Bocoran Spesifikasi HTC A12 Terdapat Dual SIM (Micro-SIM, dual  stand-by)

0
1555
Bocoran Spesifikasi HTC A12 Terdapat Dual SIM (Micro-SIM, dual  stand-by)

Harga HTC A12

Oketekno.comHTC A12 merupakan produk terbaru dari HTC yang akan diluncurkan sekitar kuartal 1 pada tahun 2015. Kini sedikit bocoran tentang spesifikasi yang terdapat dalam smartphone HTC A12. Tapi sayang sekali harga HTC A12 belum diketahui secara resmi, kemungkinan kalau melihat spesifikasi yang sudah mendukung HTC A12 bisa diperkirakan harganya. Setia smartphone pasti memiliki kelebihan maupun kelemahan dalam smartphone HTC A12, mari simak sedikit ulasan tentang bocoran spesifikasi HTC A12.

Bocoran Spesifikasi HTC A12 Terdapat Dual SIM (Micro-SIM, dual  stand-by)

Bocoran Komponen HTC A12

Bocoran smartphone HTC A12 dari segi jaringan yaitu 2G, 3G dan 4G, untuk masing-masing jaringan tersebut memberikan banyak kelebihan dalam koneksi yang semakin luas dan juga memberikan komunikasi semakin memiliki berbagai versi. Jaringan perlu dukungan dari Provider untuk makismalkan kinerja smartphone HTC A12, oleh karena itu HTC A12 juga terdapat dalam slot SIM serta Dual SIM GSM yang lebih maksimal dalam penggunaan provider dalam smartphone HTC A12.

Smartphone HTC A12 terdapat ukuran layar 4.7 inch serta memberikan kepadatan layar ~312 ppi pixel serta memberikan banyak kelebihan dari smartphone ini dengan kepadatan yang lebih padat, pengaruh dari kepadatan layar yaitu hasil foto lebih padat bila memiliki standar kepadatan yang lebih tinggi dan sesuai dengan ukuran layar tersebut. Semakin besar ukuran layar maka seharusnya memiliki kepadatan layar dengan ukuran besar juga, untuk maksimalkan hasil dari tampilan smartphone tersebut.

HTC A12 masih menggunakan sistem operasi dengan versi KitKat dari Andrid, tapi tidak masalah dengan semua itu, karena smartphone HTC A12 cukup memberikan banyak aplikasi terbaru yang tersedia di smartphne maupun di play store bila anda ingin menambah aplikasi terbaru yang anda inginkan. Terkadang beda sistem operasi maka beda pula yang mendukung aplikasi tersebut, semakin terbaru sistem operasi maka semakin banyak aplikasi yang bisa anda gunakan.

Prosesor HTC A12 sudah diketahui dengan type Quad-Core serta berkecepatan 1.2 GHz, kecepatan dari prosesor ini memmberikan kecepatan pula untuk proses aplikasi dalam smartphone tersebut. chipset yang didukung Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta GPU Adreno 306, smartphone HTC A12 memiliki spesifikasi lebih baik dan menarik untuk anda miliki.

Memori eksternal dan internal memang sangat pengaruh, oleh karena itu smartphone HTC A12 memiliki memori eksternal atau biasa disebut dengan MMC maksimal kapasitas 128GB. Wah! Sunggu luar biasa memori eksternal dengan maksimal besar maka anda bisa isi MMC degan kapasitas dibawah maksimal kapasitas tersebut. Memori internal tersebut memberikan banyak dukungan untuk aplikasi maupun data bawaan yang tersimpan dalam samrtphne HTC A12. Kini mendukung kapasitas 8GB serta dukungan RAM 1GB, fungsi dari RAM yang mampu untuk menyimpan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan atau sedang digunakan.

Smartphone mana yang tidak memiliki kamera utama maupun kamera depan, sekarang produsen gadget selalu menyertakan fitur kamera utama dalam gadget yang mereka ciptakan. HTC A12 terdapat kamera utama dengan resolusi 8MP dengan fitur pendukung autofocus dan juga LED Flash untuk memberikan hasil maksimal. Kamera depan HTC A12 mendukung 1.3 MP yang memberikan kelebihan untuk komunikasi maupun foto selfie yang sering anda lakukan dengan smartphone maupun tablet yang anda miliki.

Penambah daya HTC A12 sudah diketahui memiliki kapasitas Li-Po 2100 mAh, dengan adanya kapasitas tersebut masih termasuk kecil dan memberikan smartphone HTC A12 memiliki ketahanan hidup yang lebih singkat dibanding dengan smartphone yang memiliki kapasitas battery lebih besar.

Harga HTC A12

Permasalahan dari harga HTC A12 belum diketahui secara resmi, kalau di perkirakan sekitar 3-4 jutaan di indonesia. Setiap harga smartphone memiliki perbedaan karena terdapat spesifikasi yang berbeda serta memberikan desain berbeda pula. Demikian pembahasan tentang bocoran spesifikasi HTC A12, semakin banyak pula smartphone yang akan datang pada tahun 2015.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Sony Xperia E4 Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here