Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren

2
21493
Mempercepat Koneksi Internet Smartfren

OKETEKNO.COM – Salam sejahtera semua para pembaca OKETEKNO.COM, sudah lama sekali tidak posting mengenai tips dan trik. Pada kali ini kami akan memeberikan tips informasi mengenai Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren. Bagi Anda yang menggunakan provider Smartfren bisa mencoba cara ini. Kecepatan yang dihasilkan mungkin berbeda-beda tergantung juga dengan faktor lain seperti kekuatan sinyal, kualitas modem yang digunakan serta paket internet yang dibeli serta banyaknya pengguna yang mengakses jaringan tersebut, untuk mendaftar paketan internetnya anda bisa liat daftar harga paket internet smartfren terbaru ini lebih dahulu untuk mempersiapkan budget anda.

Smartfren sebagai salah satu operator ternama di Indonesia sebelumnya memang mempunyai koneksi internet yang cepat dengan harga terjangkau yang mempunyai banyak pelanggan di seluruh tanah air selain dari IM3 Indosat Ooredoo yang bisa diliat daftar harga paketannya pada link daftar harga paket internet IM3 Ooredoo terbaru berikut ini untuk menjadikan referensi dan juga perbandingan nantinya dengan paketan yang lain. Namun akhir-akhir ini koneksi internet Smartfren terbilang lambat sehingga kita sebagai salah satu pelanggan yang menggunakan servicenya terkadang dibuat jengkel karena sedang asiknya kita berinternet ria tiba-tiba koneksi menjadi lambat. Malahan sekarang ini sering sekali terjadi gangguan, untuk perangkat android anda juga bisa mencoba cara mudah mempercepat koneksi internet android yang bisa diterapkan dengan mudah, silahkan coba dan ikuti instruksinya pada link tersebut.

Mempercepat Koneksi Internet Smartfren

Nah, berikut ini kami berikan tips cara mempercepat koneksi internet Smartfren dengan mengubah DNS dan paramenetr Dial-UP. Anda bisa mencoba tips yang kami berikan semoga ada perubahan kecepatan koneksinya.

Ketahui Juga : Cara Memutuskan Jaringan Internet Dengan Ponsel Android

Cara Pertama:

Dial number : #777 atau *99#
User name : cdma
Password : cdma
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS: 8.8.4.4

Cara kedua:

Dial number : #777 atau *99#
User name : smart
Password : smart
Primary DNS : 208.67.222.222
Secondary DNS: 208.67.220.220

Demikian artikel kali ini tentang Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren semoga bermanfaat bagi Anda dan para pengguna modem Smartfren di Indonesia.

Baca Juga : Tips Cek Qouta Paket Internet Smartfren

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here