Samsung Galaxy S4 Zoom dan Galaxy S4 Mini Resmi Masuk Ke Indonesia

0
4906
Harga Samsung Galaxy S4 Zoom Indonesia

OKETEKNO.COM – Setelah lama ditunggu akhirnya vendor smartphone Samsung secara resmi mulai memasarkan smartphone Samsung Galaxy S4 Zoom dan Samsung Galaxy S4 Mini ke pasaran Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung Galaxy S4 Mini merupakan versi ponsel mini dari smartphone Samsung Galaxy S4 atau juga bisa dikatakan sebagai gadget penerus Samsung Galaxy S III Mini yang telah beredar sebelumnya.

Sedangkan smartphone Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan gadget yang cukup unik dan canggih, dikarenakan menggabungkan kecanggihan smartphone berbasis Android dengan kamera digital ke dalam suatu bentuk yang menarik.

Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan satu-satunya smartphone yang memeiliki spesifikasi sampai 10X Optical Zoom. Selain itu Samsung juga memahami bahwa saat ini trend penggunaan gadget telah meningkat dengan pesat, dan konsumen membutuhkan perangkat yang dapat mendukung aktivitas dan gaya hidup mereka yang tentu saja berbeda satu sama lain. Salah satunya adalah untuk tetap tersambung dengan social media kapanpun dan dimanapun.

Samsung Galaxy S4 Mini dan Galaxy S4 Zoom dihadirkan untuk menjawab kebutuhan spesifik para pengguna dalam memaksimalkan aktivitas sehari-hari mereka di social media atau dunia digital mereka.

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom Indonesia

Seperti yang kita ketahui untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy S4 Zoom ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4.3 inci qHD sAMOLED, serta didukung dengan kekuatan prosesor Exynos 4212 Dual-Core yang berkecepatan 1,5GHz dan disematkan RAM berkapasitas 1,5GB serta memori internal 8GB, terdapat pula slot microSD, tentunya disematkan kamera utama 16MP BSI CMOS dengan flash Xenon dan kamera depan 1,9MP, Bluetooth, WiFi a/b/g/n, NFC, baterai 2.330mAh, Android 4.2.2 dan berukuran 64,5 x 125,5 x 15,4 mm dengan berat 208 gram.

Harga Samsung Galaxy S4 Mini Indonesia

Sementara itu untuk spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini antara lain memiliki layar dengan ukuran 4.3 inci qHD sAMOLED, ditenagai dengan kekuatan prosesor Snapdragon Dual-Core yang berkecepatan 1.7 Ghz didukung dengan RAM berkapasitas 1.5 Gb serta memori internal berkapasitas 8 Gb, terdapat pula Slot MicroSD, disematkan pula dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi LED flash dan kamera depan beresolusi 1.9 megapiksel, Bluetooth 4.0, WiFi a/b/g/n, dibekali dengan baterai 1900mAh dan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.2.2. Jelly Bean.

Demikian

Terima Kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here