Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Zoom, Kamera 13MP LED Flash (dual tone)

0
6409
Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Zoom, Kamera 13MP LED Flash (dual tone)

Harga Asus Zenfone Zoom

Oketekno.comAsus Zenfone Zoom memberikan sebuah spesifikasi lengkap dengan kualitas tinggi, smartphone asal Taiwan ini mampu bersaing dengan produsen lain yang mampu memberikan komponen besar pada produk yang diriliskannya. Asus akan mengenalkan smartphone dengan fitur besar yaitu Asus Zenfone Zoom, pada kesempatan kali ini smartphone Asus Zenfone Zoom terdapat kelebihan maupun kelemahan pada spesifikasi yang sudah mendukungnya, karena setiap smartphone pasti memiliki kelebihan serta kelemahan dari perangkat yang diusungnya, dan hal tersebut yang menjadikan persaingan antar vendor smartphone sangat ramai. Sekarang smartpone Asus Zenfone Zoom belum diketahui harga pastinya, karena smartphone masih memiliki status coming soon.

Komponen Asus Zenfone Zoom

Asus merupakan produk ternama dengan kualitas baik, sekarang pada smartphone Asus Zenfone Zoom memiliki komponen yang begitu memukau, karena terdapat berbagai fitur lengkap serta mendukung semua yang dibutuhkan dalam smartphone tersebut. Kelebihan dari Asus Zenfone Zoom yang pertama adalah ukuran layarnya memberikan lebar 5.5 inchi serta kepadatan cukup besar dengan ~401 ppi pixel, kepadatan layar mampu membuahkan hasil sempurna pada padatnya gambar dan tampilan smartphone Asus Zenfone Zoom.

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Zoom, Kamera 13MP LED Flash (dual tone)

Ada layar pasti ada juga type layar yang mendukung Asus Zenfone Zoom, sudah diketahui dari pihak Asus bahwa type layar Asus Zenfone Zoom merupakan tipe standar dari latar smartphone yaitu IPS serta kapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna dalam maksimalkan tampilan dan ketajaman warna smartphone Asus Zenfone Zoom. Apalagi smartphone juga membutuhkan perlindungan layar untuk mempercantik layar supaya tidak ada goresan maupun sejenisnya, smartphone Asus Zenfone Zoom mendukung Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating,  ZenUI maka smartphone terlindung cukup aman.

Setiap smartphone yang dicari dengan adanya jaringan lengkap serta memiliki fitur penting yang lengkap. Jaringan Asus Zenfone Zoom mendukung kelengkapan maksimal dengan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Pada jaringan ini smartphone mampu memberikan komunikasi lebih lengkap dan juga lebih mudah dalam menemukan jangkauan sinyal yang telah didukung dari provider tersebut.

Sungguh menakjubkan dari dukungan memori internal Asus Zenfone Zoom yang mampu memberikan kapasitas 128GB serta 2/4GB RAM untuk memberikan kepuasan bagi anda dalam penyimpanan aplikasi yang lebih banyak. Smartphone Asus Zenfone Zoom terdapat pula memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 64GB, kini guna dari memori eksternal untuk penyimpanan aplikasi maupun data bawaan dari smartphone.

Smartphone Asus Zenfone Zoom mendukung memori besar karena kamera utama memiliki resolusi cukp besar dengan 13MP serta fitur pelengkap, tidak hanya kamera utama yang menunjukkan resolusi besar tapi juga kamera depan dengan resolusi 5MP. Kamera merupakan komponen penting untuk mengambil view dari pemandangan atau momen spesial yang anda miliki, atau juga bisa digunakan untuk foto selfie. Kamera depan juga mampu untuk komunikasi via video call maupun video chat yang sering dilakukan oleh anda dengan teman spesial yang berada di luar negeri maupun luar kota.

Sistem operasi terbaru dari Android untuk Asus Zenfone Zoom, OS tersebut memiliki nama seperti permen yaitu Lollipop dengan versi 5.0. Kelebihan dari smartphone yang mendukung sistem operasi tersebut yaitu banyaknya aplikasi yang mampu mendukung smartphone Asus Zenfone Zoom serta tampilan terbaru dari berbagai versi aplikasi tersebut. Dalam smartphone Asus Zenfone Zoom terdapat prosesor dengan chipset yang mampu membantu lebih cepat dalam proses aplikasi yang digunakan dalam smartphone Asus Zenfone Zoom.

Penyimpanan daya mampu mendukung 3000 mAh dengan tipe Li-Po, kelebihan ini mampu mempengaruhi sebuah daya tahan smartphone Asus Zenfone Zoom yang lebih lama. Kelemahan Asus Zenfone Zoom hanya tidak terdapat Radio FM di dalam spesifikasi serta harga yang kemungkinan sedikit mahal di banding smartphone sebelumnya.

Kelebihan Asus Zenfone Zoom

  • 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • 5.5 inches (~401 ppi pixel density)
  • IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating,  ZenUI
  • Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Intel Atom Z3580, Quad-core 2.3 GHz
  • microSD, up to 64 GB
  • Up to 128 GB, 2/4 GB RAM
  • 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, 3x optical zoom, manual controls, optical image stabilization, dual LED flash (dual tone) & 5 MP
  • Non-removable Li-Po 3000 mAh

Kelemahan Asus Zenfone Zoom

  • Tidak mendukung Radio
  • Harga belum di ketahui secara resmi

Harga Asus Zenfone Zoom

Permasaahan harga pasti ingin di ketahui oleh semua orang, tapi harga Asus Zenfone Zoom belum diketahui secara resmi dan bila di perkirakan sekitar 6-7 Jutaan. Harga bisa berubah berkala dan menunjukkan pada setiap daerah memiliki perbedaan yang signifikan. Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan smartphone Asus Zenfone Zoom, semoga menjadi titik pandang dalam smartphone yang anda inginkan.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 5 A500KL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here