Harga LG G Flex2 Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Bodi dan Layar Lengkung Menawan

0
4601
Harga LG G FLex2 Terbaru

Harga LG G Flex2 Terbaru

OKETEKNO.COMLG G Flex2 yang merupakan smartphone lengkung besutan LG telah resmi diperkenalkan pada ajang CES 2015 yang diselengarakan awal Januari 2015 di Las Vegas. Smartphone ini merupakan generasi penerus LG G Flex pertama dengan peningkatan spesifikasi dan bodi lengkung dengan tingkat kelenturan yang lebih sempurna. Masalah harga LG G Flex2 sendiri diperkirakan cukup tinggi karena memang menyasak kalangan atas dengan penawaran spesifikasi premium dan siap menjadi pesaing berat dari Samsung Galaxy S7.

LG G Flex2 ini juga dikenal dengan nama LG G Flex2 F510L dimana memiliki desain menawan dengan bodi atas bawah melengkung yang cukup flexibel diikuti seluruh komponen didalamnya yang juga melengkung termasuk baterai. Selain desain melengkung yang dibawakan, tidak ketinggalan jeroan dan spesifikasi yang dimiliki cukup gahar dan tangguh karena memang disiapkan untuk menggempur pasar high-end. Spesifikasi LG G Flex2 lebih detail dapat anda simak dibawah ini.

Lanjut Baca: Benarkah Letak Fingerprint dan Dual Kamera LG V30 Seperti LG G6?

Jika dibandingkan pendahulunya yakni LG G Flex yang diluncurkan setahun lebih dulu dengan layar 6 inch, LG G Flex2 ini hadir dengan layar lebih kecil berukuran 5.5 inch untuk memudahkan dalam penggunaannya. Teknologi layar yang digunakan adalah Curved P-OLED capacitive touchscreen hasil besutan LG sendiri dengan beberapa penyempurnaan yang juga dibalut kedalaman warna 16 juta warna. Resolusi layarnya yang masih terbilang luas tersebut adalah 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kepadatan tinggi ~403 ppi sehingga mampu memberikan layar bening nan tajam.  Permukaan layarnya juga mampu merespon multitouch dengan responsif dimana hadir pula dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang tahan gores an benturan.

Harga LG G FLex2

Keunggulan utama LG G Flex2 adalah bodi dan layarnya yang melengkung flexibel diikuti seluruh komponen didalamnya yang menjadikan harga LG G Flex2 sendiri cukup tinggi. Sebelumnya bodi dan layar lengkung juga hadir dalam Samsung Galaxy Round. Dibanding pendahulunya, tingkat kelengkungan LG G Flex2 lebih tinggi dimana memiliki beberapa titik lengkung dalam radius 400 mm hingga 700 mm. Sementara bodi belakangnya memiliki kelengkungan dengan radius 650 mm disempurnakan teknologi Self-healing back panel coating yang menjadikan bodi belakangnya memiliki tingkat perbaikan cepat terhadap goresan ringan. Hal tersebut tentunya menjadikan smartphone ini nyaman digunakan bahkan saat digunakan telepon dan mudah dimasukkan saku. Dimensi LG G Flex 2 sendiri adalah 149.1 mm x 75.3 mm dengan ketebalan antara 7.1 hingga 9.4 mm. Sementara berat LG G Flex2 adalah 152 gram yang masih terbilang ringan. LG G Flex2 ini nantinya akan dipasarkan dalam dua warna yakni Platinum Silver dan Flamenco Red.

Simak Yuk: Harga LG G6 Fantastis, Bekali Performa yang Bombastis

Meninggalkan desainnya yang menawan dengan bodi dan layar lengkung, beralih ke tingkat performalitas LG G Flex2. Smartphone ini dipersenjatai dengan processor Quad-core Cortex-A53 dengan speed 1.5 GHz dan Quad-core Cortex-A57 berkecepatan 2 GHz yang cukup garang. Bahkan chipset yang membawakannya adalah Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, chipset monster yang garang dengan tingkat performa tinggi dimana untuk kapasitas RAM yang dibawakan hadir dengan 2 versi yakni RAM 2 GB dan 3 GB yang membawakan internal berbeda. Namun dari kedua RAM tersebut mampu membawakan dapur pacu responsif dan lancar. Dengan harga LG G Flex2 yang bersaing juga telah menghadirkan pengolah grafis Adreno 430 yang mulus dimana kinerja LG G Flex2 ditunjang sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.0 Lollipop.

