Kelebihan dan Kelemahan Huawei MediaPad M1, Lihat Yuk!

0
3304
Kelebihan dan Kelemahan Huawei MediaPad M1, Lihat Yuk!

Harga Huawei MediaPad M1

Oketekno.comHuawei MediaPad M1 adalah produk dari huawei yang sudah masuk Indonesia baru-baru ini dengan spesifikasi maksimal serta memberikan fitur pendukung tinggi. Harga Huawei MediaPad M1 juga masih memiliki standar jual untuk tablet masa kini. Sebuah tablet jarang-jarang yang memiliki sebuah jaringan lengkap dengan 4G LTE. Seengkapnya dibawah ini:

Ulasan Kelebihan Huawei MediaPad M1

Ulasan smartphone Huawei MediaPad M1 memiliki jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE memberikan dukungan yang memiliki banyak kelebihan untuk komunikasi yang semakin luas, anda bisa komunikasi didalam negeri maupun diluar negeri. Tablet Huawei MediaPad M1 juga terdapat dengan slot SIM serta Single SIM yang memberikan dukungan dari provider GSM yang anda inginkan.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei MediaPad M1, Lihat Yuk!

Type layar Huawei MediaPad M1 terdapat IPS LCD serta 16 juta warna untuk maksimalkan tampilan tablet yang semakin maksima. Huawei MediaPad M1 membrikan ukuran layar dengan lebar 8.0 inch, ini merupakan kelebihan dari tablet ini. tapi kepadatan yang mendukung Huawei MediaPad M1 cukup memberikan hasil yang kurang maksimal karena hanya terdapat ~189 ppi pixel, kepadatan ini sungguh masih kecil dan juga memberikan hasil kurang maksimal dalam kepadatan smartphone tersebut.

Huawei MediaPad M1 memberikan memori internal dengan kapasitas 8GB dan 1GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan. Setiap aplikasi dalam gadget saat ini cukup menyita tempat memori, oleh karena itu pilihlah memori yang lebih besar. Tablet Huawei MediaPad M1 terdapat memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 32GB. Dukungan dari memori eksternal cukup memberikan bantuan dalam penyimpanan aplikasi dari memori internal yang melebihi maksimal memori internal tersebut.

Proseosor Huawei MediaPad M1 mendukung adanya type Quad-Core berkecepatan 1.6 GHz, semakin besar kecepatan smartphone maka semakin cepat pula proses aplikasi dalam smartphone tersebut. Tapi sayang sekali untuk sistem operasi Huawei MediaPad M1 masih mendukung Android Jelly Bean dan belum diketahui untuk update terbarunya. Meskipun Huawei MediaPad M1 memiliki OS dengan versi lama tapi sudah banyak aplikasi yang mendukung smartphone tersebut.

Kamera utama Huawei MediaPad M1 beresolusi 5MP dan tidak disertai LED Flash, kamera depan Huawei MediaPad M1 hanya mendukung 1MP. Huawei MediaPad M1 cukup maksimal dalam komponen lainnya, penambah daya Huawei MediaPad M1 memberikan kapasitas besar dengan 4800 mAh serta type batery Li-Po. Lihat kelebihan dan kelemahan Huawei MediaPad M1 dibawah ini untuk selengkapnya.

Kelebihan Huawei MediaPad M1

  • Jaringan 2G, 3G dan 4G
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 8.0 inches
  • Prosesor Quad-core 1.6 GHz
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal dengan maksima kapasitas microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus
  • Battery Non-removable Li-Po 4800 mAh

Kelemahan Huawei MediaPad M1

  • Kepadatan layar ~189 ppi pixel
  • Sistem operasi Android  v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Kamera depan hanya mendukung 1MP

Harga Huawei MediaPad M1

Harga Huawei MediaPad M1 dibandrol sekitar Rp3.499.000,00 harga ini bisa berubah setiap waktu, dan ingat setiap smartphone maupun tablet pasti memiliki harga berbeda sesuai dengan spesifikasi yang sudah disuguhkan. Huawei MediaPad M1 sudah bisa anda beli di outlet Huawei maupu toko ponsel yang menyediakan produk Huawei MediaPad M1. Demikian pembahasan tentang kelebihan vs kelemahan Huawei MediaPad M1, semoga memberikan refrensi untuk anda yang ingin memiliki tablet terbaru di awal tahun 2015 dengan harga terjangkau.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 3C 4G, Android KitKat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here