Harga Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2 Sekitar Rp 4 Jutaan

0
1750
Harga Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2 Sekitar Rp 4 Jutaan

Harga Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2

Oketekno.comLenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2 adalah smartphone terbaik dari Lenovo yang memiliki spesifikasi super menakjubkan. Dari segi harga juga memiliki kesamaan sekitar 4 jutaan, dengan adanya harga mahal karena spesifikasi yang mendukung Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2 terdapat kelengkapan serta komponen yang berkualitas baik.

Spesifikasi Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2

Segi jaringan Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2 mendukung adanya tiga jenis yaitu 2G, 3G dan 4G, dari ketiga jaringan tersebut sudah banyak provider Indonesia yang mendukung jangkauan jaringan terseut. Apalagi spesial lagi dari 4G yang sudah bisa digunakan di indonesia karena sebagian provider juga sudah mendukung jangkauan jaringan LTE tersebut, kecepatan jaringan ini sungguh luar biasa, tapi masih terdapat di kota besar di Indonesia.

Harga Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2 Sekitar Rp 4 Jutaan

Lenovo Sisley mampu mendukung slot SIM dengan Dual SIM tapi tidak kalah juga dengan Lenovo Vibe X2 yang didukung dua versi slot SIM yaitu Single SIM dan Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM dan Micro-SIM/Nano SIM untuk dual SIM. Dukungan slot SIM lebih dari satu ini memberikan sebuah kemudahan bagi anda yang ingin memiliki provider GSm lebih dari satu.

Type layar Lenovo Sisley sudah mendukung Super AMOLED dan Lenovo Vibe X2 masih terdapat IPS LCD, kedua smartphone memiliki layar sentuh yang sangat sensitive dan juga memudahkan dalam mengoperasikannya. Apalagi Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2 juga didukung dengan 16 juta warna, dari warna tersebut memberikan tampilan lebih berwarna dan kejernihan yang semakin maksimal.

Ukuran layar yang memiliki kesamaan 5.0 inch tapi kepadatan layar masih unggul Lenovo Vibe X2 dengan ukuran ~441 ppi pixel, semakin besar kapasitas kepadatan maka semakin sempurna dalam menghasilkan foto untuk smartphone Lenovo Vibe X2. Desain dari Lenovo Vibe X2 juga cukup maksimal dan memiliki desain warna berlapis dari sisi samping smartphone. Lenovo Sisley memberikan desain yang biasa dan memiliki ketipisan standar dari smartphone tersebut.

Sistem operasi Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2 memiliki kesamaan dengan Android KitKat versi 4.4, kemudahan dari OS terbaru ini semakin banyak pula aplikasi yang bisa anda gunakan dalam play store. Sistem operasi juga didukung dengan prosesor Quad Core yang memiliki perbedaan dari kecepatan setiap smartphone tersebut.

Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2 tidak mendukung memori eksternal, tapi untuk memeori internal memiliki kapasitas besar. Lenovo Sisley mendukung kapasitas 16GB dan 1GB RAM, kalau Lenovo Vibe X2 memiliki kapasitas 32GB dan 2GB RAM. Memori interal bisa anda gunakan untuk penyimpanan aplikasi maupun data internal maupun data yang anda miliki, semakin besar kapasitas memori maka semakin banyak aplikasi yang bisa anda instal dalam smartphone tersebut.

Kamera utama Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2 memiliki kesamaan dengan resolusi 13MP, adapun fitur pendukung dari kamera utama untuk menyempurnakan hasil pemotretan yang anda lakukan. Kamera depan juga didukung dari Lenovo Sisley maupun Lenovo Vibe X2 yang memiliki perbedaan. Lenovo Sisley memiliki resolusi kamera depan dengan 8MP dan Lenovo Vibe X2 yang memberikan resolusi hanya 5MP, tapi setiap kamera depan dengan mendukung resolusi besar maka mampu menghasilkan foto jenih dan maksimal. Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2 memberikan penambah daya dengan kapasitas Non-removable Li-Po 2300 mAh. Lihat selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Lenovo Sisley Lenovo Vibe X2
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100 HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4G LTE LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600
SIM Dual SIM (dual stand-by) Micro-SIM – Single SIM model
Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Type Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran layar 5.0 inches (~294 ppi pixel density) 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat) Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Quad-core 2.0 GHz Cortex-A17 & quad-core 1.7 GHz Cortex-A7
Memori Internal 16 GB, 1 GB RAM 32 GB, 2 GB RAM
Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Kamera depan 8 MP, AF, LED flash 5 MP
Battery Non-removable Li-Ion 2300 mAh Non-removable Li-Po 2300 mAh

Harga Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2

Harga Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2 memiliki kesamaan dengan kisaran Rp 4 Jutaan, smartphone ini sudah bisa anda beli di outlet Lenovo maupun toko ponsel terdekat anda. Harga bisa berubah setiap waktu dan juga setiap daerah memiliki perbedaan harga. Demikian penjelasan tentang perbandingan Lenovo Sisley vs Lenovo Vibe X2, semoga info bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki refrensi smartphone terbaru dari Lenovo.

Baca Juga Duel Lenovo K3 vs LG L60 Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here