Asus Pegasus X002 Meluncur, Siap Jegal Xiaomi Redmi 1S

0
2627
Harga Asus Pegasus X002

OKETEKNO.COMAsus Pegasus X002 adalah smartphone baru besutan vendor asal Taiwan dimana diproduksi sebagai smartphone entry level yang siap menjadi pilihan baru bagi pecita gadget dengan budget minim. Sebelumnya Asus merilis smartphone di lini Zenfone series dan untuk pertama kalinya menghadirkan ponsel cerdas di lini Pegasus series yang siap dirilis ke pasaran. Untuk harga Asus Pegasus X002 dikabarkan dibanderol di kisaran harga sejutaan saja dimana siap jegal Xiaomi Redmi 1S yang telah lebih dulu hadir di pasaran.

Dilansir dari Gsmarena, Spesifikasi Asus Pegasus X002 ini cukup mumpuni mengingat smartphone ini hadir sebagai smartphone low end dengan harga Asus Pegasus X002 murah. Hadir dengan layar luas berukuran 5.0 inch dengan resolusi mencapai 720p yang dibalut dengan user interface Asus Zen UI. Sistem operasi yang dibawakan Asus Pegasus X002 adalah Android OS v4.4 KitKat.

Performa Asus Pegasus X002 akan ditenagai dengan processor quad core berlaju 1.5 GHz yang dibawakan chipset MediaTek MT6732 dimana processor tersebut mampu mendukung pemrosesan 64 bit yang cukup tangguh. Bahkan dengan harga Asus Pegasus X002 yang murah meriah, performanya telah ditunjang dengan RAM 2 GB sehingga cukup lancar dalam menjalankan multitasking. Siapa tentunya yang tidak tertarik dengan penawaran spesifikasi Asus Pegasus X002 yang tangguh ini.

Tidak hanya usungan performa yang mumpuni dan bertenaga tetapi bekalan dua kamera yang dibawakannya layak diacungi jempol. Harga Asus Pegasus X002 yang murah tidak membuat smartphone ini ketinggalan dengan pesaingnya dalam mendukung kebutuhan fotografi pengguna. Hadir dengan kamera belakang 8 MP dilengkapi LED Flash serta kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie dan video call penggunanya.

Harga Asus Pegasus X002

Konektivitas yang dibawakan Asus Pegasus X002 ini membawakan kemampuan Dual SIM dan jaringan 4G LTE dengan ditenagai baterai berkapasitas lumayan besar yakni 2500 mAh. Untuk memori penyimpanan, pengguna akan dimanjakan dengan ruang penyimpanan internal yang besar berkapasitas 16 GB dimana masih dapat diperbesar lagi menggunakan microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Harga Asus Pegasus X002 dibanderol 799 Yuan atau jika dirupiahkan mencapai Rp 1.6 jutaan dimana akan menyasak kalangan menengah kebawah dan diharapkan mampu menyaingi kepopuleran Xiaomi Redmi 1S yang saat ini banyak digandrungi di pasar smartphone dengan harganya yang murah.

Setelah vendor asal Cina yakni Lenovo mengumumkan Lenovo K3 Lemon untuk menyaingi pesona Xiaomi Redmi 1S, nyatanya Asus juga tidak ketinggalan meluncurkan Asus Pegasus X002 untuk menjegal Xiaomi Redmi 1S yang cukup laris dipasaran. Hanya saja Asus Pegasus X002 ini masih tersedia di Cina saja dan pihak Asus belum mengumumkan ketersediaan Asus Pegasus X002 ini di negara Asia lainnya, termasuk Indonesia. Untuk itu kita nantikan saja kabar dari Asus mengenai ketersediaan dan harga Asus Pegasus X002 di Indonesia.

 Baca Juga Asus Luncurkan 3 Gadget Baru di Indonesia dan Buka Online Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here