Kelebihan dan Kelemahan ZTE Speed dengan Harga 1 Jutaan

0
2990
Kelebihan dan Kelemahan ZTE Speed dengan Harga 1 Jutaan

Harga ZTE Speed

Oketekno.comHarga ZTE Speed tergolong murah dengan spesifikasi lengkap serta memberikan banyak komponen untuk lebih canggih dan maksimal dalam kinerja smartphone ZTE Speed. Pada semua perusahaan akan bersaing lebih ketat untuk mendapatkan pasaran yang lebih banyak. Vendor ZTE sudah masuk ke Indonesia dengan pasaran yang lumayan baik, oleh karena itu sekarang ZTE akan meriliskan produk smartphone dengan nama ZTE Speed.

Ulasan Berbagai Fitur ZTE Speed

Pada jaringan ZTE Speed mampu mendukung berbagai jenis jaringan dengan 2G, 3G, dan 4G. Ketiga jaringan ini memberikan hasil lebih maksimal dalam koneksi di Indonesia maupun di luar negeri. Apalagi kalau smartphone sudah mendukung 4G LTE maka kecepatan lebih maksimal seperti layaknya koneksi Wi-Fi yang memiliki kecepatan maksimal. Kalau smartphone biasanya tergantung provider apa yang terdapat dalam anda miliki, jika provider yang anda gunakan sudah mendukung ketiga jaringan tersebut dan daerah yang anda tempati juga terjangkau dari jaringan tersebut.

Kelebihan dan Kelemahan ZTE Speed dengan Harga 1 Jutaan

Ukuran layar ZTE Speed memiliki sandar dari smartphone biasa yaitu 4.5 inch serta kepadatan ~245 ppi pixel. Kenapa tidak merupakan kelemahan ZTE Speed? Karena ukuran smartphone ZTE Speed tidak terlalu lebar dan kepadatan juga standar dari smartphone yang berukuran tersebut.  sayang sekali type layar ZTE Speed masih mendukung TFT dengan kapasitas layar sentuh penuh serta dukungan dari 16 juta warna untuk maksimalkan warna dalam tampilan smartphone tersebut.

Sistem operasi ZTE Speed cukup mengesankan karena sudah mendukung v4.4.2 Android KitKat yang semakin maksimal dalam dukungan aplikasi didalamnya. Meskipun dari aplikasi bawaan belum memenuhi syarat tapi juga memberikan hasil menarik untuk dukungan didalam play store yang bisa anda unggah sewaktu-waktu untuk memenuhi keinginan aplikasi yang anda inginkan. Dalam sistem operasi terdapat berbagai komponen pendukung di antaranya prosesor ZTE Speed yang cukup tinggi dengan Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. semakin tinggi kecepatan prosesor maka proses aplikasi dalam smartphone juga memiliki kecepatan yang maskimal.

Sekarang mengenai memori internal bila memiliki kapasitas besar maka mampu menyimpan semua aplikasi yang anda inginkan tanpa diragukan lagi oleh ZTE Speed yang mendukung kapasitas 8GB besrta 1GB RAM untuk memberikan hasil penyimpanan lebih banyak. Fungsi RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan, dan semua ini akan menyita ruang RAM.  Memori internal digunakan dalam penyimpanan media foto, lagu dan file yang terdapat dalam smartphone bila belum memiliki MMC.

Jangan kuatir bila memori internal penuh bisa anda isi MMC dalam smartphone ZTE Speed supaya lebih banyak dan luas lingkup penyimpanan tersebut. memori eksternal atau MMC mampu mendukung kapasitas maksimal 32GB dengan type MicroSD. Kapasitas ini merupakan standar semua gadget dan kadang ada yang mendukung 64GB atau 128GB maka nilai jual smartphone tersebut juga lebih mahal.

Kamera juga diperlukan dalam smartphone, terkadang untuk dokumentasi acara maupun memperbanyak koleksi foto dengan kerabat maupun orang spesial. Sekarang sudah banyak smartphone yang mendukung resolusi kamera utama dan kamera depan lebih besar dan menghasilkan foto berkualitas baik. Kamera utama ZTE Speed memiliki resolusi 8MP beserta fitur pendukung dan kamera depan beresolusi 2MP yang akan mampu menghasilkan foto lebih sempurna.

ZTE Speed tidak hanya type layar yang menjadi kelemahan tapi juga battery dengan daya hanya berkapasitas 2000 mAh, kapasitas tersebut termasuk kecil dan hanya mampu memiliki waktu bicara sekitar 14 jam saja. Dan kalau dibuat berbagai macam proses pastinya akan lebih rendah tingkat ketahanan dalam satu hari. Tapi semua ini juga sering di jumpai pada smartphone vendor lain yang memiliki kapasitas battery kecil.

 

Kelebihan ZTE Speed

 

  • Jaringan 2G, 3G, dan 4G
  • Ukuran layar 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera utama 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 2 MP

Kelemahan ZTE Speed

  • Type layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Kapasitas battery Non-removable Li-Po 2000 mAh

Harga ZTE Speed

Harga ZTE Speed dibanderol sekitar Rp1.300.000,00 harga bisa berubah setiap waktu, dan pastikan anda selalu update dalam harga smartphone meskipun hanya secara online. Bila anda ingin memiliki smartphone ZTE Speed tunggu kedatangannya di indonesia, kemungkinana akan datang awal tahun 2015 dan menjadi produk terbaru di tahun tersebut.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan ZTE Grand Xmax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here