Kelebihan dan Kelemahan ZTE Grand X Plus Z826, Android KitKat

0
1339
Kelebihan dan Kelemahan ZTE Grand X Plus Z826, Android KitKat

Harga ZTE Grand X Plus Z826

Oketekno.comZTE Grand X Plus Z826 merupakan produk terbaru dari ZTE yang akan mengalahkan vendor lainnya untuk memberikan pasaran lebih meningkat. Smartphone ZTE Grand X Plus Z826 memberikan spesifikasi lengkap, meskipun terdapat kelengkapan tapi smartphone ZTE Grand X Plus Z826 memiliki kelebihan maupun kelemahan dalam smartphone tersebut. Simak pembahasan dibawah ini:

Komponen Smartphone ZTE Grand X Plus Z826

Berbagai komponen terdapat dalam smartphone ZTE Grand X Plus Z826, kini jaringan yang menjadi salah satu tujuan adanya smartphone. ZTE Grand X Plus Z826 berguna untuk komunikasi lebih cepat dan mudah serta bisa dijangkau dimanapun anda berada. Jangkauan tersebut di dukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang memberikan kemudahan bagi anda yang ingin komunikasi lebih mudah. Ketiga jaringan tersebut sudah mendukung di Indonesia, jadi anda tidak perlu kuatir dengan jangkauannya, tapi untuk 4G masih terdapat di berbagai Kota besar di Indonesia dan itupun masih beberapa provider yang mendukung 4G.

Kelebihan dan Kelemahan ZTE Grand X Plus Z826, Android KitKat

Smartphone ZTE Grand X Plus Z826  memiliki type layar IPS LCD serta ukuran layar 5.0 inchi, kini dari type layar ckup mumpuni untuk memberikan tampilan lebih jernih dan menarik meskipun sedikit kelemahan jika terkena sinar matahari langsung. Pada ukuran layar ZTE Grand X Plus Z826 memiliki lebar standar smartphone semestinya tapi terdapat kelemahan dalam kepadatan layar yang hanya mendukung ~294 ppi pixel. Kepadatan tersebut memberikan banyak pengaruh dari segi hasil gambar atau foto dalam potretan kamera ZTE Grand X Plus Z826.

Prosesor ZTE Grand X Plus Z826 mendukung type Quad Core serta memiliki kecepatan 1.2 GHz, sudah banyak smartphone ZTE yang mendukung type tersebut dengan kecepatan stabil. Fungsi prosesor untuk maksimalkan proses aplikasi yang akan membantu kinerja sistem operasi dari ZTE Grand X Plus Z826. Pada sistem operasi ZTE Grand X Plus Z826 juga terdapat Android v4.4 KitKat yang akan mendukung berbagai macam aplikasi untuk maksimalkan smartphone ZTE Grand X Plus Z826.

Penyimpanan aplikasi dan data perlu adanya kapasitas memori lebih besar supaya mendukung berbagai variasi aplikasi yang perlu anda gunakan. Sekarang sudah banyak aplikasi yang mampu untuk chating dianataranya Whatsapp, WeChat, Kakaotalk, twitter, facebook, BBM dan masih banyak lagi aplikasi yang anda inginkan dalam smartphone anda. Smartphone ZTE Grand X Plus Z826 memberikan kapasitas memori internal dengan besar 8GB dan 2GB RAM yang mampu menyimpan sementara pada aplikasi berjalan. Memori eksternal tidak ketinggalan untuk memberikan penyimpanan lebih luas dan lebih besar dibandingkan memori internal, pada ZTE Grand X Plus Z826 memberikan kapasitas maksimal 32GB dengan type MicroSD yang sudah banyak mendukung type ZTE lainnya.

Kamera utama ZTE Grand X Plus Z826 memiliki resolusi 8MP serta dukungan fitur autofocus dan LED Flash, dengan adanya fitur ini maka hasil potretan memiliki hasil lebih maksimal. Kamera depan ZTE Grand X Plus Z826 terdapat resolusi 2MP, pada kamera depan berguna untuk komunikasi via video call atau video chat serta bisa juga untuk foto lebih mudah menggunakan kamera depan supaya lebih pas dalam pengambilan foto tersebut. Sayang sekali battery ZTE Grand X Plus Z826 hanya memiliki kapasitas 2300 mAh dengan type Li-Ion.

Kelebihan ZTE Grand X Plus Z826

  • Jaringan 2G, 3G dan 4G
  • Micro-SIM
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.x (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Memori internal 8 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 2 MP

Kelemahan ZTE Grand X Plus Z826

  • Kepadatan layar ~294 ppi pixel
  • Battery Li-Ion 2300 mAh

Harga ZTE Grand X Plus Z826

Harga ZTE Grand X Plus Z826 belum diketahui secara resmi, kemungkinan bila diperkirakan sekitar 4-5 jutaan. Harga smartphone bisa berubah setiap waktu dan pastikan anda selalu update dengan harga-harga smartphone yang anda inginkan. Semakin bertambahnya tahun maka semakin canggih pula spesifikasi dan komponen juga semakin tinggi golongannya. Tunggu kedatangan ZTE Grand X Plus Z826 di tahun 2015 akan datang.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan ZTE Speed Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here