Rumor HTC One (M9) dengan Kamera Dual 20,7MP

0
1668
Rumor HTC One (M9) dengan Kamera Dual 20,7MP

Harga HTC One (M9)

Oketekno.comHTC One (M9) poduk terbaru dari HTC yang masih memiliki status rumor, meskipun ada sedikit bocoran spesifikasi HTC One (M9) tapi juga belum lengkap adanya dalam smartphne HTC One (M9). Banyak persaingan di tahun 2015 dengan spesifikasi canggih serta desain elegan yang memberikan berbagai macam keunikan serta kelebihan dalam HTC One (M9). Harga HTC One (M9) belum diketahui seara resmi dan pastinya memiliki harga lebih mahal karena memiliki komponen lengkap.

Ulasan Komponen HTC One (M9)

Kebanyakan smartphone terbaru memiliki jaringan dengan kelengkapan maksimal, jaringan 2G, 3G, dan 4G terdapat dalam HTC One (M9) untuk memberikan hasil terbaik dan juga lebih maksimal dalam kegunaan untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Rumor HTC One (M9) dengan Kamera Dual 20,7MP

Dikabarkan bahwa smartphone HTC One (M9) memiliki ukuran layar 5.0 inch beserta kepadatan yang mampu memberikan ukuran ~441 ppi pixel, cukup besar bukan? Dalam type layar mampu memberikan Super LCD3 dengan layar sentuh penuh serta 16 juta warna juga mampu memberikan hiasan warna yang semakin berwarna.

Pelindung layar untuk mempercantik tampilan smartphone HTC One (M9) supaya tidak ada goresan pada layar, pelindung tersebut memiliki type Corning Gorilla Glass 4 dengan HTC Sense UI 7.0. semakin melindung smartphone dan anti minyak serta tingkan sensitive semakin maksimal meskipun bisa di atur dalam pengaturan HTC One (M9).

Smartphone HTC One (M9) menampilkan OS baru dari Android yaitu v5.0.1 Lollipop, adanya sistem operasi terbaru maka smartphone mendukung berbagai macam aplikasi yang sudah tersedia maupun yang belum tersedia. Bila anda ingin menambha aplikasi bisa langsung unduh atau download di play store yang sudah tersedia dalam OS Android, jadi anda lebih mudah dalam pengambilan aplikasi yang cocok untuk sistem operasi HTC One (M9).

Sistem operasi tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya dukungan chipset dan prosesor serta GPU, chipset HTC One (M9) mendukung Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, prossor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 serta GPU Adreno 430. Semua ini saling terkait dan memberikan kemudahan dalam pengoperasian smartphone HTC One (M9).

Memori internal HTC One (M9) sudah diketahui dengan kapasitas 32GB beserta 3GB RAM, tidak hanya itu memori eksternal cukup maksimal dalam kapasitas 128GB. Semua ini tidak bisa dipungkiri bahwa memori besar pasti memiliki data yang lebih besar. Kita lihat bahwa kamera utama HTC One (M9) mendukung Dual 20.7 MP dengan fitur pendukung dual-LED (dual tone) flash, tapi tidak sebandingan dengan kamera depan yang hanya mendukung 4MP tapi meskipun resolusi kecil mampu menghasilkan foto dengan kualitas HDR dalam kamera depan maupun belakang.

Kelengkapan lain memang sedikit sama dengan smartphone HTC lainnya, meskipun ada sedikit perubahan dan tambahan yang belum dipastikan. Penambah daya atau biasa disebut dengan battery memiliki kapasitas kecil hanya 2840 mAh dengan type Non-removable Li-Po. Sungguh luar biasa smartphone keluaran terbaru dari HTC ini.

Harga HTC One (M9)

Harga HTC One (M9) belum dipastikan secara resmi, kemungkinan harga HTC One (M9) dibanderol sekitar 8-9 jutaan dan harga ini bisa lebih atau kurang. Smartphone HTC One (M9) akan rilis pada kuartal satu pada tahun 2015, kemungkinan juga pada kuartal satu 2015 sudah bayak smartphone yang akan antri untuk rilis dan persaingan semakin ketat untuk menambah pasaran HTC di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here