Harga Samsung Galaxy E5 terbaru Desember 2017 dengan Spesifikasi Lengkap Dual SIM

0
4888
Harga Samsung Galaxy E5 dengan Spesifikasi Lengkap Dual SIM

Harga Samsung Galaxy E5

Oketekno.comSamsung Galaxy E5 salah satu produk terbaru yang akan rilis pda 2015, smartphone masih memiliki status coming soon dan di perkirakan rilis pada kuartal satu. Setiap smartphone pasti memiliki harga untuk nilai berapa harga jual dari smartphone tersebut? harga Samsung Galaxy E5 masih tergolong kelas menegah keatas karena mencapai titik 2 jutaan, ada beberapa produk lain yang harganya sekelas yang mesti kalian ketahui juga spesifikasi lengkapnya yakni SAMSUNG GALAXY E5, SAMSUNG GALAXY J7 (2016), SAMSUNG GALAXY A3, dan lainnya. Sekarang akan membahas tentang spesifikasi yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy E5, simak ulasannya dibawah ini.

Komponen Samsung Galaxy E5

Beberapa sesifikasi telah memberikan komponen yang memiliki banyak fitur didalamnya, saat ini smartphne Samsung Galaxy E5 memiliki jaringan dengan dukungan 2G dan 3G, sedangkan kebanyak smartphone terbaru dari vendor lain sudah mendukung jaringan 4G. Samsung Galaxy E5 hanya memiliki jaringan tersebut dan kecepatannya pun menunjukkan HSPA 42.2/5.76 Mbps dengan GPRS, EDGE yang mampu memiliki kecepatan maksimal bagi Samsung Galaxy E5.

Harga Samsung Galaxy E5 dengan Spesifikasi Lengkap Dual SIM

Smartphone Samsung Galaxy E5 juga mendukug Dual SIM GSM untuk provider yang anda miliki dan kedua SIM tersebut mampu stand-by serta memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Disamping itu smartphone Samsung Galaxy E5 juga memiliki tambahan koneksi dari WLAN yang biasa disebut dengan WiFi tapi kalau menggunakan jaringan ini maka smartphone membutuhkan modem yang mampu mendukung jaringan WiFi tersebut.

Simak juga : Samsung Galaxy J5 Dengan Layar 5.2 inch

Mmeskipun belum banyak spesifikasi yang melengkapi tabel dibawah, tapi inti dari perangkat Samsung Galaxy E5 sudah hampir 99% diketahui secara resmi dari pihak Samsung. Kini smartphone memiliki tipe layar dengan dukungan Super AMOLED yang mampu memberikan tampilan lebih jernih dan bila terkena sinar matahari langsung maak kejernihan tetap terlihat sempurna. Apalagi smartphone Samsung Galaxy E5 memiliki layar sentuh penuh serta 16 juta warna mampu memberikan beragam warna dalam Samsung Galaxy E5, para pecinta gamers sejati tentunya tidak akan puas dengan teknologi itu dan harus mencoba SAMSUNG GALAXY NOTE 7 yang menyajikan kualitas layar bening, jernih dan memanjakan mata penggunanya didampingi spesifikasi yang mesti kalian ketahui dalam SAMSUNG GALAXY NOTE 7 berikut.

Ukuran layar mampu memberikan lebih makimal dalam pengoperasiannya, Samsung Galaxy E5 memberikan lebar 5.0 inchi serta kepadatan layar ~294 ppi pixel, kepadatan ini memberikan pengaruh terhadap kepadatan foto yang dihasilkan smartphone Samsung Galaxy E5. Ukuran dan kepadatan layar ini cukup standar bagi smartphone yang semestinya, tapi kalau bisa ukuran 5.0 inchi memiliki kepadatan lebih besar dibandingkan dari smartphone Samsung Galaxy E5, supaya hasil lebih maksimal.

