Perbandingan Harga dan Spesifikasi LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley, Lihat Yuk ?

0
6354

Oketekno.com – LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley merupakan dua buah series smartphone tangguh dan memiliki berbagai fitur menarik untuk dapat memuaskan para penggunanya. Yah sekarang ini semakin gencar saja persaingan dari berbagai produsen smartphone tak terkecuali pada Vendor LG serta Lenovo. Kedua Vendor ini memiliki sebuah produk yang memiliki beberapa Spesifikasi hampir sama sehingga menyebabkan persaingan dalam pasar global smartphone. Jika bicara soal Harga LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley memiliki Harga yang tidak jauh berbeda , kedua ponsel ini merupakan smartphone yang menyasar bagi kalangan menegah ke atas mengingat Harga kedua smartphone cukup terjangkau.

Nah pada kali ini saya akan membahas mengenai perbandingan LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley yang cukup menarik untuk dibahas karena baik LG G3 Stylus maupun Lenovo Sisley masing-masing memiliki fitur mumpuni. Kedua Vendor ini juga nemanya cukup dikenal banyak masyarakat karena memang produk-produk dari LG maupun Lenovo cukup berkualitas selain itu kedua Vendor ini juga hadir dalam berbagi kalangan. Nah dari pada anda semakin penasaran dengan Spesifikasi dan Harga LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley, mari simak ulasannya berikut ini.

Perbandingan Harga dan Spesifikasi LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley, Lihat Yuk ?

Harga LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley

Jika Soal Harga LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley memiliki Harga cukup terjangkau, Harga LG G3 Stylus di banderol kisaran Harga Rp. Rp2.999.000, sedangkan Harga Lenovo Sisley di banderol Harga jauh lebih tinggi dari LG G3 Stylus yakni kisaran Harga Rp. 4 Jutaan. Anda bisa mendapatkan kedua ponsel ini di Outlet HP terdekat anda. dan soal Harga LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley bisa berubah sewaktu-waktu. Nah Bagaimana ? smartphone manakah menurut anda yang lebih tangguh dan akan menjadi pilihan anda ? semua pilihan tergantung pada pribadi anda masing-masing namun yang jelas baik LG G3 Stylus maupun Lenovo Sisley masing-masing memiliki kelebihan serta kelemahan masing-masing, tentunya kedua ponsel ini memiliki beragam fitur menarik untuk bisa memanjakan anda.

Spesifikasi dan Harga LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley

Display LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley

Nah hal utama dari sebuah smartphone yang dapat memikat hati para pembelinya yakni pada desain tampilan luar dari smartphone tersebut. Nah untuk masalah desain sendiri LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley sama-sama memiliki desain keren dan berkelas. LG G3 Stylus memiliki desain hampir mirip dengan pendahulunya yakni LG G3 dengan desain terlihat elegan. LG G3 Stylus memiliki dimensi sebesar 149.3 x 75.9 x 10.2 mm dan berat 163 gram. Ukurannya LG G3 Stylus tergolong ringan sehingga nyaman digunakan dalam genggaman. Layar LG G3 Stylus menggunakan type Layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan bentang cukup luas yakni 5.5 inch HD ukuran layar luas ini mampu menghasilkan resolusi mencapai 540 x 960 pixels serta tingkat kepadatan layar hingga ~200 ppi.

Sedangkan Lenovo Sisley Layarnya di balut menggunakan teknologi Layar cukup modern berupa Super AMOLED capacitive touchscreen dengan ukuran layar seluas 5.0 inch. Untuk resolusi Layar Lenovo Sisley yakni mencapai 720 x 1280 pixels, memiliki tingkat ketelitian layar hingga ~294 ppi. Nah dua buah ponsel tersebut yakni LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley sama-sama memiliki ukuran layar cukup luas sehingga akan nyaman saat digunakan main game karena sudut pandang yang lebih luas. Ukuran Layar tersebut seimbang dengan Harga yang di bandrol.

Jaringan LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley

Untuk kebutuhan akses internet LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley telah didukung jaringan cukup lengkap, namun Lenovo Sisley sudah memiliki jaringan lebih lengkap ketimbang LG G3 Stylus. Lenovo Sisley sudah di dukung oleh jaringan 4G LTE sedangkan LG G3 Stylus belum tersedia jaringan 4G LTE namun sudah mendukung jaringan 3G HSDPA. Untuk lebih jelasnya simak di bawah ini.

