Xiaomi Mi5, Bocoran Gambar dan Spesifikasi Beredar dengan Bezel Super Tipis

0
5167
Xiaomi Mi5

OKETEKNO.COMXiaomi Mi5 yang dikabarkan sebagai perangkat flagship terbaru besutan vendor Tiongkok yakni Xiaomi memang telah banyak beredar bocoran spesifikasi tangguh yang akan dibawakan. Namun di penghujung Desember 2014 ini kembali beredar bocoran gambar dan spesifikasi Xiaomi Mi5 di dunia maya. Penasaran dengan bocoran spesifikasi Xiaomi Mi5 yang dikabarkan akan menjadi smartphone tangguh di tahun 2015 ini ? langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Dilansir dari Gsmarena (31/12/2014) dari foto yang beredar di Weibo, bocoran gambar yang diduga perangkat flagship Xiaomi Mi5 Black Edition ini terlihat cukup jelas dan nyata. Pada gambar tersebut menunjukkan smartphone Xiami Mi5 hadir dalam balutan casing berwarna hitam dengan layar menyala yang cukup tajam. Bahkan letak logo Xiaomi, sensor serta letak speaker pada gambar tersebut hampir tidak kelihatan. Selain itu dari bocoran gambar Xiaomi Mi5 tersebut terlhat antarmuka MIUI cukup jelas.

Harga Xiaomi Mi5 Black Edition

Sayangnya ukuran layar Xiaomi Mi5 yang akan dihadirkan belum diketahui secara jelas. Namun beberapa rumor Xiaomi Mi5 yang beredar menyebutkan bahwa perangkat terbaru Xiaomi ini akan membawakan bentang layar antara 5.5 inch hingga 5.7 inch yang masuk dalam kategori phablet. Namun usungan layar QHD 2560 x 1440 pixel yang bening dari Xiaomi Mi5 sudah terungkap.

Dari gambar tersebut juga terlihat bahwa Xiaomi Mi5 mendatang akan membawakan desain layar luas dengan bezel yang cukup tipis. Bahkan bezel yang dibawakan lebih tipis dari pendahulunya yakni Xiaomi Mi4. Untuk itulah desain Xiaomi Mi5 pada gambar tersebut cukup elegan dengan usungan layar luas hampir terlihat tanpa bezel atau frame.

Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi5 sendiri memang banyak mencuat di dunia maya. Dikabarkan Xiaomi Mi5 akan membawakan processor Snapdragon 805 SoC yang akan ditunjang dengan kapasitas RAM 3 GB yang super responsif. Selain itu akan dibekalkan pula konektivitas 4G LTE yang akan mendukung akses data super cepat. Untuk bekalan kamera Xiaomi Mi5 diprediksi akan membawakan kamera utama 20.7 MP bersensor Sony Exmor dengan fitur LED Flash dan auto focus. Sementara untuk bekalan kamera depan, para analisa memperkirakan akan membawakan lensa kamera depan 8 MP atau 5 MP.

Sementara bocoran gambar Xiaomi Mi5 White Edition pada gambar dibawah ini terlihat lebih jelas akan penempatan kamera depan, logo Xiaomi dan juga posisi sensor cahayanya. Dari gambar ini juga terlihat bahwa Xiaomi Mi5 White Edition akan hadir dengan sematan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya.

Harga Xiaomi Mi5 White Edition

Kehadiran Xiaomi Mi5 pada tahun 2015 dikabarkan juga akan dihadirkan versi limited edition Xiaomi Mi5 yang dikabarkan akan menggunakan kaca safir sebagai perlindungan anti goresnya. Tentunya harga Xiaomi Mi5 varian Limited Edition ini dibanderol cukup tinggi. Untuk bocoran harga Xiaomi Mi5 Black Edition ini sendiri belum ada informasi pasti.

Sayangnya bocoran gambar dan spesifikasi Xiaomi Mi5 yang banyak beredar ini belum mendapat konfirmasi dari pihak Xiaomi sendiri. Namun kabarnya vendor Xiaomi akan memperkenalkan flagship terbarunya pada ajang CES (Consumer Electronics Show) pada tahun 2015 mendatang. Dan kelihatannya Xiaomi Mi5 ini akan menjadi salah satu pesaing Samsung Galaxy S6 dan LG G4. Untuk itu kejelasan mengenai Xiaomi Mi5 kita nantikan saja kabar selanjutnya dari pihak Xiaomi yang memang tidak akan lama lagi. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi sahabat pembaca oketekno semuanya.

Baca Juga Inikah Penampakan BlackBerry Rio dengan Layar Full TouchScreen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here