Duel LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4 Memiliki Pen Stylus

0
7301
Duel LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4 Memiliki Pen Stylus

Harga LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4

Oketekno.comLG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4 adalah produk yang memiliki pen stylus dan memberikan spesifikasi yang berbeda. Setiap smartphone memiliki kelebihan maupun kelemahan dalam smartphone LG G3 Stylus dan Samsung Galaxy Note 4. Harga LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4 juga memiliki perbedaan yang jauh berbeda, harga bisa di lihat dari kelengkapan spesifikasi dari gadget tersebut.

Spesifikasi LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4

Type layar yang dimiliki LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4 memberikan perbedaan yang jauh sekali. LG G3 Stylus hanya mendukuung type layar IPS LCD dengan kapasitas layar sentuh penuh serta Samsung Galaxy Note 4 sudah didukung dengan Super AMOLED dan juga memiliki layar sentuh penuh. Kedua smartphone mampu menampilkan dengan maksimal dengan adanya 16 juta warna yang sudah mendukungnya.

Duel LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4 Memiliki Pen Stylus

Ukuran layar LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4 memberikan suatu kenyamanan bagi anda sebagai pengguna salah satu smartphone terbaru ini. Ukuran layar LG G3 Stylus memiliki lebar 5.5 inchi dengan kepadatan layar ~200 ppi pixel, smartphone hanya memberikan suatu standar kepadatan layar. Tapi Samsung Galaxy Note 4 memiliki ukuran layar lebih lebar yaitu 5.7 inch serta kepadatan layar yang semakin besar dengan ~515 ppi pixel, semakin lebar ukuran maka semakin memiliki kepadatan penuh untuk Samsung Galaxy Note 4.

Samsung Galaxy Note 4 memiliki Fingerprint sensor dan S Pen Stylus untuk memudahkan anda dalam mengoperasikan smartphone yang semakin memberikan banyak kelebihan. Dibandingkan LG G3 Stylus yang juga memiliki Pen Stylus tapi masih tetap unggul miliki Samsung. Persaingan ketat ini dilakukan karena setiap perusahaan pasti ingin mendapatkan perhatian semua orang supaya produknya tetap laris dan kedua vendor ini berasal dari negara yang sama yaitu Korea Selatan. Samsung Galaxy Note 4 juga mendukung pelindung layar dengan type Corning Gorilla Glass 4, pelindung ini mampu melindungi layar dari goresan.

LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4 memiliki jaringan dengan perbedaan dari Samsung yang juga mendukung 4G LTE, semain banyak jaringan yang di dukung maka smartphone semakin maksimal dalam kinerja sebuah koneksi dan mendapatkan jaringan lebih banyak dan semakin cepat prosesnya. Samsung Galaxy Note 4 hanya terdapat single SIM dengan ukuran Micro-SIM, kalau LG G3 Stylus memberikan Dual SIM untuk memudahkan anda dalam menggunakan provider lebih dari satu.

Semua gadget wajib memiliki sistem operasi yang sudah di atur oleh perusahaan gadget tersebut. Samsung Galaxy Note 4 masih menggunkaan Android v4.4.4 KitKat tapi rencana Samsung akan memperbarui sistem operasi Samsung Galaxy Note 4 dengan Android v5.0 Lollipop. LG G3 Stylus tetap masih menggunakan Android v4.4.2 Kitkat, semakin update OS maka semakin banyak pula perbedaan antara desain maupun aplikasi juga memiliki perbedaan.

Kamera utama maupun kamera depan tetap unggul Samsung Galaxy Note 4 yang mendukung resolusi 16MP dan 3.7 MP, resolusi ini mampu untuk menghasilkan foto lebih berkualitas, apalagi Samsung Galaxy Note 4 juga memberikan sebuah fitur spesial untuk kamera depan mapun kamera utama yang dimilikinya. Sedangkan kamera utama LG G3 Stylus beresolusi 13MP dan kamera depan hanya mendukung 1.3 MP saja, setiap kamera pasti memiliki fitur pendukung untuk maksimalkan kinerja kamera pada LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4.

Memori merupakan media penyimpanan untuk smartphone yang memiliki aplikasi maupun data bawaan atau aplikasi yang perlu anda gunakan dalam smartphone. memori internal Samsung Galaxy Note 4 memiliki kapasitas 32GB dengan RAM 3GB, kapasitas RAM lebih besar maka smartphone juga lebih maksimal dalam penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan. Kapasitas tersebut masih diatas dari LG G3 Stylus yang mendukung 8GB serta 1GB RAM, memori eksternal jga dimiliki LG dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB. Samsung Galaxy Note 4 juga memberikan kapasitas maksimal MicroSD 128GB, semakin besar kapasitas yang didukungnya maka anda bisa isi kapasitas MMC kurang dari maksimal yang sudah disuguhkan dalam setiap smartphone tersebut.

Battery Samsung Galaxy Note 4 lebih besar dibanding LG G3 Stylus yaitu 3220 mAh dan untuk kapasitas battery LG G3 Stylus masih mendukung 3000 mAh. Semakin besar kapasitas battery maka smeakin banyak daya yang disimpan dalam smartphone, karena battery smartphone sering habis karena digunakan setiap waktu dengan koneksi internet 24 jam non stop, apalagi kalau sudah tehubung Wi-Fi battery smartphone semakin cepat habis. Lihat spesifikasi duel LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4 semakin memanas dibawah ini:

Spesifikasi LG G3 Stylus Samsung Galaxy Note 4
Jaringan 2G, dan 3G 2G, 3G, dan 4G
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) Micro-SIM
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches (~200 ppi pixel density) 5.7 inches (~515 ppi pixel density)
Multitouch Stylus Fingerprint sensor (PayPal certified)S Pen stylus
Pelindung Corning Gorilla Glass 4
Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) Android OS, v4.4.4 (KitKat), planned upgrade to v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6582 Qualcomm Snapdragon 805 (SM-N910S)
Exynos 5433 (SM-N910C)
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 Quad-core 2.7 GHz Krait 450 (SM-N910S)
Card Slot microSD, up to 32 GB microSD, up to 128 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM 32 GB, 3 GB RAM
Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash 16 MP, 5312 x 2988 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
Kamera depan 1.3 MP 3.7 MP, 1440p
Battery Li-Ion 3000 mAh Li-Ion 3220 mAh

Harga LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4

Harga Samsung Galaxy Note 4 sekitar Rp7.838.000,00 dan Harga LG G3 Stylus sekitar Rp2.738.000,00, harga bisa berubah setiap waktu. Keunggulan dari kedua smartphone dimenangkan oleh Samsung Galaxy Note 4 dengan spesifikasi lebih tinggi dan juga memiliki harga lebih unggul dibandingkan LG G3 Stylus. Demikian pembahasan tentang duel LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Note 4 yang semakin memanas, informasi ini untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru di tahun 2015.

Baca Juga Perbandingan LG G3 Stylus vs Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here