Kelebihan dan Kelemahan Asus Pegasus Kamera Selfie 5MP

20
17468
Kelebihan dan Kelemahan Asus Pegasus Kamera Selfie 5MP

Harga Asus Pegasus

Oketekno.comAsus Pegasus  adalah produk terbaru dari Asus, perusahaan Asus terletak di Taipei, Taiwan yang merupakan produsen terbesar serta mampu bersaing dengan negara-negara yang sedang memproduksi smartphone maupun gadget terbaru. Harga Asus Pegasus dibanderol cukup murah, spesifikasinya juga cukup mengesankan, harga pasaran Asus masih dibawah vendor besar lain seperti Samsung,  termasuk murah bila Asus Pegasus mendukung spesifikasi lengkap.

Ulasan Komponen Asus Pegasus

Kelebihan dan kelemahan merupakan masalah biasa bagi produk elektronik. Meskipun setiap smartphone memiliki kelemahan maupun kelebihan tapi tetap berguna sebagai alat komunikasi instant dan cepat. Tipe layar Asus Pegasus sudah mendukung IPS yang memberikan 16 juta warna untuk maksimalkan tampilan supaya lebih berwarna serta memiliki ketajaman lebih berkualitas.

Kelebihan dan Kelemahan Asus Pegasus Kamera Selfie 5MP

Disamping tipe layar berkualitas, ukuran layar juga berkualitas sempurna dengan lebar 5.0 inch, tapi menjadi kendala dalam kepadatan layar yang hanya mampu memberikan sebuah ukuran ~294 ppi pixel. Kepadatan tersebut belum sebanding dengan ukuran layar pada Asus Pegasus, kepadatan tersebut berpengaruh terhadap hasil foto dari kamera smartphone tersebut.

Kelebihan Asus Pegasus juga terletak pada bagian dapur pacunya, sistem operasi Asus Pegasus sudah mendukung adanya versi Android KitKat meskipun angka versi belum dipastikan, karena masih ditandai dengan v4.4.x. semakin besar versi maka semakin canggih dan memberikan banyak keunggulan dalam dukungan aplikasi di play store yang sudah disediakan oleh Android di Asus Pegasus. Smartphone Asus Pegasus juga terdapat prosesor bertype Octa Core  berkecepatan 1.5 GHz, semakin besar kecepatan maka semakin cepat pula dalam proses aplikasi pada smartphone Asus Pegasus.

Jaringan Asus Pegasus perlu anda amati karena meggunakan 2G GSM yang mampu mendukung Dual SIM, tapi sayang sekali pada jaringan 3G dan 4G tidak mendukung di Indonesia, karena memiliki type TD-SCDMA serta TD – LTE. Kini smartphone belum rilis secara resmi kemungkinan masih awal tahun 2015 akan rilis. Bocoran smartphone ini untuk pertimbangan anda bila ingin memiliki smartphone terbaru.

Smartphone Asus Pegasus memiliki memori  internal dengan kapasitas 16GB  juga RAM berkapasitas 2GB untuk maksimalkan kinerja memori dalam penyimpanan aplikasi sementara yang sedang digunakan pada smartphone Asus Pegasus. Semakin besar kapasitas RAM maka semakin banyak pula aplikasi untuk mendukung smartphone tersebut. Memori eksternal Asus Pegasus juga berpengaruh terhadap penyimpanannya, karena semakin memberikan anda keleluasaan dalam menyimpan file dengan maksimal kapasitas MicroSD 32GB.

Kamera depan Asus Pegasus cukup menghasilkan foto sempurna karena memiliki resolusi besar 5 MP serta dukungan fitur pendukung, guna dalam kamera depan ini mampu untuk berkomunikasi lebih lengkap,  kamera ini bisa digunakan untuk foto selfie yang sering anda lakukan menggunakan tongsis (tongkat narsis). Kamera utama Asus Pegasus tidak ingin kalah dengan resolusi 8MP beserta fitur autofocus, LED Flas, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Dari berbagai fitur tersebut memberikan banyak kelebihan untuk menyempurnakan hasil potretan dari Asus Pegasus.

Kelemahan Asus Pegasus tidak hanya dari kepadatan layar tapi juga pada battery karena hanya mendukung kapasitas 2500 mAh menggunakan type Li-Ion. Meskipun memiliki kapasitas standar tapi masih termasuk memiliki ketahanan hidup lebih minim. Smartphone Asus Pegasus hanya mampu stand-by sekitar 175 jam, sedangkan untuk pemutar musik hanya mampu sekitar 17 jam 40 menit.

Kelebihan Asus Pegasus

  • Type layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar  5.0 inches
  • Android OS, v4.4.x (KitKat)
  • Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  • 3G TD-SCDMA 1900 / 2100
  • 4G TD-LTE 1900 / 2300 / 2600
  • Dual SIM
  • microSD, up to 32 GB
  • 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5MP

Kelemahan Asus Pegasus

  • Kapasitas layar ~294 ppi pixels
  • Kapasitas battary Li-Ion 2500 mAh

Harga Asus Pegasus

Harga produk elektronik pasti mengalami penurunan setiap saat dan tidak tanggung-tanggung dalam penurunan harganya, apalagi kalau smartphone tersebut tidak begitu mendunia dengan harga baru murah bila di jual lagi maka harga semakin turun dan terkadang sudah tidak ternilai. Harga Asus Pegasus sekitar Rp1.200.000,00 untuk harga barunya. Harga ini masih bisa berubah serta bila anda ingin memiliki smartphone dengan komponen lengkap tapi memberikan nilai murah ini, tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Kelebihan dan kelemahan Huawei Ascend GX1

20 COMMENTS

  1. ga’ sabar buat nunggu’y ,,, padahal saya udah mo beli Asuz Zenfone 5 saya tunda buat beli Asuz Pegasus.
    kira2 kapan ya masuk pasar Indonesia ?

  2. Sempett kepikiran mauu nyantol k grand prime,, pas liatt spek asus pegasus malah ngebet mau inii, kpn msuk indo yh, terutamaa samarindaa x

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here