Kelebihan dan Kelemahan Advan Gaia Mini Terbaru

0
5137
Kelebihan dan Kelemahan Advan Gaia Mini Terbaru

Harga Advan Gaia Mini

Oketekno.comAdvan Gaia Mini adalah produk terbaru dari Advan, perusahaan lokal ini memberikan produk terbaru dengan kelebihan yang sudah diterapkan pada smartphone Advan Gaia Mini. Meskipun setiap smartphone memberikan kelebihan yang lebih banyak tapi tetap ada sisi kelemahan yang terdapat dalam Advan Gaia Mini. Harga Advan Gaia Mini cukup murah tidak lebih dari 1 juta, kini smartphone Advan Gaia Mini sudah bisa anda dapatkan di toko ponsel maupun outlet Advan.

Kelebihan dan Kelemahan Advan Gaia Mini Terbaru

Kelebihan Fitur Advan Gaia Mini

Dalam smartphone ini memberikan sebuah kelebihan yang terdapat dalam berbagai fitur pendukung yaitu jaringan Advan Gaia Mini terdapat 2G dan 3G beserta Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM. Smartphone sekarang banyak yang memiliki sebuah ukuran SIM lebih kecil dari standarnya, karena dengan ukuran kecil maka memberikan smartphone lebih kecil pula.

Ukuran layar Advan Gaia Mini memberikan lebar 4.0 inchi dengan type layar IPS LCD, pada ukuran layar mampu untuk memberikan kemudahan bagi anda yang menggunakan smartphone ini. Prosesor Advan Gaia Mini memberikan type layar dengan Quad Core berkecepatan 1.2 GHz, dalam prosesor ini memberikan suatu kelebihan dengan kecepatan yang maksimal.

Advan Gaia Mini didukung pula dengan sistem operasi versi baru dari Android yaitu v4.4.2 KitKat, kini smartphone memberikan banyak dukungan aplikasi untuk smartphone Advan Gaia Mini. Disamping itu smartphone Advan Gaia Mini juga memberikan banyak kemudahan dalam komunikasi bila mendukung aplikasi chating atau sosmed.

Smartphone Advan Gaia Mini memberikan memori internal dengan kapasitas 8GB dan didukung 1GB RAM untuk maksimakan kinerja smartphone. Memori eksternal mampu memberikan maksimal kapasitas 32GB serta berukuran MicroSD. Kelebihan untuk memori internal bisa digunakan untuk penyimpanan aplikasi lebih banyak dan guna memori eksternal cukup memberikan bantuan penyimpanan bila memori internal sudah mulai penuh.

Kamera merupakan komponen penting untuk setiap smartphone, karena kamera bisa untuk dokumentasi anda dalam mengabadikan foto bersama orang yang dekat dengan anda. Kamera utama Advan Gaia Mini memiliki resolusi 5MP beserta fitur pendukung dari kamera utama tersebut. kamera depan Advan Gaia Mini memberikan resolusi 2MP, kamera depan ini bisa digunakan untuk komunikasi via video call maupun video chat yang terdapat aplikasi pendukung.

Kelemahan Fitur Advan Gaia Mini

Kelebihan dari Advan Gaia Mini terdapat pada kapasitas battery yaitu hanya mendukung kapasitas 1300 mAh. Smartphone dengan kapasitas battery kecil maka ketahanan untuk hidup semakin menipis alias cepat habis. Semakin banyak aplikasi maka semakin cepat habis untuk battery smartphone Advan Gaia Mini. Lihat kelebihan dan kelemahan Advan Gaia Mini dibawah ini:

Kelebihan Advan Gaia Mini

  • Ukuran layar 4.0 inch
  • Type layar IPS LCD
  • Prosesor Quad Core 1.2 GHz ARM Cortex- A7
  • Memori Internal 8GB
  • RAM 1GB
  • Memori eksternal maksimal kapasitas 32GB, MicroSD
  • Sistem operasi Android v4.4.2 KitKat
  • Kamera utama 5MP, Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touchscreen, panorama
  • Kamera depan 2MP
  • Jaringan 2G dan 3G
  • Dual SIM (Micro-SIM)

Kelemahan Advan Gaia Mini

  • Kapasitas battery kecil 1300 mAh

Harga Advan Gaia Mini

Harga Advan Gaia Mini dibanderol sekitar Rp999.000,00 untuk harga ini bisa berubah setiap saat. Produk smartphone tidak memiliki harga yang stabil melainkan setiap bulannya memberikan penurunan harga. Karena semakin bertambahnya bulan maka banyak smartphone terbaru yang rilis dan memberikan harga standar sesuai dengan spesifikasi yang didukung.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe X2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here