Menyusuri sektor kamera LG G Flex2 dengan bodi lengkung yang dibawakan juga dibekali kamera beresolusi tinggi. Bodi belakangnya tertanam kamera utama 13 MP dengan hasil foto beresolusi 4128 x 3096 pixels yang didukung dengan fitur laser auto focus, optical image stabilization (OIS) serta dual LED Flash yang menjadikan hasil bidikan tajam dan jernih sempurna. Bahkan dengan bodi lengkungnya, kamera yang tersemat juga mampu digunakan merekam video [email protected], [email protected] dengan fitur HDR dan stereo sound rec. Fitur lain yang ada pada kamera utama LG Flex2 adalah Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, panorama dan HDR, akan tetapi jika masih kurang puas dengan bekalan ukuran kamera tersebut anda bisa beralih menggunakan Sony Xperia XZ Premium dengan bekalan kamera cukup gahar yang bisa anda ketahui spesifikasi lebih lengkapnya pada link Sony Xperia XZ Premium.

Sementara bagi para pecinta selfie akan dimanjakan dengan bekalan kamera depan dengan sensor 2.1 MP dimana memiliki resolusi [email protected] yang cukup bening. Bahkan kamera deoan LG G Glex2 dibekali fitur Gesture Shot yang akan memudahkan pengguna dalam pengambilan foto saat selfie ataupun wefie. Kamera depan LG G Flex2 ini juga mendukung untuk video call dan video chatt.

Harga LG G FLex2 Terbaru

LG G Flex2 ini hadir dalam dua versi yang dibedakan dalam bekalan memori internalnya. Pada versi memori internal 16 GB membawa RAM 2 GB dan pada versi internal 32 GB membawa RAM 3 GB. Kedua versi internal tersebut sama-sama mendukung perluasan dengan microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB sebagai memori eksternal ponsel. Sementara baterai yang digunakan adalah Li Po dengan daya 3000 mAh berjenis non removable dengan dibekali fitur Quick Charge 2.0 yang mampu mempercepat pengisian baterai hingga 60% dalam 30 menit.

Simak Yuk: Cara Charger Smartphone yang Benar Supaya Baterai Awet

Konektivitas LG G Flex2 membawakan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, dan 2G GSM dengan satu slot SIM berjenis micro. Kecepatan akses internetnya HSPA 42.2/21.1 Mbps dan LTE Cat6 300/50 Mbps yang juga tersedia pilihan konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot. Bekalan fitur transfer data cukup lengkap yakni Bluetooth, NFC, Infrared port dan USB.

Fitur lain dalam LG G Flex adalah bekalan teknologi Dolby mobile yang menjadikan kualitas suara atau audio yang dikeluarkan cukup jernih serta ditunjang colokan earphone 3.5 mm jack dan loudspeaker. Fitur lainnya yakni GPS navigasi, Java, Browser, Radio Stereo FM dengan RDS serta masih banyak lagi.

Harga LG G Flex2

Harga Baru LG G Flex 2   : Rp 2.300.000,-

Harga Bekas LG G Flex 2 : Rp 1.700.000,-

Harga LG G Flex2 di atas bisa berubah sewaktu-waktu dan tentunya setiap daerah juga memiliki selisi, harga di atas hanya merupakan kisaran saja yang bisa dipesan melalui situs onlineshop Indonesia seperti Bukalapak, Lazada, atau yang lainnya.

Spesifikasi LG G Flex2

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
SIM Micro-SIM
BODY Body dimension 149.1 x 75.3 x 7.1-9.4 mm
Body weight 152 g (5.36 oz)
Build Curved body and display
– Self-healing back panel coating
DISPLAY Display type Curved P-OLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~403 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
– Dolby mobile
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM/ 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD, up to 128 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA 42.2/21.1 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE, apt-X
NFC Yes
Infrared port Yes
USB microUSB v2.0 (SlimPort), USB Host
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash
Features Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, panorama, HDR
Video [email protected], [email protected], HDR, stereo sound rec.
Secondary camera 2.1 MP, [email protected]
PLATFORM OS Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio Stereo FM radio with RDS
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Platinum Silver, Flamenco Red
– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– DMB TV tuner (Korean model only)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/DviX/XviD/H.264/WMV player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+/AC3/WMA player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sedikit informasi mengenai harga LG G Flex2 dan spesifikasi lengkap diatas saya harapkan dapat bermanfaat bagi sahabat pembaca semuanya dan dapat menambah referensi smartphone android premium dengan spesifikasi dan desain unggul. Ikuti terus update harga smartphone terbaru hanya di oketekno.com.

Baca Juga: daftar harga smartphone lg terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here