Inikah Wujud Xiaomi Arch, Saingan Samsung Galaxy Note Edge ?

0
15685
Xiaomi Arch

OKETEKNO.COM – Xiaomi merupakan vendor penghasil gadget yang belakangan ini namanya menjadi dikenal oleh semua kalangan pecinta perangkat cerdas. Xiaomi sendiri baru belakangan ini masuk ke Tanah Air karena produk – produknya dirasa terjangkau dan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Berasal dari negeri tirai bambu China, kini Xiaomi mampu menjadi salah satu brand gadget yang mampu dipilih oleh pengguna.

Setelah sukses dengan produk – produk cerdasnya, kini Xiaomi kembali akan memberikan gebrakan untuk para pecintanya. Vendor ini dikabarkan tengah sibuk menyiapkan Smartphone teranyarnya yakni Xiaomi Arch. Xiaomi Arch sendiri digadang – gadang akan siap menyaingi Smartphone besutan vendor dari negeri gingseng yakni Samsung Galaxy Edge. Kenapa ?

Yap, karena Xiaomi Arch ini dikabarkan akan mengenakan layar lengkung pada kedua tepi bodynya, layaknya yang kita tahu pada Samsung Galaxy Note Edge, ponsel cerdas yang pertama kali muncul dengan body tepi lengkung pada salah satu sisinya, kini Xiaomi Arch hadir dengan dual layar lengkung. Waw !!

Pada dasarnya, desain layar seperti yang disematkan pada Samsung Galaxy Note Edge dan Xiaomi Arch ini memang belum banyak dilirik oleh para vendor gadget.  Namun dengan desain layar lengkung pada tepi body Smartphone akan membuat layar lebih luas dan pastinya akan memuaskan pandangan para penggunanya.

Xiaomi Arch

Beberapa waktu yang lalu, salah satu website telah membocorkan gambar yang menunjukkan wujud dari Xiaomi Arch. Memang hingga saat ini, pihak Xiaomi belum membeberkan mengenai spesifikasi dari Xiaomi Arch ini, namun yang dapat kita lihat dari gambar tersebut pada sisi tepi bagian kiri smartphone terdapat beberapa ikon – ikon kecil seperti music, kamera dan juga lampu (torch). Sedangkan disisi bagian kanan terdapat ikon – ikon kontak, phone, serta pesan.

Xiaomi Arch ini juga diklaim menjadi smartphone pertama dengan dual layar tepi atau istilah kerennya dual-edged. Padahal sebelumnya dikabarkan Samsung telah juga menyiapkan Smartphone dengan type layar dual-edged yang nantinya diberi nama Samsung Galaxy S6. Namun hingga saat ini kejelasan mengenai Galaxy 6 pun juga belum dapat dipastikan.

Hingga kabar ini mencuat, pihak Xiaomi juga belum ingin memberikan konfirmasi mengenai kebenaran Xiaomi Arch ini. Mungkin , smartphone dengan dual layar tepi ini akan menjadi persembahan istimewa Xiaomi pada awal tahun 2015 mendatang. Penasaran ? kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Xiaomi Arch ini.

Baca Juga Rumor BlackBerry Rio Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here