Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate 7 Monarch, RAM 3GB

0
6604
Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate 7 Monarch, RAM 3GB

Harga Huawei Ascend Mate 7 Monarch

Oketekno.comHuawei Ascend Mate 7 Monarch masih memiliki status coming soon dan memberikan banyak komponen untuk maksimalkan kinerja phablet. Spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 Monarch dengan kelebihan maupun kelemahan yang terdapat didalamnya, harga Huawei Ascend Mate 7 Monarch cukup mahal karena kelengkapan dan keunggulan spesifikasi lebih lengkap.

Kelebihan komponen Huawei Ascend Mate 7 Monarch

Jaringan 2G dan 4G merupakan upaya produsen untuk memberikan phablet Huawei Ascend Mate 7 Monarch lebih cepat dalam menjangkau sinyal dan kecepatan dalam proses komunikasi lebih maksimal. Keunggulan dari Huawei Ascend Mate 7 Monarch juga terdapat pada slot SIM yang menjadikan dua versi phablet Huawei Ascend Mate 7 Monarch menjadi Single SIM dan Dual SIM.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate 7 Monarch, RAM 3GB

Slot SIM dari masing-masing dukungan tersebut memiliki ukuran berbeda, Huawei Ascend Mate 7 Monarch Single SIM dengan ukuran Micro-SIM sedangkan Huawei Ascend Mate 7 Monarch Dual SIM memberikan Micro/Nano SIM yang semakin memiliki nilai lebih dari phablet tersebut.  Phablet Huawei Ascend Mate 7 Monarch juga memiliki sebuah sensor jari untuk melindungi smartphone dari tangan jail yang sering membajak status maupun berbuat aneh dengan phablet anda.

Phablet Huawei Ascend Mate 7 Monarch memberikan sebuah type layar dengan dukungan IPS LCD beserta kapasitas layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna untuk menstabilkan tampilan phablet ini. Disamping itu ukuran layar cukup lebar dengan 6.0 inchi, pada ukuran ini memberikan banyak kelebihan dan kemudahan bagi anda yang memiliki Huawei Ascend Mate 7 Monarch.

Sungguh menakjubkan lagi dengan adanya pelindung layar Sapphire crystal glass, oleophobic coating, Emotion UI 3.0, type ini memberikan banyak kelebihan serta melindungi goresan maupun anti minyak dan debu pada layar tersebut. kebanyakan smartphone dengan komponen lengkap disertai pelindung layar supaya layar tetap terlindung.

Sistem operasi Huawei Ascend Mate 7 Monarch mendukung versi KitKat dari Android, produk terbaru gadget pasti mendukung Android versi 4.4. Tidak langka lagi bila anda ingin membeli smartphone maupun gadget yang memiliki versi terbaru tersebut, apalagi sekarang sudah ada bersi 5.0 yang meemiliki nama Android Lollipop. Pada setiap sistem operasi pasti mendukung aplikasi berbeda dan semakin tinggi versi maka semakin banyak pula yang bisa mendukung gadget tersebut.

Semua gadget pasti memiliki memori internal maupun eksternal, kini phablet Huawei Ascend Mate 7 Monarch memiliki memori eksternal dengan maksimal kapasitas 128GB tapi digunakan untuk SIM 2 Slot atau Dual SIM. Tapi setiap versi Huawei Ascend Mate 7 Monarch memiliki memori internal dengan kapasitas 64GB serta 3GB RAM. Waw! Cukup mengejutkan dengan adanya kapasitas RAM yang juga besar, kegunaan phablet semakin maksimal dan juga memberikan banyak aplikasi maupun data yang akan tersimpan dalam Huawei Ascend Mate 7 Monarch.

Kamera utama Huawei Ascend Mate 7 Monarch terdapat resolusi 13MP beserta fitur pendukung yaitu autofocus dan LED Flash, semakin tinggi resolusi maka semakin menghasilkan foto lebih bagus dengan dukungan type layar tersebut. Huawei Ascend Mate 7 Monarch memiliki kamera depan dengan resolusi 5MP, keunggulan dari kamera utama selain untuk foto bisa digunakan komunikasi via video call dan video chat yang harus mendukung sebuah aplikasi viceo chat tersebut.

Penambah daya memiliki kapasitas besar yaitu 4100 mAh beserta type battery Non-removable Li-Po, pada type ini battery tidak bisa dilepas oleh sembarang orang, karena battery tersebut di baut dengan perangkan phablet Huawei Ascend Mate 7 Monarch. Oleh karena itu bila ada masalah dengan battery yang memiliki type sama maka harus di bawa ke konter maupun servis center Huawei terdekat wilayah anda.

Kelemahan komponen Huawei Ascend Mate 7 Monarch

Pahblet Huawei Ascend Mate 7 Monarch yang memiliki kelebihan banyak tapi juga terdapat kelemahan pada kepadatan layar hanya mendukung ~367 ppi pixel. Padahal kepadatan layar cukup pengaruh terhadap hasil potretan dar kameraa depan maupun kamera belakang Huawei Ascend Mate 7 Monarch. Adapun rincian dari kelebihan dan kelemahan Huawei Ascend Mate 7 Monarch dibawah ini:

Kelebihan Huawei Ascend Mate 7 Monarch

  • Jaringan 2G dan 4G
  • Micro-SIM – single SIM model
    Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
  • Fingerprint sensor
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 6.0 inchi
  • Pelindung layar Sapphire crystal glass, oleophobic coating, Emotion UI 3.0
  • Android OS, v4.4.x (KitKat)
  • microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • 64 GB, 3 GB RAM
  • 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • 5 MP, 720p
  • Non-removable Li-Po 4100 mAh

Kelemahan Huawei Ascend Mate 7 Monarch

  • Kepadatan layar ~367 ppi pixel
  • Harga cukup mahal

Harga Huawei Ascend Mate 7 Monarch

Harga Huawei Ascend Mate 7 Monarch sudah memiliki kisaran Rp 8.900.000,00 ingat juga untuk harga phablet maupun gadget lain pasti setiap waktu memiliki penurunan  harga. Pergeseran harga bisa disebabkan dengan adanya produk baru daru huawei dan bisa juga dari segi pasar yang kurang memenuhi target perusahaan. Demikian pembahasan kelebihan dan kelemahan Huawei Ascend Mate 7 Monarch, semoga menjadikan refrensi untuk anda yang ingin membeli gadget terbaru menjelang tahun 2015.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here