Rumor, Samsung Galaxy Grand Max Siap Gebrak Tahun 2015

0
3529
Harga Samsung Galaxy Grand Max

OKETEKNO.COM – Siapa yang tidak kenal vendor asal negeri boyband ini, Samsung. Samsung merupakan vendor yang terbukti sangat produktif dibidangnya dalam mengembangkan perangkat – perangkat elektronik, salah satunya adalah gadget baik Smartphone ataupun Tablet. Setelah kabar produk barunya yakni Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy E5 yang kini tengah dipersiapkan, ternyata Samsung juga tengah disibukkan dengan produk teranyarnya dengan seri grand yakni Samsung Galaxy Grand Max.

Samsung Galaxy Grand Max ini kabarnya akan meluncur kepasaran dengan seri SM-G720N0. Untuk masalah spesifikasi, Samsung juga nampaknya ingin merangkul pasaran medium level dengan menghadirkan Smartphone terbarunya ini. Kabarnya, Samsung Galaxy Grand Max ini akan mengusung layar dengan type yang sudah sering disematkan untuk gadget Samsung yang lainnya yakni IPS LCD capacitive touchscreen, ponsel ini juga mampu memberikan tampilan antar muka hingga mendukung 16 juta warna.

Untuk ukuran layarnya, Samsung Galaxy Grand Max dikabarkan akan hadir dengan bentang layar sebesar 5.2 Inch yang beresolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan 282 ppi. Namun hingga saat ini memang masih belum dapat diketahui bentuk desain yang sesungguhnya dari Samsung Galaxy Grand Max ini.

Samsung Galaxy Grand Max

Beralih ke sector dapur pacu, rumor Samsung Galaxy Grand Max ini akan dibekali dengan spesifikasi dapur pacu yang handal dengan kolaborasi Quad-core processor berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Sedangkan pada sector grafisnya sang vendor menyematkan Adreno 306. Semuanya terbungkus rapi dengan balutan Sistem Operasi besutan Android, Inc yakni Android v.4.4 KitKat.

Persoalan fitur, kabarnya Samsung Galaxy Grand Max ini akan mengusung teknologi dual camera pada fitur fotografinya. Menyematkan 13 Mp 4128 x 3096 pixels autofocus, LED flash pada kamera utamanya tak lupa diimabngi dengan kualitas kamera depan yakni 5 Mp. Dari segi fotografi, Samsung juga tidak lupa menambahkan beberapa teknologi tambahan seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama.

Menurut rumor yang beredar, ponsel cerdas terbaru dari Samsung ini dikabarkan akan mampu mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Untuk penyimpanannya pun, Samsung Galaxy Grand Max ini akan mengusung 16Gb internal memory dengan 1,5Gb memori RAM. Pada bodynya pun akan terselip slot micro-Sd yang mampu menampung hingga 64Gb. Masalah, harga Samsung Galaxy Grand Max pihak Samsung belum memberikan keterangan apapun, direncanakan ponsel cerdas ini akan meluncur pada kuartal 1 tahun 2015 ini. Kita tunggu saja kehadirannya di Tanah Air.

Baca Juga Rumor, HTC One (M9) Dengan Kamera Dual 20,7 Mp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here