Harga Advan Signature S5X+ dan Spesifikasi Kamera 13 MP Menawan

0
2047
Harga Advan Signature S5X+

Harga Advan Signature S5X+

OKETEKNO.COMAdvan Signature S5X+ adalah smartphone besutan vendor lokal Advan yang dihadirkan resmi di Indonesia sebagai smartphone premium bersama dengan varian tablet Advan Signature. Harga Advan Signature S5X+ dibanderol sedikit mahal dibanding produk smartphone Advan lainnya karena memang menyasak kalangan menengah keatas dengan menawarkan spesifikasi lengkap dan mumpuni. Itulah yang membuat smartphone ini masuk dalam jajaran Signature.

Setelah sebelumnya kita membahas lengkap mengenai spesifikasi Advan Signature T1Z sebagai varian tablet dari jajaran Advan Signature, kali ini saya akan mengulas lengkap spesifikasi smartphone Advan Signature S5X+ yang sama tangguhnya dengan versi tablet Signature salah satunya usungan dua kamera beresolusi tinggi dan performa quad core yang cukup gahar. Bagi anda yang menyukai produk Advan, maka Advan Signature S5X+ dapat menjadi referensi menarik serta patut dicoba dan dimiliki tentunya. Simak spesifikasi Advan Signature S5X+ selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

Hadir dengan bentang layar luas berukuran 5.5 inch yang telah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta warna. Usungan layar luasnya memang cukup jernih apalagi ditunjang dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar 267 pixel per inch yang terbilang lumayan baik. Layar luasnya mampu memanjakan mata pengguna dengan gambar yang jernih dan kemampuan multitouchnya. Hanya saja dengan harga Advan Signature S5X+ yang terbilang mahal untuk smartphone lokal, layarnya belum dibekali lapisan anti gores sehingga pengguna masih harus melapisi dengan screen protector.

Harga Advan Signature S5X+

Desain yang dibawakan Advan Signature S5X+ ini cukup menawan layaknya smartphone premium kelas atas lainnya. Hadir dengan dimensi sedikit bongsor namun masih cukup nyaman digenggam. Penampilannya cukup elegan dengan usungan casing belakang yang bertekstur yang tidak licin saat digenggam. Bodinya juga terbilang ramping sebagai smartphone premium. Empat sudutnya sedikit membulat dengan bekalan tiga tombol kapasitif dibawah layar luasnya.

Untuk bekalan kamera utamanya membawakan lensa yang cukup besar dengan resolusi 13 MP dimana mampu menghasilkan gambar beresolusi 4160 x 3120 pixels. Hasil bidikan dari kamera utamanya cukup jernih apalagi ditunjang dengan fitur auto focus dan LED Flash. Fitur lainnya dari kamera utama Advan Signature S5X+ adalah bekalan Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR yang akan menambah hasil bidikan lebih berkualitas. Dari kamera utamanya ini, pengguna juga dapat mengabadikan momen indah dengan perekaman video dari kamera utama Advan Signature S5X+.

Sementara bagi anda yang gemar selfie, anda akan dimanjakan dengan bekalan kamera menghadap depan dengan lensa 3 MP. Pengguna dapat leluasa berselfie atau wefie dengan kamera depan yang ada pada Advan Signature S5X+. Selain itu dari kamera depan yang dimiliki mampu digunakan untuk video call maupun video chatt.

Beralih ke bekalan performa, Advan Signature S5X+ ini memiliki performa yang cukup gahar dengan usungan processor Quad-core ARM Cortex-A7 yang membawa speed 1,3 GHz. Performa tersebut dibawakan oleh chipset Mediatek MT6892 yang akan diseimbangkan dengan RAM 1 GB untuk kebutuhan pemrosesan data dan multitasking. Dibekalkan pula kartu grafis Mali-400MP dengan ditunjang sistem operasi Android OS v4.4.2 KitKat.

Harga Advan Signature S5X+ terbaru

Untuk memori penyimpanannya, dibekalkan memori penyimpanan dengan kapasitas 8 GB untuk kebutuhan penyimpanan penggunanya mulai dari unduhan aplikasi dan game yang dapat di unduh di Google PlayStote. Kapasitas tersebut lumayan besar dimana masih dapat diperbesar lagi menggunakan microSD berkapasitas hingga 32 GB yang akan memperluas penyimpanan penggunanya.

Konektivitas dari Advan Signature S5X+ ini memang belum dibekali dengan konektivitas 4G LTE namun mengusung konektivitas 3G dan 2G GSM. Untuk berselancar dunia maya dibekalkan kecepatan internet HSDPA 21 Mbps untuk download dan HSUPA 5.76 Mbps untuk upload. Selain itu pengguna juga dapat memanfaatka fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dan Wi-Fi hotspot yang ada untuk kebutuhan koneksi internetnya. Konektivitas GPRS dan EDGE pun ikut disematkan untuk mendukung koneksi internet tetap tersedia saat smartphone tidak terjangkau jaringan 3G. Fitur lain yang melengkapi konektivitasnya adalah Bluetooth dan USB untuk kebutuhan perpindahan data dari smartphone ini perangkat lain.

Dengan harga Advan Signature S5X+ yang ditawarkan untuk pasar kelas menengah, smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas standart yakni 2000 mAh dari Li Ion. Dari kapasitas tersebut mampu memberikan waktu siaga yang tidak terlalu lama namun masih dapat bertahan hingga seharian untuk pemakaian normal. Bagi anda yang tertarik dengan smartphone seri Advan Signature ini, silakan cek harga Advan Signature S5X+ terbaru di ulasan harga berikut ini.

Harga Advan Signature S5X+

Smartphone yang menawarkan keunggulan kamera, layar dan performa yang mumpuni ini memang telah diluncurkan oleh Advan untuk menggempur segmen pasar kelas menengah dimana sebelumnya Advan banyak berfokus memproduksi smartphone untuk kelas entry level. Harga Advan Signature S5X+ terbaru dibanderol Rp. 2,999,000.00 per unit yang dibanderol sama dengan harga tablet Advan Signature T1Z. Smartphone ini dapat menjadi alternatif pilihan baru bagi anda yang fashionable dan membutuhkan smartphone elegan dengan spesifikasi lengkap dan mumpuni.

Spesifikasi Advan Signature S5X+

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G Network No
SIM Yes
BODY Body dimension
Body weight
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB Storage, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video Yes
Secondary camera 3 MP
FEATURES OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6892
CPU Quad-core 1,3 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali-400MP
Sensors
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Radio FM Radio
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java Emulator
Colors White-Black
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– MP3/eAAC+/WAV/WMA/Flac player
– Video & Audio recorder
– Calculator, Clock, Calendar
– Media Player
– E-Book Reader
BATTERY Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah sedikit ulasan mengenai harga Advan Signature S5X+ dan spesifikasi lengkap yang telah saya sampaikan untuk anda. semoga saja informasi diatas dapat berguna bagi sahabat pembaca semuanya yang saat ini sedang mencari referensi smartphone android Advan yang mumpuni dan elegan. Semoga bermanfaat untuk semuanya.

Baca Juga Harga Advan GAIA Mini S4H dan Spesifikasi Smartphone Quad core Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here