Jaringan Lenovo Sisley

  • Jaringan 2G GSM GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • Jaringan 3G HSDPA HSDPA 900 / 2100
  • Jaringan 4G LTE
  • Dual SIM (dual stand-by)
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot

Jaringan LG G3 Stylus

  • Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • Jaringan 3G HSDPA
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot

Itulah Jaringan yang di sematkan pada LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley, keduanya juga di dukung fitur WiFi untuk lebih memudahkan akses internet dimana saja pada area hotspot. Namun tak hanya itu saja di dukung pula fitur konektifitas data lain, Lenovo Sisley telah dilengkapi fitur Bluetooth, port microUSB, NFC dan GPS. Untuk Model SIM Card pada Lenovo Sisley menggunakan Dual SIM. Sedangkan pada LG G3 Stylus memiliki konektifitas data seperti Bluetooth, port microUSB, GPS dan GLONASS. Untuk kartu provider yang digunakan yakni Dual SIM juga.

Kamera LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley

Salah satu fitur yang menjadi andalan bagi pengguna smartphone yakni pada fitur Kameranya, karena dengan adanya fitur kamera para pengguna dapat mengekspresikan diri dengan kegiatan Selfie ria. Sektor kamera kedua smartphone ini sama-sama didukung adanya kamera utama dengan resolsusi tinggi. Apalagi untuk Lenovo Sisley, ponsel satu ini memiliki kamera depan dengan ukuran lensa cukup besar. Pada kamera utama Lenovo Sisley memiliki kamera 13 MP di lengkapi pula oleh fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Sedangkan pada bagian kamera depan Lenovo Sisley dibenamkan lensa berukuran 8 MP, Bagaimana ? cukup puas untuk kegiatan selfie anda bukan ? tak ketinggalan kamera Lenovo Sisley juga memiliki kemampuan merekam video dengan Kualitas [email protected]

Beralih pada fitur kamera LG G3 Stylus, ponsel satu ini juga dibenamkan kamera utama dengan resolusi tinggi yakni 13 MP untuk menghasilkan gambar kualitas bagus dilengkapi fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama. untuk kebutuhan panggilan video call dibenamkan kamera depan 1.3 MP dan kualitas video rekam sebesar [email protected] Bila dilihat dari uraian tersebut sepertinya kamera pada Lenovo Sisley lebih tangguh karena pada kamera depan memiliki ukuran lensa cukup tinggi hingga 8 MP.

Kamera LG G3 Stylus

  • Kamera belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, panorama, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 1.3 MP

Kamera Lenovo Sisley

  • Kamera belakang ; 13 MP, 4128 x 3096 pixels
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 8 MP, AF, LED flash

Kapasitas Penyimpanan LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley

Setelah anda berpuas foto selfie anda tak perlu bingung untuk menyimpan file-file anda tersebut karena LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley tersedia ruang penyimpanan dengan kapasitas besar jadi anda lebih nyaman dalam menyimpan berbagai game, aplikasi, dan file-file lainnya. Pada LG G3 Stylus memiliki memory internal berkapasitas 8 GB, memori tersebut dapat diperluas lagi hingga kapasitas penyimpanan maksimal pada memory eksternal 32 GB. Untuk Lenovo Sisley tersedia memori internal berkapasitas 16 GB namun tidak di dukung adanya memori eksternal.

Dapur Pacu LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley

Di dalam bagian LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley disematkan sebuah perangkat untuk menggerakkan kinerja dari LG G3 Stylus VS Lenovo Sisley dan juga mendukung kinerja dari fitur-fitur lainnya. Pada LG G3 Stylus di sematkan sebuah prosessor dengan di bantu tenaga Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Di benamkan pula kinerja sebuah pengolah grafis berupa Mali-400MP2 dan sebuah Chipset berupa Mediatek MT6582. Sistem operasinya LG G3 Stylus menggunakan sistem operasi modern berupa Android OS, v4.4.2 (KitKat) dan di support RAM 1 GB.

Untuk Lenovo Sisley kinerja Prosessor di tenagai oleh Quad Core dengan laju kecepatan 1.2 GHz di dkung juga adanya pengolah grafis berupa Adreno 306 serta Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Lenovo Sisley berjalan pada system operasi masa kini yakni Android OS, v4.4.4 (KitKat) di support juga dari sebuah RAM berkapasitas 1 GB RAM. Baik LG G3 Stylus ataupun Lenovo Sisley keduanya di dukung oleh kinerja tenaga Pacu yang tangguh dan handal jadi cukup sepadan dengan Harga yang di bandrolnya.

Prosesor LG G3 Stylus

  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset : Mediatek MT6582
  • CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400MP2

Prosesor Lenovo Sisley

  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai perbandingan Lenovo Sisley Vs LG G3 Stylus, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda semua. Terima kasih.

Baca juga Perbandingan Lenovo Vibe X2 Vs Lenovo Tab S8, pilih mana ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here