Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Grand Max, Kamera 13 MP

2
5770
Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Grand Max, Kamera 13 MP

Harga Samsung Galaxy Grand Max

Oketekno.comSamsung Galaxy Grand Max merupakan keluaran terbaru yang sudah diperkenalkan oleh Samsung untuk anda. Sekarang banyak produk Samsung yang mampu masuk pasaran Indonesia semakin tinggi tingkat penjualannya. Meskipun banyak produk lain memiliki spesifikasi lebih unggul dari spesifikasi Samsung tapi masih banyak orang lebih menginginkan gadget dari Samsung. Setiap smartphone pasti memiliki kelebihan serta kelemahan, dimana hal tersebut lah yang menjadikan persaingan antar vendor menjadi sangat seru, karena mereka saling menunjukkan kelebihan dari perangkat mereka untuk menyaingi vendor lain, namun setiap perangkat tersebut tetap mempunyai kelemahan juga pastinya. Smartphone yang akan di bahas tentang kelebihan maupun kelemahan kali ini masih memiliki status coming soon tapi harga Samsung Galaxy Grand Max ini sudah di tentukan oleh pihak Samsung mobile. Disini kita akan membahas kelebihan serta kelemahan Samsung Galaxy Grand Max dari spesifikasi yang sudah diterapkan oleh produsen. Silahkan anda simak kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Grand Max pada ulasan dibawah ini.

Ulasan Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Grand Max

Pada ulasan kali ini kita akan membahas kelebihan dari Samsung Galaxy Grand Max terlebih dahulu, pada sektor jaringannya telah dilengkapi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, semakin banyak jaringan didalamnya maka semakin mudah pula dalam komunikasi maupun browsing. Kebanyakan perangkat pintar terbaru telah mendukung jaringan 4G untuk menambah daya kecepatan dalam komunikasi melalui internet, smartphone memang digunakan untuk komunikasi via internet supaya sedikit irit terhadap pulsa yang anda gunakan. Meskipun di daerah anda kemungkinan belum terdapat jaringan 4G tapi jaringan 3G juga sudah memiliki kecepatan tinggi.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Grand Max, Kamera 13 MP

Kelebihan Samsung Galaxy Grand Max terdapat pada tipe layar menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta 16 juta warna dalam menampilkan berbagai macam aplikasi yang memiliki perpaduan warna menarik. Ukuran layar Samsung Galaxy Grand Max memiliki lebar 5.25 inchi dengan ~68.6% layar untuk rasio desain smartphone. Samsung Galaxy Grand Max hanya mendukung kepadatan layar ~282 ppi pixel.

Kelebihan Samsung Galaxy Grand Max selanjutnya adalah terdapat sistem operasi tangguh untuk memudahkan penggunanya dalam mengoperasikan fitur didalamnya. Samsung Galaxy Grand Max didukung dengan Android OS, v4.4.4 KitKat, versi ini memberikan berbagai macam aplikasi terbaru yang sudah di suguhkan oleh Android. Disamping memiliki sistem operasi terbaru, Samsung Galaxy Grand Max mampu memberikan prosesor bertipe Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. Semakin besar kecepatan prosesor maka smartphone lebih maksimal dalam memnjalankan beberapa aplikasi didalamnya.

Memori internal sangat dibutuhkan oleh setiap perangkat pintar untuk menyimpan berbagai data bawaan maupun aplikasi yang sudah terinstal dalam Samsung Galaxy Grand Max. Setiap memori internal memiliki kapasitas berbeda-beda, namun kelebihan dari Samsung Galaxy Grand Max mendukung kapasitas sangat besar yakni 16 GB serta 1.5 GB RAM. Fungsi RAM sendiri untuk penyimpan sementara pada aplikasi ketika sedang berjalan. Jangan kuatir bila memori internal penuh bisa menggunakan memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB.

Nah kelebihan dari Samsung Galaxy Grand Max yang layak menjadi bahan pertimbangan adalah bekalan kedua kamera didalamnya, kamera utama Samsung Galaxy Grand Max memberikan resolusi 13MP beserta fitur pendukung lebih maksimal, pada kamera depan mampu memberikan resolusi besar dengan 5MP. Kamera utama memang tergolong lebih besar supaya menghasilkan foto lebih maksimal. Samsung Galaxy Grand Max memberikan kamera depan untuk komunikasi via video call lebih mudah serta foto selfie yang sering anda lakukan. Kelebihan pada sektor kamera tersebut membuat Galaxy Grand Max ini semakin sempurna, karena hal tersebut bisa menjadi faktor utama seseorang untuk menjadikan Galaxy Grand Max ini pilihan sangat tepat untuk dimiliki. Dibalik kelebihan Samsung Galaxy Grand Max diatas, pasti terdapat kelemahannya pula, dan kelemahan dari Galaxy Grand Max bisa anda simak dibawah ini.

Kelemahan dari Samsung Galaxy Grand Max ini hanya menggunakan penampung daya dengan kapasitas 2500 mAh berjenis Li Ion, battery Samsung Galaxy Grand Max dirasa kurang apabila melihat ukuran layar serta performa dari perangkat pintar ini, karena pengambilan daya dari smartphone tersebut sangatlah besar. Namun dibalik kelemahan battery Galaxy Grand Max berkapasitas kecil, ada keuntungan sendiri karena menggunakan jenis Li Ion, dimana battery tersebut sudah banyak ditemukan di toko asesoris ponsel abila mengalami masalah pada battery Samsung Galaxy Grand Max.

Kelemahan Samsung Galaxy Grand Max selanjutnya terletak pada bagian kepadatan layar, padahal sudah memiliki layar lebar namun hanya memberikan kepadatan kecil, hal tersebut mengakibatkan hasil kurang padat dalam foto maupun aplikasi lain bila di perbesar. Lalu terdapat pula kelemahan lain dari Samsung Galaxy Grand Max ini dimana pada bagian layarnya tidak terdapat perlindungan, sehingga sangat rawan terhadap goresan ataupun benturan, namun tidak perlu khawatir anda bisa menggantinya dengan memberi screen guard yang biasanya tersedia dioutlet Hp.

Kelebihan Samsung Galaxy Grand Max

  • Jaringan 2G, 3G, 4G
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran 5.25 inches (~68.6% screen-to-body ratio)
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Memori eksternal microSD, up to 64 GB
  • Memori Internal 16 GB, 1.5 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP
  • Kamera depan 5 MP

Kelemahan Samsung Galaxy Grand Max

  • Kepadatan ~282 ppi pixel
  • Tidak adanya pelindung layar
  • Battery Li-Ion 2500 mAh

Harga Samsung Galaxy Grand Max

Harga Samsung Galaxy Grand Max dibanderol sekitar Rp 3.799.000,00, harga tersebut masih bisa berubah karena setiap daerah pasti memiliki perubahannya. Smatphone Samsung Galaxy Grand Max belum bisa anda temukan di outlet samsung karena masih berstatus coming soon, kemungkinan masuk indonesia pada bulan depan. Tunggu kedatangannya di Indonesia untuk smartphone canggih dari Samsung. Demikian informasi dari kami tentang Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Grand Max, semoga artikel ini dapat bermanfaat, terimakasih.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

2 COMMENTS

  1. kapan samsung mulai produksi yg bru lg.dan berpacu pada teknologi canggih dan super cepatttt dan termahalllllllllll di duniaaaaaaaaaaaaaa dan akhiiiiiiirattttttttt. !!!!!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here