Perbandingan Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini, Dual SIM (Micro-SIM)

0
5020
Perbandingan Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini, Dual SIM (Micro-SIM)

Harga Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini

Oketekno.comSamsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini merupakan trend saat ini untuk smartphone terbaru dari Samsung maupun dari Advan. Kedua vendor tersebut memberikan sebuah persaingan ketat untuk spesifikasi yang sudah mendukungnya. Harga antara Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini cukup sebanding, karena spesifikasinya juga sedikit sebandingan. Kini akan membahas tentang perbandingan antara Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini, adapun perbandingan dan kesamaan dalam spesifikasi tersebut.

Perbandingan Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini, Dual SIM (Micro-SIM)

Spesifikasi Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini

Ukuran layar Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini memiliki kesamaan yaitu 4.0 inch tapi untuk smartphone Advan Gaia Mini belum diketahui untuk kepadatan layar tapi Samsung Galaxy V memiliki kepadatan layar dengan ukuran ~233 ppi pixel. Fungsi dalam kepadatan layar yang mampu mempengaruhi kepadatan foto atau kejernihan pada layar.

Type layar Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini memiliki perbedaan dengan TFT LCD untuk Samsung Galaxy V dan IPS LCD sudah didukung dengan Advan Gaia Mini. Meskipun smartphone Samsung Galaxy V maupun Advan Gaia Mini memberikan dukungan untuk memberikan banyak kelebihan tapi untuk type layar masih bagus Advan Gaia Mini.

Konektivitas Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini

Setiap smartphone memiliki koneksi atau jaringan 2G dan 3G, kini didukung oleh Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini serta memberikan Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang keduanya bisa digunakan dalam waktu bersamaan. Adanya dual SIM maka smartphone lebih banyak provider yang anda miliki, dan semakin memberikan suasana baru bila keduanya bisa digunakan bersamaan kecuali untuk telephone yang tidak bisa dilakukan dalam waktu bersama.

Fitur Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini

Setiap smartphone pasti memberikan fitur pendukung untuk maksimalkan kinerja dari alat komunikasi ini yaitu smartphone. Memori internal Samsung Galaxy V berkapasitas 4GB dengan 512MB RAM dan Advan Gaia Mini cukup berkapasitas besar yaitu 8GB serta 1GB RAM. Semakin banyak kapasitas memori internal maka semakin maksimal dalam penyimpanan aplikasi maupun data lebih banyak. Kapasitas memori eksternal lebih besar Samsung Galaxy V dibanding Advan Gaia Mini, fungsi dari memori eksternal untuk membantu penyimpanan aplikasi maupun data eksternal yang anda miliki.

Prosesor Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini memiliki perbedaan dan lebih mending Advan Gaia Mini untuk prosesornya, karena mendukung Quad Core berkecepatan 1.2 GHz, sedangkan Samsung Galaxy V hanya terdapat Single core beserta kecepatan 1.2 GHz. meskipun kecepatan memiliki kesamaan tapi type yang sudah diadobsi tidak sama dan masih unggul Advan Gaia Mini.

Sistem operasi Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini mendukung versi terbaru dari Android yaitu v4.4.2 Kitkat, semakin tinggi versi maka semakin banyak aplikasi yang mampu mendukung smartphone Samsung Galaxy V dan Advan Gaia Mini.

Kamera utama Samsung Galaxy V memiliki resolusi 3.15MP dan fitur pendukung untuk maksimalkan hasil foto dari Samsung Galaxy V. Kamera depan Samsung Galaxy V hanya mendukung resolusi VGA. Tapi untuk Advan Gaia Mini cukup besar dari Samsung Galaxy V yaitu 5MP untuk kamra utama dan 2MP kamera depan. Adanya kamera depan maka lebih maksimal jika komunikasi via video call serta foto selfie yang sering anda lakukan. Lihat selengkapnya dibawah ini dalam perbandingan Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Advan Gaia Mini
Ukuran Layar 4.0 inches, ~233 ppi pixel 4.0 inch
Type Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors IPS LCD
Prosesor Single – Core 1.2 GHz Quad Core 1.2 GHz ARM Cortex- A7
Memori Internal 4 GB, 512 MB RAM 8GB, 1GB RAM
Memori eksternal microSD, up to 64 GB MicroSD, Up to 32GB
Sistem operasi Android  v4.4.2 (KitKat) Android v4.4.2 KitKat
Kamera utama 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Geo-tagging 5MP, Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touchscreen, panorama
Kamera depan VGA 2MP
Jaringan 2G dan 3G 2G dan 3G
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) Dual SIM(Micro-SIM)
Battery Li-Ion 1500 mAh Li-Ion 1300 mAh

Harga Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini

Harga Samsung Galaxy V sekitar Rp1.199.000,00 dan harga Advan gaia Mini sekitar Rp999.000,00. Harga ini bisa berubah setiap saat dan smartphone Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini sudah bisa anda temukan di toko ponsel maupun outlet Samsung dan outlet Advan terdekat diwilayah anda. Demikian pembahasan tentang perbandingan Samsung Galaxy V vs Advan Gaia Mini yang semakin memanas, serta memberikan banyak kelebihan dan perbandingan cukup mengejudkan bagi anda. Miliki sekarang juga Samsung Galaxy V atau Advan Gaia Mini, dalam awal tahun 2015.

Baca Juga Kelebihan dan Kekurangan Advan Gaia Mini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here