Ini Dia Hasil Uji Benchmark Samsung Galaxy S4 Mini

 Berita Utama, Samsung
Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Advertisement :


Samsung Galaxy S4 Mini (kliknklik.com)

Keberadaan Samsung Galaxy S4 Mini semakin nyata, pasalnya baru – baru ini telah bocor hasil tes Benchmark ponsel tersebut. Pada hasil tes tersebut ada satu keunikan, pasalnya ada keberadaan chipset qualcomm. Seperti yang sudah sering dirumorkan, galaxy s4 mini akan hadir dengan prosesor Exynos 5. Lantas apa magsud dari kehadiran Chioset Qualcomm tersebut?

Alasan yang paling masuk akal menyikapi hal ini adalah, jika Samsung Galaxy S4 Mini nantinya akan dihadirkan dengan dua varian dan dibedakan CPU yang diusungnya. Dugaan tersebut semakin kuat, pasalnya Galaxy S4 sendiri juga dihadirkan dengan dua varian yang dibedakan oleh prosesor.  Berikut ini merupakan foto hasil uji benchmark galaxy s4 mini.

Hasil-Benchmark-Samsung-Galaxy-S4-Mini

Dari hasil uji benchmark di atas, diketahui kalau galaxy s4 mini akan hadir dengan sistem operasi android 4.2 jelly bean. Selain itu, diketahui juga kalau ponsel ini bakal hadir dengan layar beresolusi 960×540 pixel. Untuk fitur sendiri akan dipersenjatai dengan bluetooth 4.0, wifi, kamera, browser, dan juga GPS. Berhubung ponsel ini belum resmi diperkenalkan, maka untuk spesifikasi lengkapnya masih belum diketahui.

Advertisement :

Author: 

Related Posts

Leave a Reply