Kelebihan dan Kelemahan HTC Desire 320, Android KitKat

0
1523
Kelebihan dan Kelemahan HTC Desire 320, Android Kitkat

Harga HTC Desire 320

Oketekno.comKelebihan dan kelemahan HTC Desire 320 terdapat pada spesifikasi smartphone tersebut, setiap smartphone pasti mengalami hal seperti itu juga karena tidak ada yang sempurna. Kegunaan smartphone untuk komunikasi lebih mudah dan praktis, disamping itu masih banyak lagi fungsi dari smartphone, apalagi sekarang semua produk gadget ampu koneksi dengan internet. Jadi anda lebih mudah dalam mendapatkan informasi dan lebih cepat pula, hanya koneksi internet anda sudah mengetahui kabar di seluruh dunia. Sekarang akan membahas tentang kelebihan dan kelemahan HTC Desire 320 lihat dibawah ini.

Ulasan Kelebihan dan Kelemahan HTC Desire 320

Jaringan HTC Desire 320 mampu mendukung 2G dan 3G dengan Single SIM yang memiliki ukuran Micro SIM. Kecepatan jaringan tersebut mampu mencakup sinyal dimana anda berada, asalkan provider yang anda gunakan mendukung semua jaringan tersebut. Perkembangan jaringan semakin banyak, sekarang Indonesia mulai mengembangkan jaringan 4G LTE diberbagai daerah kecil, karena sebagian besar di kota besar sudah mendukung jaringan 4G tapi hanya sebatas provider juga.

Kelebihan dan Kelemahan HTC Desire 320, Android KitKat

Ukuran layar HTC Desire 320 mampu memberikan standar smartphone yang semestinya yaitu 4.5 inchi dengan  kepadatan ~218 ppi pixel. Kepadatan layar mampu mempengaruhi hasil foto untuk kepadatan yang maksimal. Terkadang ukuran layar mampu mempengaruhi pasar smartphone, karena sekarang banyak gadget yang memiliki layar dengan lebar minimal 4.0 inchi.

Sistem operasi smartphone HTC Desire 320 mendukung Android v4.4.2 KitKat dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz, semakin besar kapasitas kecepatan maka semakin cepat pula proses aplikasi dalam smartphone HTC Desire 320. Sistem operasi tersebut memberikan dukungan bagi semua aplikasi dari play store yang sudah tersedia dalam smartphone HTC Desire 320. Oleh karena itu smartphone HTC Desire 320 mampu memberikan informasi tepat dengan menggunakan berbagai macam aplikasi yang anda inginkan dalam smartphone tersebut.

kamera utama HTC Desire 320 mendukung adanya resolusi 5MP dengan fitur pendukung untuk menyempurnakan hasol potretan menggunakan HTC Desire 320. Sayang sekali untuk kamera depan HTC Desire 320 masih terdapat resolusi VGA, jangan kuatir meskipun memiliki resolusi rendah tapi mampu menghasilkan foto berkualitas serta digunakan untuk komunikasi video call.

Memori internal HTC Desire 320 memiliki dua versi yaitu 4GB, 512 MB RAM untuk Amerika Serikat dan 8GB, 1GB RAM untuk Eropa. Semakin besr memori maka semakin tinggi harga jual smarthone HTC Desire 320, memori eksternal semua negara mendukung kapasitas maksimal MicroSD 32GB. Kegunaan dari memori eksternal cukup mampu untuk membantu kinerja smartphone alam penyimpanan data lebih banyak.

Kelemahan pada battery yang hanya menukung kapasitas 2110 mAh, dan tipe layar yang masih menggunakan TFT layar sentuh penuh. Kedua kelemahan tersebut mampu mempengaruhi daya ketahanan untuk hidup pada smartphone dan juga tampilan layar HTC Desire 320 yang kurang maksimal.

Kelebihan HTC Desire 320

  • Jaringan 2G dan 3G
  • Ukuran layar 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.3 GHz
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Memori internal 4 GB, 512 MB (North America) & 8 GB, 1 GB RAM (EU)
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels / LED flash (EU model)

Kelemahan HTC Desire 320

  • Tipe layar TFT capacitive touchscreen
  • Kamera depan VGA
  • Battery Li-Ion 2100 mAh

Harga HTC Desire 320

Harga HTC Desire 320 diketahui dengan harga 80 EUR atau Rp1.210.000,00, harga bisa berubah setiap saat. Smartphone HTC Desire 320 memang memiliki harga lebih murah karena memberikan dukungan spesifikasi rendah dan standar smartphone biasanya.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi HTC Desire 320 Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here