Bocoran Spesifikasi Sony Xperia E4 Mendukung Shatter Proof Glass

0
6956
Bocoran Spesifikasi Sony Xperia E4 Mendukung Shatter Proof Glass

Harga Sony Xperia E4

Oketekno.comSony Xperia E4 adalah salah satu produk terbaru dari Sony yang masih menjadi rumor. Smartphone Sony Xperia E4 memiliki spesifikasi lengkap dan sedikit bocoran tentang spesifikasi Sony Xperia E4. Harga Sony Xperia E4 juga belum diketahui kepastiannya dalam kisaran berapa, tapi kemungkinan harga Sony Xperia E4 masih tergolong kelas menengah, karena spesifikasi yang mendukung Sony Xperia E4 juga standar.

Ulasan spesifikasi Sony Xperia E4

Bocoran tentang spesifikasi Sony Xperia E4 sudah menunjukkan bahwa jaringan pada smartphone ini mendukung 2G dan 3G saja belum mendukung jaringan 4G. Adanya jaringan tersebut memberikan dukungan dengan slot SIM berukuran Micro-SIM.

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia E4 Mendukung Shatter Proof Glass

Type layar Sony Xperia E4 sudah mendukung adanya IPS serta 16 juta warna mampu di tampung untuk menampilkan lebih tajam. Pada ukuran layar Sony Xperia E4 cukup besar dengan resolusi 5.0 inch serta memenuhi kepadatan ~220 ppi pixel. Pelindung layar yang sudah di dukung Shatter proof glass, untuk melindungi layar dari goresan maupun bercak lainnya.

Sayang sekali smartphone Sony Xperia E4 masih memiliki sistem operasi Android v4.4.4 KitKat, padahal sekarang sudah ada versi terbaru dari Android yaitu lollipop. Tapi tidak menutup kemungkinan prosesor yang didukungnya sudah memberikan hasil maksimal dengan Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz. Guna prosesor dalam smartphone Sony Xperia E4 digunakan untuk proses lebih cepat dan maksimal.

Smartphone Sony Xperia E4 memiliki memori internal dengan kapasitas 8GB dan 1GB RAM, Sony Xperia E4 juga memberikan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32GB. Fungsi memori internal untuk memberikan fasilitas penyimpanan aplikasi yang sering anda gunakan, meskipun dalam smartphone belum tersedia aplikasi yang anda inginkan, anda bisa download di play store tapi penyimpanan juga terdapat pada memori internal terlebih dahulu. Jika anda memiliki memori eksternal lebih besar dari internal bisa langsung di pindah ke memori eksternal supaya tidak memenuhi memori internal.

Bocoran ini ternyata memiliki kelengkapan juga dengan kamera utama Sony Xperia E4 mendukung resolusi 5MP dan didukung fitur pendukung dianataranya autofocus dan LED Flash. Smartphone Sony Xperia E4 memiliki kamera depan tapi belum diketahui berapa resolusi yang mendukungnya.

Battery memang diperlukan untuk penampung daya listrik sementara pada smartphone, jadi semua smartphone wajub memiliki battery supaya bisa dibawa kemana pun anda berada. Kapasitas battery Sony Xperia E4 sekitar 2500 mAh dengan type Non-removable Li-Ion, dari type battery ini memberikan kesulitan bagi anda yang memiliki smartphone Sony Xperia E4 maupun vendor lain yang memiliki type battery tersebut. meskipun battery bisa dilepas tapi harus orang yang ahli dalam pelepasan battery tersebut, atau bila ada kendala dalam battery tersebut bisa langsung dibawah ke service center Sony.

Harga Sony Xperia E4

Persoalan harga Sony Xperia E4 belum diketahui secara pasti dari pihak Sony, tapi kemungkinan harga smartphone Sony Xperia E4 sekitar 3 jutaan, karena memiliki spesifikasi standar yang sesuai smartphone lain. Demikian pembahasan tentang bocoran spesifikasi Sony Xperia E4, semoga memberikan refrensi smartphone baru untuk anda yang ingin membeli smartphone pada awal tahun 2015.

 Baca Juga Rumor Sony Xperia Z4 dengan Android OS, v5.0 (Lollipop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here