Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia C3 Dual, Kamera Selfie 5MP+LED Flash

0
32270
Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia C3 Dual, Kamera Selfie 5MP+LED Flash

Harga Sony Xperia C3 Dual

Oketekno.comSony Xperia C3 Dual merupakan produk terbaru yang sudah rilis di Indonesia, bila anda ingin memiliki smartphone Sony Xperia C3 Dual sudah bisa anda dapatkan di outlet Sony maupun toko ponsel yang menyediakan smartphone Sony Xperia C3 Dual. Harga memang sedikit mahal, karena mendukung spesifikasi lebih maksimal dan terdapat kamera cukup maksimal dalam menghasilkan foto lebih berkualitas.

Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia C3 Dual, Kamera Selfie 5MP+LED Flash

Ulasan kelebihan Sony Xperia C3 Dual

Smartphone Sony Xperia C3 Dual mampu meberikan dukungan jaringan 2G dan 3G supaya komunikasi lebih cepat dengan jaringan tersebut. Apalagi smartphone Sony Xperia C3 Dual mendukung adanya Dual SIM serta ukuran slot Micro-SIM, kedua SIM selalu stand – by dan dukungan dual call. Setiap smartphone memiliki jaringan supaya lebih mudah untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Tampilan smartphone Sony Xperia C3 Dual menampilkan lebih banyak serta di dukung dengan type layar IPS LCD, type layar ini termasuk lebih jernih dan jelas meskipun anda berada diluar rungan maupun dalam ruangan. Ukuran layar juga berpengaruh terhadap tampilan pada layar tersebut, ukuran layar Sony Xperia C3 Dual memiliki lebar 5.5 inch dengan layar sentuh penuh untuk memudahkan dalam mengoperasikan smartphone ini.

Smartphone Sony memberikan hasil lebih tajam dengan dukungan Sony Mobile BRAVIA Engine 2, Triluminos display, Sony Xperia C3 Dual mampu sampai 10 jari dalam penggunaan layar tersebut. produk Sony memang selalu memakai tapi juga memiliki nilai tinggi setara dengan spesifikasi yang ia miliki. Sony Xperia C3 Dual terdapat sistem operasi dengan dukungan Anndroid v4.4.2 Kitkat, sistem ini memberikan aplikasi lebih lengkap, supaya kinerja smartphone Sony Xperia C3 Dual juga leih maksimal.

Sistem operasi Sony Xperia C3 Dual tidak hanya mendukung chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 tapi juga memberikan prosesor dengan type Quad-Core beserta kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7. Dari sini anda pasti bisa menilai kecepatan yang mampu di proses dari smartphone Sony Xperia C3 Dual.

Memori Sony Xperia C3 Dual

Smartphone memiliki berbagai jenis komponen dan salah satunya memori internal maupun memori eksternal dengan kapasitas berbeda. Memori internal Sony Xperia C3 Dual memiliki kapasitas 8GB, guna dari memori internal untuk penyimpanan aplikai maupun data bawaan yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut. meskipun memiliki kapasitas besar tapi banyak orang yang kurang puas dengan kapasitas tersebut, oleh karena itu terdapat memori eksternal Sony Xperia C3 Dual berkapasitas maksimal MicroSD 32GB. Sony Xperia C3 Dual juga terdapat RAM untuk penyimpanan sementara berkapasitas 1GB.

Kamera utama dan kamera depan mampu menghasilkan foto lebih menarik serta beresolusi besar. Sony Xperia C3 Dual terdapat kamera utama beresolusi 8MP beserta fitur pendukung kamera tersebut. Lebih menakjubkan lagi dengan kamera depan Sony Xperia C3 Dual mendukung resolusi 5MP beserta LED Flash untuk memberikan hasil maksimal bila terdapat dalam pencahayaan yang kurang maksimal.

Kelemahan dalam Sony Xperia C3 Dual terdapat pada kepadatan layar hanya mampu berukuran ~267 ppi pixel, saya rasa ukuran ini belum sebanding dengan ukuran layar lebar yang terdapat pada Sony Xperia C3 Dual. Tapi ukuran ini masih tergolong standar dan memberikan hasil baik, ada juga kelemahan dama Sony Xperia C3 Dual terdapat pada battery hanya memberikan kapasitas 2500 mAh. Battery merupakan alat penyimpan daya listrik supaya smartphne bisa digunakana dimanapun anda berada tanpa terhubung dengan listrik langsung. Lihatlah kelebihan maupun kelemahan Sony Xperia C3 Dual, supaya anda mengerti lebih jelas.

Kelebihan Sony Xperia C3 Dual

  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by, dual call)
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar  5.5 inches
  • Yes, up to 10 fingers, Sony Mobile BRAVIA Engine 2, Triluminos display
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Memori eksternal memiliki maksimal MicroSD 32GB
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5 MP, 720p, LED flash

Kelemahan Sony Xperia C3 Dual

  • Kapasitas battery Li-Ion 2500 mAh
  • Harga masih tergolong mahal
  • Kepadatan layar ~267 ppi pixel 

Harga Sony Xperia C3 Dual

Harga Sony Xperia C3 Dual dibandrol sekitar Rp 3.549.000,00, harga ini bisa berubah setiap saat dan anda juga bisa membeli sekarang juga di outlet terdekat wilayah anda. Ingat! Setiap toko ponsel memiliki perbedaan harga pula serta perbedaan daerah juga memberikan perbedaan harga tersebut. demikian pembahasan tentang kelebihan vs kelemahan Sony Xperia C3 Dual, informasi ini di tujukan untuk semua penggemar smartphone.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here