Kelebihan dan Kelemahan LG G Flex2 Dengan Layar Lengkung

0
4764
Kelebihan dan Kelemahan LG G Flex2 Dengan Layar Lengkung

Harga LG G Flex2

Oketekno.comLG G Flex2 adalah produk terbaru dari LG, produser LG memberikan layanan lebih menarik dari LG G Flex2. Dengan adanya berbagai fitur dan komponen maka kegunaan dari smartphone LG G Flex2  lebih maksimal, smartphone LG G Flex2 masih memiliki status coming soon dan belum diketahui harga resmi dri pihak LG.

Fitur LG G Flex2

Fitur-fitur menarik dari LG G Flex2 yaitu desain dengan layar lengkung yang pernah dirilis LG pada smartphone LG G Flex. Self-healing back panel coating berfungsi untuk memberikan anti gores pada bagian belakang smartphone LG G Flex2. Oleh karena itu bila smartphone LG G Flex2 pada bagian belakang tergores akan kembali semula hanya 2 menit. Type layar smartphone LG G Flex2 mendukung Curved P-OLED dengan layar sentuh penuh serta terdapat 16 juta warna untuk memberikan tampilan warna yang semakin jelas. Pelindung layar LG G Flex2 mendukung Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi layar dari goresan yang disengaja maupun yang tidak sengaja.

Kelebihan dan Kelemahan LG G Flex2 Dengan Layar Lengkung

LG G Flex2 memberikan ukuran layar dengan 5.5 inchi serta ~403 ppi pixel untuk kepadatan layar, pengaruh kepadatan layar tersebut dari hasil potretan menggunakan smartphone LG G Flex2 yang lebih padat. Ukuran dan kepadatan layar seimbang serta mampu memberikan hasil lebih berkualitas, disamping itu tipe layar yang sudah di bahas diatas memiliki tipe paling sempurna untuk LG G Flex2.

Smartphone LG G Flex2 memiliki kelengkapan jaringan dengan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, disamping itu slot SIM Card untuk pendukung jaringan berukuran Micro-SIM. Tidak hanya ketiga versi jaringan tersebut yang mendukung LG G Flex2 tapi juga smartphone LG G Flex2 memiliki koneksi untuk Wi-Fi supaya lebih mudah bila ada modem atau hotspot wifi yang mendukung di sekitar lingkungan anda.

Pada kesempatan kali ini smartphone LG G Flex2 cukup memiliki versi terbaru untuk sistem operasinya yaitu Android v5.0.1 Lollipop dengan prosesor Quad Core 1.5 GHz & Quad Core 2 GHz. adanya kedua prosesor tersebut memiliki kekuatan lebih dalam smartphone LG G Flex2 yang mampu untuk memberikan proses lebih cepat dari aplikasi dalam LG G Flex2.

Memori internal LG G Flex2 mendukung kapasitas 16 GB serta 2GB RAM & 32 GB serta 3 GB RAM. Smartphone LG G Flex2 mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128 GB, pada memori eksternal tersebut memberikan bantuan penyimpanan aplikasi maupun data yang anda miliki.

Kamer utama smartphone LG G Flex2 memiliki resolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixels dengan fitur laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash. Pada fitur kamera utama tersebut memberikan kemudahan dan menghasilkan foto lebih berkualitas serta memiliki kepadatan yang sempurna. LG G Flex2 terdapat kamera depan dengan resolusi 2.1 MP yang cukup menghasilkan foto berkualitas pula dan bisa juga digunakan untuk komunikasi dengan mudah. Dengan resolusi kamera besar maka memori juga harus memiliki kapasitas besar, tepat sekali LG G Flex2 mendukung semua itu.

Kelebihan LG G Flex2

  • Jaringan 2G, 3G, dan 4G
  • Curved P-OLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • 5.5 inches (~403 ppi pixel density)
  • Corning Gorilla Glass 3
  • Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
  • Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
  • microSD, up to 128 GB
  • 16 GB, 2 GB RAM/ 32 GB, 3 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash
  • Kamera depan 2.1 MP, [email protected]
  • Non-removable Li-Po 3000 mAh
  • Curved body and display
  • Self-healing back panel coating

Kelemahan LG G Flex2

  • Hanya memiliki dua versi warna Platinum Silver, Flamenco Red
  • Belum diketahui harga resmi

Harga LG G Flex2

Harga LG G Flex2 masih belum diketahui secara resmi, tapi bila di perkirakan harga LG G Flex2 sekitar 10-11 juta bisa mencapainya, karena smartphone LG G Flex2 memiliki desain unik dan komponen lengkap yang mampu memberikan komunikasi lebih maksimal. Bila anda ingin memiliki smartphone ini bisa tunggu kedatangannya di indonesia secara resmi.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan LG G3 Stylus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here