Harga Asus Pegasus X002 Terbaru dengan Spesifikasi Prosesor Octa-core

4
6425
Harga Asus Pegasus dengan Spesifikasi Prosesor Octa-core

Oketekno.comAsus Pegasus, merupakan smartphone terbaru dari vendor elektronik besar asal Taiwan yakni Asus yang memiliki harga murah. Asus Pegasus beberapa waktu lalu telah diperkenalkan ke publik di negara asalnya. Dengan harga relative terjangkau Asus Pegasus digadang-gadang akan menjadi pesaing berat dari Lenovo K3 yang memiliki harga murah. Hmm penasaran dengan spesifikasi serta harga untuk memiliki Asus Pegasus ini ? silahkan anda simak pada ulasan dibawah ini.

Harga Asus Pegasus dengan Spesifikasi Prosesor Octa-core

Harga Asus Pegasus

Meski memiliki spesifikasi setara dengan smartphone premium, namun harga dari Asus Pegasus ini tidak semahal harga smartphone premium pada umumnya. Asus Pegasus akan dibanderol dengan harga relative terjangkau karena memang segmen yang jadi target penjualan Asus Pegasus adalah menengah kebawah. Untuk harga Asus Pegasus menurut informasi yang didapat oleh tim redaksi kami akan dibanderol dikisaran harga 799 yuan atau bila dinegara kita Indonesai seharga 1,6 jutaan per untinya. Namun harga tersebut masih perkiraan saja, karena smartphone Asus Pegasus ini masih dalam tahap perkenalan ke publik, dan akan mulai dirilis pada bulan Januari tahun 2015 mendatang. Sambil menunggu pengumuman resmi dari pihak Asus mengenai harga yang akan dibanderol untuk Asus Pegasus ini, alangkah baiknya kita menyimak spesifikasinya terlebih dahulu. Mari kita ulas bersama spesifikasi dari Asus Pegasus dibawah ini.

Spesifikasi Asus Pegasus

Asus Pegasus memiliki bodi lumayan lebar, untuk ukuran bodinya memiliki dimensi 146 x 73 x 9.9 mm (5.75 x 2.87 x 0.39 in) dan memiliki berat sekitar 140 g (4.94 oz). Ukuran bodi yang lapang tersebut dikarenakan Asus Pegasus ini memiliki layar berukuran sangat luas sehingga membuatnya harus mengimbangi dari ukuran layar tersebut.

Asus Pegasus hadir berbekal layar berukuran 5 inch dengan resolusi layar mencapai 720 x 1280 pixels, tentunya hal itu akan menjadikan kenyamanan tersendiri untuk penggunannya selain memiliki layar  yang luas ketajaman warna yang dihasilkan akan sangat bagus, terlebih teknologi layar yang digunakannya adalah IPS capacitive touchscreen, 16M colors sehingg and adapt menggunakan Asus Pegasus meski berada dibawah sinar matahari. Kerapatan layar untuk Asus Pegasus mencapai 294 ppi (pixel per inch) dan dilengkapi fitur multitouch pula. Pada sektor jaringannya, Asus Pegasus juga telah dilengkapi teknologi jaringan paling cepat saat ini yaitu 4G LTE.

Harga dari Asus Pegasus boleh saja murah,namun spesifikasi yang dibawanya tidak murahan, bahkan prosesor yang digunakannya setara dengan milik smartphone premium yang memiliki harga fantastis. Asus Pegasus memiliki prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan dibarengi chipset Mediatek MT6732 dimana keduanya nanti akan ditun jang oleh RAM berkekuatan 2GB dan berjalan pada system operasi Android OS, v4.4.x (KitKat) yang akan memerikan kenyamanan tersendiri untuk penggunanya dalam menjalankan beberapa aplikasi Android didalam Asus Pegasus yang pastinya tidak akan mengalami kendala ataupun lemot. Untuk bagian pengolah gravis Asus Pegasus mengandalkan Mali-T760MP2 untuk menghadirkan kualitas layar yang menakjubkan serta memberikan kenyamanan untuk penggunannya ketika menjalankan bebrapa fitur  didalam Asus Pegasus tersebut.

