Harga Lenovo Vibe X2 Pro dengan Spesifikasi Kamera Selfie 13MP

0
11694
Harga Lenovo Vibe X2 Pro dengan Spesifikasi Kamera Selfie 13MP

Harga Lenovo Vibe X2 Pro

Oketekno.com Lenovo Vibe X2 Pro adalah produk keluaran terbaru Lenovo yang memberikan spesifikasi super menakjubkan, tapi smartphone Lenovo Vibe X2 Pro belum rilis dan harga juga belum diketahui secara pasti oleh pihak Lenovo. Perusahaan dari Tiongkok ini mampu memberikan produk yang luar biasa supaya mampu bersaing dengan produk lain yang lebih terdahulu populer. Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro akan dibawah di artikel ini dan simak secara rinci dengan berbagai keterangan yang perlu anda perhatikan.

Ulasan Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro

Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro memberikan banyak kemudahan yang perlu anda perhatikan pada smartphone. Jaringan perlu dimiliki oleh semua smartphone, karena memiliki fungsi untuk komunikasi dan koneksi internet dengan mudah. Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro memiliki kelengkapan jaringan dengan 2G GSM yang didukung dengan slot SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA, 4G LTE yang terdapat pada SIM 1. Kecepatan dalam Lenovo Vibe X2 Pro mendukung HSPA 42.2 Mbps, LTE Cat4 150 Mbps, beserta GPRS dan EDGE cukup membantu dalam koneksi ke internet.

Harga Lenovo Vibe X2 Pro dengan Spesifikasi Kamera Selfie 13MP

Desain Lenovo Vibe X2 Pro memiliki dimensi yang berukuran 146.3 x 71 x 7 mm dengan beat 140 gram, pada smartphone Lenovo Vibe X2 Pro meberikan slot SIM dengan jumlah dua yang biasa disebut Dual SIM dan masing-masing slot memiliki ukuran Nano-SIM dan kedua SIM mampu stand-by. Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro memang memberikan banyak kelebihan dibandingkan kelemahan yang dimilikinya, tapi Lenovo Vibe X2 Pro pada SIM tersebut mampu stand-by dalam waktu bersamaan tapi pada saat telephone harus salah satu dan tidak mampu untuk bersamaan.

Tampilan Lenovo Vibe X2 Pro sunggu menawan dengan tipe layar IPS LCD kapasitas layar sentuh serta 16 juta warna mampu mengobinasikan warna lebih jelas dan jernih. Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro memang perlu anda ketahui sedetail mungkin, smartphone Lenovo Vibe X2 Pro memiliki ukuran layar cukup lebar dengan 5.3 inchi yang terdapat rasio sekitar 74.6%. Lenovo Vibe X2 Pro juga mampu memberikan kepadatan layar dengan resolusi 1080 x 1920 pixel serta ~416 ppi pixel untuk maksimalkan padatnya tampilan smartphone Lenovo Vibe X2 Pro. Tidak hanya itu saja, pada Multitouch sangat mampu untuk pengoperasian smartphone dengan lima jari  serta mendukung Vibe UI 2.0.

Harga Lenovo Vibe X2 Pro memang pengaruh terhadap spesifikasi yang sudah mendukung Lenovo Vibe X2 Pro, oleh karena itu banyak komponen tinggi untuk maksimalkan kinerja smartphone dan pasti memiliki nilai jual yang cukup mahal. Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro mampu memberikan sistem operasi terbaru ddari Android yaitu v4.4.x KitKat, kenapa masih menjadi pertanyaan untuk tanda x? Karena smartphone Lenovo Vibe X2 Pro masih belum rilis dan kemungkinan rilis pada bulan April 2015. Kembali pembahasan awal tentang spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro yang mendukung prosesor bertipe Quad Core 1.5 GHz & Quad Core 1.0 GHz, biasanya dengan dua tipe tersebut kalau digabung menjadi Octa Core tapi utnuk Lenovo Vibe X2 Pro memiliki keunikan dalam kinerja prosesor tersebut. Setiap prosesor memiliki pengaruh terhadap kecepatan proses pada smartphone Lenovo Vibe X2 Pro, oleh karena itu semakin besar kecepatan prosesor semakin cepat pula proses aplikasi dalam smartphone.

