Rumor LG G4 dengan Corning Gorilla Glass 4

0
2329
Rumor LG G4 dengan Corning Gorilla Glass 4

Harga LG G4

Oketekno.comLG G4 akan bersaing dengan vendor lain yang memiliki produk setara dan dikeluarkan pada tahun mendatang. Semakin banyak persaingan smartphone canggih semakin berkualitas juga spesifikasi dan desain dari smartphonetersebut. Produsen LG tidak ingin kalah dengan produsen lain yang sudah memiliki banyak penggemar pada produk yang sudah ia riliskan. Smartphone LG G4 masih memiliki status rumos dan kemungkinan akan rilis pada kuartal 2 tahun 2015, meskipun masih lama rilisnya tapi tetap memberikan bocoran spesifikasi untuk informasi terbaru yang akan direncanakan produsen LG pada produknya.

Bocoran Spesifikasi LG G4

LG G4 memiliki tambahan perangkat dengan LG G Pen Stylus untuk memudahkan anda dalam menulis maupun gambar sketsa yang sudah tersedia dalam aplikasi pada LG G4. Sudah banyak LG menggunakan perangkat pen Stylus yang berfungsi seperti saya jelaskan tersebut. Tidak kalah lagi smartphne LG G4 juga mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk memudahkan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Slot SIM Card cukup kecil dengan ukuran Nano-SIM dengan single SIM, bila anda memiliki smartphone yang memiliki ketiga jaringan tersebut, maka pilih provider yang mendukung adanya sinyal atau jangkauan dalam provider tersebut.

Rumor LG G4 dengan Corning Gorilla Glass 4

Bocoran juga untuk type layar LG G4 mendukung True HD-IPS + LCD berkapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna yang mampu memberikan warna dan tampilan lebih tajam. Disamping itu smartphone LG G4 memberikan ukuran layar 5.3 inch beserta kepadatan cukup mengagumkan dengan ukuran ~554 ppi pixel. Oleh karena itu smatphone LG G4 memberikan banyak kelengkapan dan komponen tinggi.

Smartphone LG G4 terdapat pelindung layar dengan type Corning Gorilla Glass 4, type pelingsung termasuk terbaru dari deretan Corning Gorilla Glass. Fungsi dari pelindung layar yang mampu memberikan layar smartphone LG G4 tetap bersih dan tanpa bercak gores meskipun terkadang terkena goresan yag tidak disengaja.

Memori internal dan eksternal merupakan salah satu komponen wajib harus terdapat dalam smartphone, karena dengan adanya memori tersebut smartphone semakin maksimal dalam penyimpanan data maupu aplikasi. LG G4 mendukung kapasitas memori internal 32/64GB beserta 4GB RAM, waw! Cukup spektakuler untuk memori RAM yang befungsi untuk penyimpanan sementara pada aplikasi berjalan atau sedang digunakan. LG G4 juga memiliki memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB, nah! Ini mulai memberikan banyak kelebihan karena maksimal memori eksternal masih mampu untuk di isikan dalam smartphone tersebut. semakin banyak pula data atau aplikasi yang mendukug dalam smartphone LG G4, supaya lebih maksimal dalam penggunaannya.

LG G4 terdapat OS terbaru dari Android yaitu Lollipop v5.0, sistem operasi tersebut memberikan kemudahan dalam mengoperasikan smartphone LG G4. Tidak hanya itu saja tapi juga terdapat chipset dan prossor yang mampu mendorong dalam pengoperasian yang semakin maksimal. Prosesor LG G4 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, dengan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Prosesor berguna untuk memproses aplikasi dalam smartphone semakin cepat bila memiliki kecepatan maksimal, dalam LG G4 cukup membuahkan hasil terbaik untuk proses aplikasi yang semakin cepat.

Adapun kamera utama LG G4 dengan resolusi 16MP beserta fitur pendukung untuk maksimalkan hasil jepretan tersebut, tidak kalah lagi untuk kamera depan mampu memberikan resolusi 5MP untuk komunikasi maupun foto selfie yang sering anda lakukan.  Sayang sekali untuk kapsitas battery LG G4 belum diketahui, karena smartphone ini masih memiliki sedikit bocoran spesifikasi pendukung.

Harga LG G4

Harga LG G4 belum dipastikan secara resmi, kemungkinan bila diperkirakan harga LG G4 sekitar 5-6 jutaan di indonesia. Harga mahal menunjukkan bahwa spesifikasi mampu memberikan kelengkapan dan kecanggihn maksimal dalam komunikasi. Bila anda inginkan LG G4 maka tunggu kedatangannya di Indonesia pada tahun 2015.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan LG G3 Stylus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here