Harga Asus Pegasus dengan Spesifikasi Prosesor Octa-core

Pada bagian memori penyimpanan, Asus Pegasus memilki kapasitas memori cukup lapanh, untuk memori internal dibekali memori berkapasitas 16 GB, jadi anda tidak perlu kesulitan mencari memori tambahan untuk menyimpan beberapa file pribadi anda didalam smartphone tangguh ini. Namun bila dirasa kurang anda masih bisa menambahkannya dengan slot memori microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Harga murah tidak mempengaruhi pihak Asus dalam menciptakan sebuah smartphone tangguh, justru dengan banderol harga yang murah dapat meningkatkan jumlah peminatnya apalagi jika smartphone tersebut memiliki spesifikasi tangguh seperti Asus Pegasus ini, pasti banyak orang yang akan berebut untuk memiliki smartphone denan harga jual murah namun spesifikasi serta kualitasnya sangat bagus.

Untuk hal fotografi inlah yang nampaknya saat ini menjadi pertimbangan utama para pecinta gadget, apalagi sekarang sedang trend namanya foto selfie atau berfoto menggunakan kamera depan. Maka dari itu pihak Asus membekali smartphone terbarunya ini dengan kamera depan berkekuatan tinggi. Pada bagian depan Asus Pegasus dibekali kamera berukuran 5 MP dimana kamera tersebut dapat anda gunakan untuk berfoto atau pun melakukan aktifitas videocall dengan kualitas gambar sangat bagus. Untuk kamera utamanya berukuran 8MP dan memiliki resolusi gambar  3264 x 2448 pixels, kamera ini dibekali beberapa fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, autofocus, dibekali pula LED flash yang dapat membantu anda dalam berfoto ketika berada diruangan kurang cahaya atau pada saat malam hari.

Jika anda ingin berbagi file kepada teman atau kerabat, Asus Pegasus juga telah dibekali Bluetooth v4,0 A2DP yang memiliki kecepatan lebih dalam berbagi file daripada versi sebelumnya, terdapat pula microUSB v2.0 jika anda ingin menyimpan file pada smartphone anda kedalam PC atau laptop yang anda miliki. Jika dikantor anda tersedia perangkat Wi-Fi atau saat nongkrong bersama teman-teman dilokasi WiFi area anda dapat menggunakan Asus Pegasus ini untuk mengakses internet gratis tanpa mengurangi paket data anda karena Asus Pegasus dilengkapi oleh perangkat Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot. Tidak itu saja anda bisa mendengarkan chanel radio favorit anda menggunakan Asus Pegasus ini,karena smartphone terbaru Asus berikut dibekali Radio TBC, anda bisa update lagu terbaru band favorit anda serta merequest nya langsung di stasiun radio kesayangan anda.

Asus Pegasus memiliki 4 varian warna yang dapat anda pilih, diantaranya warna merah, hitam, putih serta warna emas.  Asus Pegasus dibekali battery berdaya cukup besar yakni 2500 mAh berjenis Li-Ion, jadi jika ada kerusakan pada battery Asus Pegasus ini anda tidak perlu membawanya ke service center untuk melepasnya, karena anda sendiri bisa langsung melepas dan mengganti battery smartphone ini dengan sendirinya.

Spesifikasi Lengkap Asus Pegasus

GENERAL Network GSM  / LTE
LAUNCH Announced 2014, Desember
Status Coming soon. Exp. release 2015, January
BODY Body dimension 146 x 73 x 9.9 mm (5.75 x 2.87 x 0.39 in)
Body weight 140 g (4.94 oz)
SIM Dual SIM
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
DATA WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video Yes
Secondary camera 5 MP
FEATURES OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6732
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760MP2
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio TBC
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White, Red, Gold
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 174 h (3G)
Talk time Up to 17 h 40 min (3G)

Bagi anda yang tertarik memilikinya nampaknya harus lebih bersabar dulu karena pihak Asus masih akan mengumumkan harganya secara resmi pada bulan januari tahun depan. Jadi kita tunggu saja serta berharap agar pemasaran Asus Pegasus ini sampai di Indonesia. Demikian informasi dari kami tentang Asus Pegasus, semoga artikel ini bermanfaat.

Baca juga Harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG terbaru

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here