Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi

0
17600
Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru

Harga Samsung Galaxy S4

OKETEKNO.COM – Samsung Galaxy S4 hadir memenuhi harapan bagi para penggemarnya akan kecanggihan sebuah gadget terbaru. Smartphone premium kelas High End andalan Samsung ini sudah didukung oleh prosesor Octa Core (8 core inti) serta menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Seperti smartphone premium yang telah ada sebelumnya, Galaxy S4 ini di tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, diawal kehadiranya dulu smartphone ini dibanderol seharga Rp 7,5 jutaan, namun saat ini harga terbaru dari Samsung Galaxy S4 masih dikisaran harga Rp 1 jutaan saja untuk harga barunya.

Tampil dengan desain lebih tipis menggunakan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5 inchi, ponsel Android terbaru Samsung Galaxy S4 begitu menawan saat dilihat seperti desain yang diterapkan pada versi mininya yakni SAMSUNG GALAXY S4 MINI yang bisa anda ketahui secara detail spesifikasi yang dimilikinya dengan klik link tersebut.

Lanjut Baca : SAMSUNG GALAXY NOTE 7 Tawarkan Layar Lebar Spesifikasi Gahar

Menambah semua kecanggihan dari Samsung Galaxy S4, berbagai kemampuan unik pendeteksi gerak anggota tubuh seperti Air Gesture sehingga pengguna dapat menggulung layar Samsung Galaxy S4 hanya dengan sapuan tanpa menyentuh layar.

Ketahui Tentang: Cara Hack WiFi Untuk Percepat Koneksi Internet

Terdapat juga fitur Smart Pause yang akan menghentikan pemutaran video ketika anda mengalihkan pandangan dari handphone. Teknologi pintar didalam Samsung Galaxy S4 akan selalu memanjakan para pecinta gadget.

Harga Samsung Galaxy S4Processor Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 dirilis sambil dibekali performa berkualitas setara harga yang ditawarkannya. Prosesor berkecepatan 1.6 GHz Octa-Core (delapan inti) serta didukung 2 GB RAM agar mampu menjalankan berbagai fitur yang belum pernah hadir pada smartphone sebelumnya yakni Samsung Galaxy S3 Mini. Disebut Octa-Core karena terdapat delapan buah inti processor, terdiri dari empat buah prosesor disiapkan bertujuan menunjang kekuatan performa, empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlalu menguras tenaga beserta menghemat daya.

Ketahui Juga : 11 Cara Ampuh Menghemat Baterai Smartphone Agar Lebih Awet

Layar Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 menghadirkan tampilan begitu nyata juga natural. Hal itu bisa dinikmati karena memiliki layar berukuran 5 inchi beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel akan memberikan tampilan jernih kaya warna. Menggunakan layar Super AMOLED yang akan menghadirkan kontras dan saturasi sangat tinggi.

Layar Galaxy S4 beraspek rasio 16:9 sehingga membuat sudut pandang menjadi luas. Ketika sedang mengoperasikannya, tidak perlu khawatir layar akan tergores. Meski menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass 3, tidak akan menghalangi anda menikmati responsifnya layar Galaxy S4. Bermain games, menonton film atau melakukan berbagai aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan, untuk mendapatkan layar yang lebih jernih bisa anda coba SAMSUNG GALAXY A3 dengan spesifikasi yang lebih gahar pastinya, untuk spesifikasi dan keunggulan lebih detailnya bisa anda ketahui pada link SAMSUNG GALAXY A3 berikut.

Desain Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 hadir dengan desain mirip seperti generasi pendahulunya Samsung Galaxy S3 namun dengan tampilan lebih slim dan ringan. Ketebalan Samsung Galaxy S4 hanya 0.79 cm serta memiliki bobot 0.13 kg , smartphone Samsung Galaxy S4 ini sangat ringan saat digenggam. Bahan material casingnya terbuat dari polikarbonat ringan namun kuat, terdapat balutan metal pada sisinya memberikan tampilan menjadi elegan layaknya desain yang juga disematkan pada SAMSUNG GALAXY J2.

Kamera Samsung Galaxy S4

Dapatkan gambar yang anda inginkan dengan gaya lebih beragam untuk dipilih. Dilengkapi Dual Shot, teman serta keluarga akan berada dalam satu momen bersama anda, tidak peduli seberapa jauh mereka berada. Dapatkan urutan foto dalam satu frame sehingga membuat rentetan momen yang menceritakan kisah lebih baik dari sekedar foto. Tangkapan setiap drama memungkinkan dapat mengambil serangkaian gambar dari setiap subjek bergerak lalu menempatkan mereka bersama-sama sehingga anda dapat melihat aksi secara detail, secara mulus digabung menjadi satu foto yang sangat dinamis, teknologi ini terbukti lebih baik jika dibandingkan dengan  Samsung Z2 dengan harga yang lebih terjangkau.

Simak Yuk : Kumpulan Aplikasi Desain Grafis Android yang Layak Kamu Coba!

