Kelebihan dan Kelemahan Asus PadFone S, Android v4.4.2 KitKat

4
33123
Kelebihan dan Kelemahan Asus PadFone S, Android v4.4.2 KitKat

Harga Asus PadFone S

Oketekno.comAsus PadFone S memberikan harga yang lumayan lebih mahal dibandingkan dengan type lain. Smartphone+tablet ini memberikan fungsi sama yang bisa di sambungkan melalui tablet tersebut. Harga Asus PadFone S juga memiliki 2 versi untuk smartphone dan tablet tersebut, smartphone Asus PadFone S sudah bisa anda temukan di outlet Asus di Indonesia.

Kelebihan dan Kelemahan Asus PadFone S, Android v4.4.2 KitKat

Kelebihan Asus PadFone S

Produk Asus memang memberikan banyak varian dari tablet maupun smartphone yang sekarang banyak orang yang ingin memilikinya untuk komunikasi. Alat komunikasi Asus PadFone S bisa anda gunakan dimanapun anda berada, kelebihan dari Asus PadFone S terdapat jaringan 2G, 3G dan 4G. Adanya ketiga jaringan tersebut maka Asus PadFone S mampu memberikan kecepatan dalam proses browsing maupun chating dengan menggunakan aplikasi yang tersedia dalam Asus PadFone S.

Tablet Padfone Station memiliki uuran 9 inc dengan type layar IPS serta terdapat kamera depan dan juga battery berkapasitas 4990 mAh. Padfone Station termasuk tablet yang mampu dihubungkan dengan Asus PadFone S, desain tablet dari depan seperti tablet biasa tapi kalau dilihat dari sisi belakang ada tempat untuk Asus PadFone S, Bila digabungkan jadi satu sungguh mempesona.

Kini dari smartphone Asus PadFone S memberikan ukuran layar 5.0 inch dengan kepadatan layar ~441 ppi pixel serta mencakup multitouch sampai 10 jari serta terdapat pelindung layar coring Gorilla Glass. Kepadatan layar mampu memberikan tampilan gambar maupun yang lain lebih padat dan tidak mengalami retak, apalagi sudah didukung dengan pelindung layar yang mampu untuk menghindari goresan di Asus PadFone S.

Memori internal Asus PadFone S terdapat kapasitas 13MP dan memori eksternal dengan maksimal kapasitas 64GB yang memiliki type MicroSD. Dari memori internal mampu didukung pula dengan 2GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan. Sistem operasi Asus PadFone S terdapat versi 4.4.2 Kitkat dari Android, apalagi smartphone Asus PadFone S juga didukung dengan chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 serta prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400.

Smartphone Asus PadFone S terdapat kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera depan mendukung resolusi 2MP. Kamera sangat dibutuhkan untuk pemotretan dimanapun anda berada, dan mendokumentasikan acara yang sedang anda hadiri. Kamera Asus PadFone S menghasilkan dengan kualitas terbaik karena terdapat adanya fitur pendukung dari kamera utama tersebut.

Kelebihan Asus PadFone S

  • Jaringan 2G, 3G dan 4G
  • Micro-SIM
  • Padfone Station with 9 inches IPS display, 1920 x 1200 pixels, 4990 mAh battery, front camera. 250.4 x 172.3 x 11.6 mm, 514 grams
  • Type layar Super IPS+ LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches (~441 ppi pixel density), Multitouch 10 fingers, pelindung layar Corning Gorilla Glass
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801
  • Prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • Memori eksternal MicroSD 64GB
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 2 MP, [email protected]

Kelemahan Asus PadFone S

  • Battery Non-removable Li-Po 2300 mAh

Harga Asus PadFone S

Harga Asus PadFone S dibandrol sekitar Rp 2.500.000 dan untuk Padfone Station sekitar Rp 3.000.000,00. Harga smartphone Asus PadFone S bisa berubah sewaktu-waktu dan smartphone ini juga bisa anda dapatkan di outlet Asus terdekat di wilayah anda. Kemungkinan harga di setiap toko juga memiliki perbedaan yang tidak jauh dari harga yang sudah tercantum disini. Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan Asus PadFone S, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru dari Asus.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe X2

4 COMMENTS

  1. Nanya dong… yang spek nya setara dengan Asus Padfone S ini apa yah? tentu saja dengan Vendor lainnya yah…
    Thanks before

  2. sebelumnya permisi, saya mau nanya, lebih baik beli asus padfone s atau sony xperia z ultra?? tolong di jawab ya 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here