Harga HP Slate 7 Beats Edition, Hadir di Indonesia dengan Audio Super Jernih

0
7674
Harga HP Slate 7 Beats Edition

Harga HP Slate 7 Beats Edition Terbaru

OKETEKNO.COM – Pasar tablet tanah air kembali diramaikan dengan kehadian tablet terbaru dari vendor HP (Hewlett-Packard) yang diam-diam meluncurkan tablet HP Slate 7 beats Editon di Indonesia. Tablet ini hadir dengan bekalan audio super jernih yang akan memanjakan telinga pengguna. Harga HP Slate 7 Beats Edition dibanderol terjangkau untuk kalangan menengah.

HP Slate 7 Beats Edition hadir di Indonesia dengan sistem pre order oleh salah satu toko online Indonesia. Tablet ini ditujukan bagi para pecinta gadget yang gemar menikmati musik dan mengidamkan gadget dengan audio jernih berkualitas. Harga HP Slate 7 Beats Edition di Indonesia sendiri memang cukup murah dimana salah satu toko retail tersebut menawarkan penawaran harga menarik.

Harga HP Slate 7 Beats Edition

Tablet ini ditawarkan oleh salah satu toko online Indonesia yakni Bhinneka dengan dengan siste pre order. Harga HP Slate 7 Beats Edition Rp 2.799.000,- per unitnya. Pre order tablet ini mulai dibuka pada 9 – 16 Januari 2015.

Selain itu diberikan pula penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 400 ribu menjadi harga Rp 2.399.000 per unit, cicilan 0% dari Bank yang bekerjasama dan terkait juga headset ekslusif dari HP yang cukup keren. Selain itu pembeli juga berkesempatan memenangkan tiket konser Michael Buble. Tertarik memiliki tablet HP Slate 7 Beats Edition ini ?

Harga HP Slate 7 Beats Edition

Review Spesifikasi HP Slate 7 Beats Edition

Tablet Harga HP Slate 7 Beats Edition ini mengusung layar berukuran 7 inch dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang dibalut kekayaan warna hingga 16 juta warna. Resolusi dari layarnya mencapai 1280 x 800 piksel dengan kepadatan 213 pixel per inchnya. Sementara dimensinya  200 mm x 120 mm dengan ketebalan hingga 9.2 mm. Sementara bobot tablet HP Slate 7 Beats Edition menapai 319 gram. Dibekalkan pula DirectStylus Pen untuk kebutuhan navigasi layar selain fitur multitouch yang dimilikinya.

HP Slate 7 Beats Edition ini hadir sebagai edisi khusus dari HP Slate 7 Voice Tab yang menawarkan audio super jernih dan  tajam. Hal tersebut dikarenakan dalam HP Slate 7 Beats Edition ini dibekali teknologi Beats Audio™ yang populer dengan kualitas audio terbaik. Dengan begitu pengguna tablet ini dapat menikmati audio jernih, tidak mendesis dan pecah serta lebih nyata saat mendengarkan musik, menonton video ataupun audio saat bermain game.

Para pengguna yang gemar menikmati musik juga akan dimanjakan dengan fitur TuneIn Radio dan HP Connected Music dimana pengguna dapat mendengarkan musik secara live streaming. Selain itu pengguna juga dapat mix lagu favorit, berbagi lagu dan memainkannya karena HP Slate 7 Beats Special Edition dibekali aplikasi khusus untuk menjadikan musik favorit anda lebih hidup. Penggunapun tidak perlu merogoh krocek banyak karena harga HP Slate 7 Beats Edition masih cukup terjangkau.

Harga HP Slate 7 Beats Special Edition Terbaru

Desainnya juga cukup elegan dimana dibagian depan bodinya tersemat dua buah speaker Beats Audio yang terpisah yakni terletak diatas layar dan dibawah layar. Hal tersebut menjadikan suara yang dihasilkan dari HP Slate 7 Beats Edition lebih menyebar sehingga lebih enak didengar.

Pendaya gedor HP Slate 7 Beats Edition dipersenjatai dengan chipset NVIDIA Tegra 4 yang membawa processor Quad-core dengan clock speed 1.9 GHz berarsitektur ARM Cortex-A15. Performanya akan disandingkan dengan RAM 1 GB sehingga cukup lancar saat menjalankan multitasking. Untuk pengolah grafisnya menggunakan GeForce ULP 72 –core dengan dimotori oleh sistem operasi Android OS v4.4.2 KitKat.

Beralih ke bekalan kamera yang dibawakan, dimana HP Slate 7 Beats Edition menawarkan kamera belakang dengan lensa 5 MP didukung fitur auto focus. Sayangnya kamera utamanya belum memiliki LED Flash sehingga kurang jernih saat digunakan berfoto ditempat minim cahaya. Sementara untuk kamera depan dibekalkan lensa kamera dengan format VGA yang dapat digunakan untuk kebutuhan selfie ataupun video chatt.

Untuk ruang penyimpanan tablet ini terbilang lumayan besar sepadan dengan harga HP Slate 7 Beats Edition yang tidak terlalu mahal. Memori internal HP Slate 7 Beats Edition berkapasitas 16 GB dimana masih dapat diperbesar lagi menggunakan microSD yang mampu mendukung kapasitas hingga 64 GB. Dibekalkan pula fitur Bluetooth, port USB dan juga USB OTG untuk kebutuhan transfer data.

Dengan harga HP Slate 7 Beats Edition yang memang terjangkau didukung spesifikasinya yang lengkap dan mumpuni, tablet ini juga memiliki baterai dengan kapasitas besar. Baterai HP Slate 7 Beats Edition berkekuatan 4100 mAh dari Li Po dimana mampu menghasilkan waktu siaga lama.

Spesifikasi HP Slate 7 Beats Edition
  • Layar 7.0 inch 1280 x 800 piksel, (~213 ppi pixel density)
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • DirectStylus Pen
  • Dimensi 200 x 120 x 9.2 mm
  • Berat 319 gram
  • Built-in dual speaker Beats Audio
  • Memori Internal 16 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal via microSD hingga 64 GB
  • Wi-Fi
  • Bluetooth, Port USB, USB OTG
  • Kamera Belakang 5 MP, Auto focus
  • Kamera Depan VGA
  • Android OS v4.4.2 KitKat
  • Chipset NVIDIA Tegra 4
  • CPU Quad-core 1.9 GHz ARM Cortex-A15
  • GPU GeForce ULP 72 –core
  • Sensor Accelerometer, Ambient Light Sensor,Gyro Sensor, Compass
  • A-GPS and GLONASS
  • Baterai Li-Po 4100 mAh

Itulah sedikit informasi mengenai harga HP Slate 7 Beats Edition dan spesifikasi sebagai tablet dengan audio berkualitas. HP Slate 7 Beats Edition telah tersedia di Indonesia sehingga bagi sahabat pembaca yang tertarik memilikinya dapat langsung memperolehnya secara Pre-order. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Harga ZTE Grand X Max+ dan Spesifikasi, Smartphone Selfie 4G LTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here