Huawei G628 Segera Meluncur, Smartphone 64 Bit Kelas Menengah Harga Murah

0
2676
Harga Huawei G628

OKETEKNO.COM – Ajang CES 2015 yang diselenggarakan pada 6-9 Januari 2015 di Las Vegas telah menghadirkan banyak smartphone baru yang mengantongi spesifikasi mumpuni. Vendor asal Tiongkok yakni Huawei nampaknya juga tidak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya dengan mengumumkan smartphone terbarunya yang diberi nama Huawei G628. Harga Huawei G628 sendiri terbilang murah karena akan menggempur pasar smartphone kelas menengah.

Huawei G628 ini kemungkinan akan masuk dalam dalam jajaran Ascend series yang akan mengusung nama Huawei Ascend G628 saat meluncur ke pasar internasional. Namun kabar tersebut belum diketahui kebenarannya. Smartphone Huawei G628 segera meluncur menyasak kalangan menengah kebawah dengan harga Huawei G628 yang terjangkau.

Spesifikasi Huawei G628

Huawei G628 segera meluncur dengan menawarkan spesifikasi layar luas dengan bentang 5 inch beresolusi 720p.  Tampilan layarnya sendiri akan dipercantik dengan balutan user interface Emoticon UI 2.3. dari Huawei. Dengan begitu suguhan layar dari smartphone ini pun lumayan jernih dan bersih siap memanjakan mata pengguna.

Harga Huawei G628

Pendaya gedor dari Huawei G628 dikabarkan akan ditenagai dengan chipset MediaTek MT6752 yang didalamnya tertanam processor Octa-core berkecepatan 1,5GHz dengan kapasitas RAM 2 GB. Bahkan menariknya dengan harga Huawei G628 yang terbilang terjangkau, smartphone ini mampu mendukung pemrosesan data 64 bit dengan responsif. Namun sistem operasi Huawei G628 belum mendukung OS Lollipop dan masih menggunakan Android OS v4.4 KitKat.

Smartphone kelas menengah Huawei G628 akan meluncur dengan dibekali dua buah kamera yang akan mendukung setiap aktifitas fotografi pengguna. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama 8 MP dengan hasil bidik yang cukup berkualitas. Sementara kamera depan tertanam kamera 2 MP untuk kebutuhan selfie maupun panggilan video pengguna.

Untuk menopang semua file yang dimiliki, disediakan memori penyimpanan dengan kapasitas 8 GB untuk kebutuhan penyimpanan internal ponsel. Kemungkinan memori penyimpanan pada Huawei G628 tersebut akan didukung dengan slot memori eksternal melalui microSD.

Untuk konektivitas Huawei G628 ini akan menggunakan jaringan 4G LTE, 3G dan juga 2G GSM dimana akan ditunjang dengan fitur Dual SIM yang dapat stand by bersamaan. Dikabarkan pula bahwa dalam perangkat ini akan dibekali fitur Child Mode dan juga Ultra Power Saving Mode sebagai fitur baru.

Harga Huawei G628

Bila bicara mengenai harga, smartphone Huawei G628 memiliki harga lumayan terjangkau. Harga Huawei G628 dibanderol US$160 atau jika dirupiahkan mencapai Rp 2 jutaan dimana memang memiliki tingkat performalitas yang cukup tinggi layaknya smartphone kelas atas. Sayangnya pihak Huawei sendiri belum mengumumkan secara resmi tanggal perilisan smartphone mid level ini dan ketersediaan Huawei G628 di pasaran. Untuk itu bagi anda yang tertarik ingin membeli Huawei G628, ikuti terus perkembangan beritanya hanya di oketekno.com. Semoga saja informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sahabat pembaca semuanya.

Baca Juga Xiaomi Mi5, Bocoran Gambar dan Spesifikasi Beredar dengan Bezel Super Tipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here