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Model Smartphone
Ukuran (L x W x H cm) 13.66 x 6.98 x 0.79 cm
Berat (kg) 0.13 kg
Warna Hitam
Tipe I9500
Ukuran Layar (in) 5.0
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 1.60
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan Full HD|Gorilla Glass
Fitur Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis SGX 544MP3
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 2 MP
Resolusi Layar 1920×1080
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2600 mAh
Ukuran File Foto 4128×3096
Video HD Ya
Resolusi Video 1920×1080
Image Stabilization Ya
Built in Flash Ya
Built in Memory 2 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Fitur Kamera Lainnya Dual Shot
Tipe Layar Super AMOLED
Kedalaman Warna 16 Juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.2 Jelly Bean
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Kecepatan Processor 1.6 GHz & 1.2 GHz
Tipe Processor Octo-core Cortex-A7

Fitur Samsung Galaxy S4 : S Voice

Lewat fitur ini, pengguna dapat berbicara dengan smartphone sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suara tertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan beberapa fitur pada Samsung Galaxy S4, mulai dari menelepon, mengirim SMS, e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memotret, dan masih banyak lagi. Bahkan pengguna dapat memberitahu Samsung Galaxy S4 untuk mematikan alarm selama beberapa menit lalu membiarkan anda untuk tidur kembali, teknologi inilah yang membuatnya lebih unik daripada yang lain seperti SAMSUNG GALAXY J1, SAMSUNG GALAXY J1 Ace, Samsung Galaxy J3, SAMSUNG GALAXY J5, dan lainnya.

Fitur Samsung Galaxy S4 : Smart Pause

Tidak perlu lagi menekan tombol pause saat sedang menyaksikan video di Galaxy S4. Dengan fitur Smart Pause, video akan sendirinya masuk mode Pause saat anda mengalihkan pandangan dari layar lalu melakukan Resume saat anda kembali menatap layar ponsel. Sehingga tak perlu lagi kehilangan momen video bahkan dalam hitungan detik sekalipun, keren untuk teknologi yang satu ini bahkan SAMSUNG GALAXY NOTE 5 sekalipun tidak bisa melakukan hal ini loh.

Fitur Samsung Galaxy S4 : Air Gesture

Samsung meningkatkan pengalaman smartphone anda dengan cara lebih baik, seperti fitur Air Gesture berikut ini. Fitur ini memungkinkan pengguna menjawab panggilan telepon hanya dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak hanya itu, ganti musik, berselancar di internet juga saat menikmati hasil berbagai tangkapan kameranya. Semudah itu.

Simak Juga : Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaru yang Layak Kamu Coba!

Sementara Air View membuatnya mampu diperbesar untuk tampilan konten, foto, email, serta dapat mengakses speed dial hanya dengan menempatkan tangan berjarak sekitar 5 cm di depan layar, bahkan saat anda mengenakan sarung tangan.

Fitur Samsung Galaxy S4 : WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy S4 ini dengan sistem hiburan di rumah lalu jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini akan memberikan saran berbagai program berdasarkan jadwal acara serta dapat mencari channel untuk anda, bahkan bisa menjadi remote  TV juga. Jadi anda cukup duduk sambil menyaksikan televisi dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy S4, biarkan handphone ini melakukan sisanya.

Fitur Suara Dalam Gambar

Setiap gambar yang diambil dengan Samsung Galaxy S4 dapat dimasukkan suara. Jadi sekarang anda bisa mengingat apa yang pernah dikatakan, mainkan, dengarkan, bukan hanya apa yang seperti tampak terlihat. Fitur ini menambah nuansa lain rasa gembira, demi membantu menghidupkan kembali memori anda, dan juga berbagi setiap gambar dengan kualitas lebih bagus.

Fitur Samsung Galaxy S4 : Chat On

Dapatkan lebih banyak cara untuk berkomunikasi. Berbagi apa yang ada di layar Galaxy S4 bersama beberapa teman anda, bahkan ketika berada di dua tempat jauh berbeda, anda tetap dapat melakukan hal ini besama. Berbagi apa yang ada di layar dan memberikan aksesibilitas telepon untuk memudahkan komunikasi. Juga, gunakan fitur menyenangkan seperti perubahan latar belakang serta efek topeng lucu untuk pengalaman mengobrol lebih menarik. Hubungkan anda bersama teman atau keluarga secara lebih dekat, nah untuk menerapkan kegiatan ini pastinya anda butuh aplikasi yang gratis bukan, makanya simak nih kumpulan aplikasi SMS, Chat dan Telephone gratis yang harus kalian coba.

Info Menarik : Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaru Makin Keren

Harga Samsung Galaxy S4

Barusan kita telah membahas  mengenai spesifikasi serta fitur didalam smartphone Galaxy S4 ini, dengan spesifikasi yang dimiliki pastinya anda sudah dapat memperkirakan harga yang akan dibanderol dari smartphone ini, pasti harganya cukup terjangkau. Galaxy S4 sudah ada dinegara kita Indonesia dengan harga yang berada pada kelas menengah. Harga Samsung Galaxy S4 terbaru di Indonesia dipasarkan sekitar harga Rp. 1.800.000,-  sedangkan untuk harga bekasnya mencapai Rp. 1.300.000,-. Harganya cukup murah namun setara oleh spesifikasi serta kecanggihan yang dimilikinya. Bagi yang berniat memililikinya dapat mendapatkannya di outlet – outlet terdekat pada daerah anda, perlu di ingat bahwa harga disetiap wilayah itu bisa saja berbeda-beda. Demikian artikel kali ini mengenai Harga Samsung Galaxy S4, semoga dapat menjadi referensi bagi pembaca semua.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru