Rumor Nokia C1 dengan Kamera 8MP

0
7896
Rumor Nokia C1 dengan Kamera 8MP

Harga Nokia C1

Oketekno.comNokia C1 adalah produk terbaru yang memiliki spesifikasi lengkap dengan komponen tinggi. Smartphone Nokia C1 belum diketahui harga pastinya, karena smartphone Nokia C1 masih memiliki status rumor di kuartal 2 pada tahun 2015. Simak sedikit penjelasan tentang komponen smartphone Nokia C1 dibawah ini.

Rumor Nokia C1 dengan Kamera 8MP

Ulasan Fitur Nokia C1

Jaringan Nokia C1 masih diketahui type 2G GSM dan 3G HSDPA, dengan adanya jaringan ini maka smartphone Nokia C1 mampu koneksi lebih luas dan juga memberikan komunikasi lebih mudah. Smartphone Nokia C1 juga memiliki desain ramping dengan ukuran layar 5.0 inch serta denga kepadatan layar ~294 ppi pixel. Setiap smartphone pasti memiliki kepadatan layar yang mampu untuk menampilkan hasil yang lebih baik untuk kepadatan dalam smartphone tersebut.

Type layar Nokia C1 memiliki dukungan dengan IPS LCD dengan kapasitas layar sentuh penuh serta terdapat 16 juta warna. Pada warna tersebut memberikan smartphone lebih berwarna untuk memberikan tapilan yang lebih menarik dengan ketajaman smartphone tersebut.

Sistem operasi Nokia C1 memiliki dukungan dari Android v5.0 Lollipop, sistem operasi termasuk versi terbaru dari Android yang memiliki symbol permen Lollipop yang sering anak-anak senangi. Bila smartphone Nokia C1 memilik versi terbaru maka smartphone semakin banyak pula untuk dukungan aplikasi terbaru di play store yang sudah tersedia dalam smartphone tersebut. Chipset smartphone Nokia C1 memberikan dukungan dari Intel yang belum di ketahui prosesor yang sudah didukungnya.

Memori internal dengan kapasitas 32GB serta memiliki 2GB RAM, guna dari RAM bisa membantu kinerja memori internal untuk penyimpanan aplikasi sementara pada aplikasi yang sedang digunakan. Memori eksternal masih belum diketahui secara pasti karena masih direcanakan semakin lengkap untuk maksimalkan kinerja smartphone.

Kamera utama Nokia C1 memiliki resolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP, dari kamera utama pasti terdapat fitur pendukung untuk memberikan hasil terbaik bagi smartphone yang memberikan banyak kelebihan dallam fitur tersebut. Battery Nokia C1 belum diketahui secara pasti juga dan masih di ketahui memiliki type Non-removable Li-Ion.

Harga Nokia C1

Harga Nokia C1 kemungkinan sekitar 2-3 jutaan di indonesia, tapi untuk harga resminya belum diketahui secara pasti karena smartphone ini belum rilis dan masih memberikan sedikit kejelasan dari spesifikasi yang akan mendukung Nokia C1. Demikian pembahasan smartphone Nokia C1 tentang spesifikasi dan masih menjadi rumor smartphone di tahun 2015.

Baca Juga Rumor Sony Xperia Z4 dengan Android OS, v5.0 (Lollipop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here