Penyimpanan pada smartphone Lenovo Vibe X2 Pro memberikan kapastas cukup besar dan semua ini untuk kinerja lebih maksimal. Memori internal Lenovo Vibe X2 Pro terdapat kapasitas 32GB beserta 2 GB RAM, fung RAM sendiri memang untuk membantu penyimpanan memori internal dalam penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan. Memori eksternal Lenovo Vibe X2 Pro memiliki kapasitas maksimal dengan 128 GB dengan tipe MicroSD. Penyimpanan eksternal mampu memberikan bantuan kepada memori internal supaya tidak terlalu penuh, karena bila memori penuh maka kinerja smartphone juga lamban.

 

Kamera sebagai pelengkap dalam maksimalkan spesifikasi smartphone supaya lebih canggih dan mampu mengabadikan berbagai waktu yang anda miliki. Kamera utama  Lenovo Vibe X2 Pro memberikan resolusi 13 MP, 4160 x 3120 pixels serta memiliki fitur autofocus untuk focuskan objek supaya lebih pas dalam pengambilan pemotretan. Fitur kamera utama cukup banyak dengan LED Flash maka kamera mampu memberikan hasil baik meskipun kurang cahaya, fitu lainnya diantaranya Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, video [email protected] Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro juga terdapat kamera depan dengan resolusi cukup besar dan sebanding dengan kamera utama yaitu 13 MP, dan memiliki fitur autofocus.

Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro terdapat sound dengan berbagai dukungan yaitu Vibration; MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5 mm Jack. Komponen Loudspeaker memiliki fungsi untuk perkeras suara dalam telephone maupun mendengarkan radio yang menggunakan headset. 3.5mm jack adalah ukuran headset pada smartphone Lenovo Vibe X2 Pro.

Koneksi smartphone Lenovo Vibe X2 Pro mampu memberikan bantuan dalam koneksi internet maupun untuk koneksi anatara smartphone lainnya. Lenovo Vibe X2 Pro memiliki dukungan dalam Koneksi Wi-Fi untuk membantu koneksi ke internet, asalkan juga bisa tersambung dengan modem yang memiliki koneksi Wi-Fi. Bluetooth, GPS, Radio dan USB mampu memberikan kemudahan dalam share data dan melacak tempat yang anda inginkan.

Fitur Lenovo Vibe X2 Pro juga terdapat Sensors, berbagai acam pesan yang mampu dikiim oleh smartphone Lenovo Vibe X2 Pro yaitu SMS, MMS, Email, Push Mail, IM. Browser mendukung HTML5 maka mampu browsing lebih cepat dan mudah. Smartphone Lenovo Vibe X2 Pro juga terdapat Air gestures untuk memudahkann dalam pengoperasikan smartphone bila menerima telephon tanpa menyentuh layar tersebut.

Battery Lenovo Vibe X2 Pro memiliki kapasitas yang termasuk rendah karena dari komponen tinggi dan semua membutuhkan battery cukup besar, inilah menjadi suatu kelemahan pada Lenovo Vibe X2 Pro. Kapasitas battery Lenovo Vibe X2 Pro yaitu 2410 mAH dengan tipe Non-removable Li-Po, pada tipe battery ini bila memiliki kendala maka anda bisa langsung membawa ke service center atau orang yang ahli dalam smartphone, karena tipe ini tidak bisa di lepas begitu saja, butuh alat khusus untuk melepasnya. Lihat spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro selengkapnya dibawah ini:

 

Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Pro

 

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600
(Bands 1, 3, 7, 20)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Ya
EDGE Ya
Desain Dimensi 146.3 x 71 x 7 mm (5.76 x 2.80 x 0.28 in)
Berat 140 g (4.94 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Tampilan Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.3 inches (~74.6% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~416 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingersVibe UI 2.0
Platform OS Android OS, v4.4.x (KitKat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 615
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Memori Eksternal microSD, up to 128 GB
Internal 32 GB, 2 GB RAM
Kamera Utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Kedua 13 MP, autofocus
Suara Jenis Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Ya
3.5mm Jack Ya
Koneksi WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual band, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Fitur Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
  – Air gestures
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Po 2410 mAh

 

Harga Lenovo Vibe X2 Pro

 

Harga Lenovo Vibe X2 Pro belum diketahui secara pasti dan semakin lengkap spesifikasi maka harga semakin tinggi, bila di perkirakan harga Lenovo Vibe X2 Pro sekitar 4-5 Jutaan. Jika anda ingin memiliki smartphone canggih Lenovo Vibe X2 Pro, tunggu kedatangannya di Indonesia pada bulan April 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here