Artikel lainnya:

Harga Samsung Galaxy E7
Harga Samsung Galaxy C7
Harga Samsung Galaxy C5

Sistem operasi Samsung Galaxy E5 telah memberikan versi baru dari Android yaitu 4.4.4 KitKat, meskipun dari Android sudah ada versi 5.0 Lollipop tapi smartphone Samsung Galaxy E5 masih setia menggunakan KitKat. Prosesor yang mampu memberikan dukungan tipe Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz, peran prosesor dalam smartphone Samsung Galaxy E5 memberikan kecepatan maksimal untuk aplikasi yang sedang di proses dalam smartphone. oleh karena itu pentingnya adanya prosesor yang menggunakan kecepatan lebih besar untuk maksimalkan kinerja smartphone.

Semua smartphone wajib mendukung adanya memori internal dan eksternal kalau bisa, nah! Smartphone Samsung Galaxy E5 memiliki kapasitas maksimal dalam memori eksternal yaitu 64GB dengan tipe MicroSD. Sedangkan dalam memori internal Samsung Galaxy E5 mecakup kapasitas 16 GB serta 1.5 GB RAM, fungsi RAM berguna untuk menyimpan sementara aplikasi yang sedang digunakan. Bila RAM mengalami kendala dengan penuhnya memori anda bisa hapus data pada aplikasi yang anda gunakan, resiko bila hapus data anda harus log in lagi bila untuk BBM, Whatsapp dan sosmed yang perlu log in terlebih dahulu.

Kamera utama Samsung Galaxy E5 cukup besar dengan resolusi 8 MP dengan ukuran 3264 x 2448 pixels, fitur pendukung kamera utama Samsung Galaxy E5 dianataranya autofocus, LED Flash dan masih banyak lagi pendukung fitur lainnya. Sedangkan pada kamera depan juga maksimal dengan resolusi 5MP, guna kamera depan untuk komunikasi dan foto. Komunikasi menggunakan kamera depan mampu memberikan video chat maupun video call dan pastinya mendukung adanya aplikasi yang mampu utnuk video call tersebut.

Baca lainnya: Samsung Galaxy J7 Prime, Dibekali Kamera 13 MP LED Flash

Desain elegan serta warna Samsung Galaxy E5 menarik dengan adanya Hitam, Putih dan Coklat, jarang terjadi pada smartphone yang memiliki warna coklat. Jadi anda bisa pilih warna sesuka hati, kebanyakan yang dipilih leh setiap orang pada warna putih dari kalangan tua maupun muda.

Penampung daya Samsung Galaxy E5 memiliki kapasitas 2400 mAh dengan tipe Non-removable Li-Ion, battery ini mampu memberikan ketahanan cukup lama dibandingkan smartphone yang memiliki kapasitas dibawah smartphone Samsung Galaxy E5.

Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, GPRS, EDGE
Desain Dimensi 141.6 x 70.2 x 7.3 mm (5.57 x 2.76 x 0.29 in)
Berat
SIM Optional Dual SIM (dual stand-by)
Tampilan Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Program OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Prosesor Quad-core 1.2 GHz
Memori Eksternal microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 1.5 GB RAM
Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video [email protected]
Kedua 5 MP
Suara Jenis Suara Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Ya
3.5mm Jack Ya
Koneksi WLAN Ya
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio TBC
USB microUSB v2.0
Fitur Sensor Accelerometer, proximity
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Ion 2400 mAh

Harga Samsung Galaxy E5

Harga Samsung Galaxy E5 dibanderol sekitar Rp 2.000.000,00 sedangkan untuk barang second-nya berada pada kisaran harga Rp 1.400.000 yang kemungkinan bisa kurang, cukup mahal juga ya, spesifikasi memang berpengaruh terhadap harga Samsung Galaxy E5. Sekarang semua kebutuhan mulai mahal dan konsumsi semakin banyak, oleh karena itu perusahaan Samsung membandrolkan harga produk barunya juga dari golongan kelas menengah keatas.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here