Keunggulan dan Kelemahan Lenovo Vibe X2 – Dua Versi Single SIM dan Dual SIM

0
8767
Keunggulan dan Kelemahan Lenovo Vibe X2 – Dua Versi Single SIM dan Dual SIM

Harga Lenovo Vibe X2

Oketekno.comLenovo Vibe X2 adalah produk baru dari Lenovo yang sudah rilis di indonesia, kini harga Lenovo masih tergolong mahal. Tapi smartphone Lenovo Vibe X2 mendukung spesifikasi lebih lengkap serta memiliki desain lebih elegan. Warna yang cukup cantik dengan berbagai warna pada samping smartphone Lenovo Vibe X2.

Keunggulan dan Kelemahan Lenovo Vibe X2 – Dua Versi Single SIM dan Dual SIM

Performa Lenovo Vibe X2

Smartphone Lenovo Vibe X2 memberikan type layar dengan dukungan dari IPS LCD  serta ayar sentuh penuh supaya mudah dalam mengoperasikan samrtphone Lenovo Vibe X2. Pada ukuran layar 5.0 inch cukup lumayan bila dipegang, memiliki body besar tapi sekarang banyak orang yang mengincar smartphone dengan layar besar, apalagi kalau mendukung kepadatan cukup sebanding dengan ukuran layar. Kepadatan layar Lenovo Vibe X2 mampu memberikan ukuran ~414 ppi pixel untuk memberikan sebuah tampilan lebih padat untuk hasil pemotretan yang dilakukan Lenovo Vibe X2.

Konektivitas Lenovo Vibe X2

Koneksi smartphone sangat dibutuhkan dan sekarang smartphone Lenovo Vibe X2 mendukung adanya jaringan 2G, 3G, dan 4G memberikan koneksi lebih cepat bila provider yang anda gunakan mampu mendukung jaringan 4G. Smartphone Lenovo Vibe X2 mendukung adanya dua versi slot Sim yaitu single Sim dan Dual SIM, versi single SIM memberikan ukuran slot Micro SIM, kalau Dual SIM memiliki ukuran layar Micro-SIM dan Nano SIM, kedua SIM mampu stand-by supaya bisa digunakan dalam waktu bersamaan bila digunakan SMS. Tapi kalau untuk telephone harus salah satu atau bergantian dan tidak bisa dalam waktu bersamaan untuk telephone.

Fitur Lenovo Vibe X2

Sistem operasi Lenovo Vibe X2 mendukung versi baru dari Android yaitu v4.4 KitKat, OS ini mampu untuk mendukung semua aplikasi yang terdapat dalam play store maupun anda download dari google langsung. Disamping itu smartphone Lenovo Vibe X2 juga terdapat adanya chipset MediatTek MT6595m True8Core serta prosesor Quad-core 2.0 GHz Cortex-A17 & quad-core 1.7 GHz Cortex-A7. Kecepetan aplikasi berpengaruh pada type prosesor dan juga kecepatan dalam smartphone ini.

Memori internal Lenovo Vibe X2 mendukung adanya kapasitas 32GB serta dukunngan RAM dengan kapasitas 2GB, tapi disayangkan sekali smartphone Lenovo Vibe X2 tidak mendukung memori eksternal. Padahal memori eksternal mampu membantu kinerja penyimpanan lebih banyak, tapi memori internal Lenovo Vibe X2 cukup mendukung kapasitas besar, jadi anda bisa leluasa dalam penyimpanan aplikasi maupun data dalam smartphone Lenovo Vibe X2.

Kamera utama dan kamera depan Lenovo Vibe X2 memiliki resolusi besar yaitu 13MP untuk kamera utama dan 5MP pada kamera depan. Saat ini Lenovo mampu brsaing dengan vendor lain yang mendukung resolusi kamera utama dan depan besar. Perkembangan perusahaan Lenovo cukup pesat juga dalam memproduksi smartphone dengan elektronik yang lebih banyak manfaatnya.

Lenovo Vibe X2 memiliki penambah daya atau biasa disebut battery mendukung adanya kapasitas 2300 mAh dengan type Non-removable Li-Po. Smartphone Lenovo Vibe X2 memiliki type battery yang tidak mudah dilepas, jika ada kendala dalam smartphone yang mendukung type battery seperti Lenovo Vibe X2, harus ditangani oleh pihak yang ahli atau langsung ke service center Lenovo terdekat. Lihat kelengkapan dalam keunggulan maupun kelebihan yang dimiliki Lenovo Vibe X2.

Keunggulan Lenovo Vibe X2

  • Jaringan 2G, 3G dan 4G
  • Smartphone memiliki dua versi Slot SIM diantaranya Micro-SIM – Single SIM model dan Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches (~441 ppi pixel density), Multitouch 5 fingers
  • Sistem operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Chipset MediatTek MT6595m True8Core
  • Prosesor Quad-core 2.0 GHz Cortex-A17 & quad-core 1.7 GHz Cortex-A7
  • Memori internal 32 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash,
  • Kamera depan 5MP

Kelemahan Lenovo Vibe X2

  • Tidak mendukung memori eksternal
  • Battery Non-removable Li-Po 2300 mAh

Harga Lenovo Vibe X2

Harga Lenovo Vibe X2 dibandrol sekitar Rp 4.000.000,00, untuk harga ini bisa berubah setiap waktu, jadi anda bisa update setiap waktu untuk smartphone yang anda inginkan. Smatphone Lenovo Vibe X2 sudah rilis di indonesia, anda bisa langsung membeli di outlet Lenovo terdekat.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here