Power Pen Berfungsi Sebagai Powerbank dan Stylus

0
1816
Power Pen Berfungsi Sebagai Powerbank dan Stylus

Oketekno.comPower Pen merupakan trobosan baru dari karya pihak Firebox dalam memperkenalkan produk terbarunya. Bagi perusahaan elektronik memberikan perangkat untuk memenuhi dalam membantu sebuah smartphone supaya lebih maksimal. Dengan adanya perangkat terbaru Power Pen yang memiliki fungsi serba guna.

Fungsi dari Power Pen yakni bisa digunakan untuk powerbank dan pen stylus untuk smartphone layar sentuh. Sekarang banyak smartphone yang tidak terdapat pen stylus tapu menggunakan jari. Terkadang anda membutuhkan pen stylus untuk gambar atau desain sesuatu dalam smartphone maupun tablet yang anda miliki.

Power Pen Berfungsi Sebagai Powerbank dan Stylus

Power Pen memiliki ukuran yang tidak besar dan ringkas bila anda taruh di saku maupun tas, serta mudah dibawa kemana pun anda pergi. Powerbank dari Power Pen memiliki ukuran kecil baik digunakan untuk iPhone dan smartphone Android yang mendukung MicroUSB, dan powerbank tersebut memiliki standar USB yang digunakan dalam kabel powerbank lainnya.

Powerbank Power Pen memberikan kapasitas kecil pula dalam penampung daya tersebut, Power Pen hanya memiliki kapasitas 700 mAh, ukuran ini memang tidak standar dan tidak sebanding dengan powerbank lainnya. Tapi cukup membantu dalam keadaan darurat bila smartphone yang anda gunakan mengalami lowbat atau low battery.

Harga Power Pen cukup sedikit dibanderol mahal sekitar 39.19 USD, waw! Cukup mengejutkan bukan? Kalau di Indonesia sudah sekitaran 500 ribuan. Pihak Firebox sudah melayani pre-order untuk Power Pen. Pesan sekarang juga untuk perangkat serbaguna Power Pen.

Baca Juga Rumor Sony Xperia Z4 dengan Android OS, v5.0 (Lollipop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here