Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru Desember 2017

0
39487
Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru

Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru, Samsung Galaxy A Series terdiri Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy A8, Samsung Galaxy A9, merupakan smartphone turunan Samsung Galaxy Alpha yang  sudah banyak ditunggu-tunggu. Semuanya merupakan smartphone terbaru dari vendor Korea Selatan yakni Samsung dengan spesifikasi gahar dan berkualitas. Desainnya juga mengadopsi desain premium dari Samsung Galaxy Alpha dengan material metal pada bodinya. Untuk itulah ketiganya disebut-sebut sebagai versi terjangkau dari Samsung Galaxy Alpha.

Harga Samsung Galaxy A7 saat ini dibanderol Rp 5.5 jutaan. Sementara harga Samsung Galaxy A5 dibanderol Rp 3.2 jutaan dan harga Samsung Galaxy A3 dibanderol Rp 2.1 jutaan, untuk harga Samsung  Galaxy A8 mulai dibanderol dengan harga Rp 4.9 Jutaan sedangkan untuk A9 sendiri sekitar Rp 5.3 Jutaan. Untuk semua produk tersebut sudah bisa kita miliki di Tanah Air, untuk lebih update tentang harga smartphone Samsung anda bisa menyimaknya pada link Daftar harga Samsung Galaxy terbaru.

Lanjut Baca : List Harga Asus Zenfone 3 All Series Terbaru

Dengan harga semua produk tersebut yang bertingkat sesuai spesifikasi yang dibawa nampaknya akan menjadikan produk smartphone tersebut sukses di pasaran. Mengingat produk Samsung memang cukup populer dan telah banyak digunakan dibanyak negara. Apalagi ketiganya memiliki spesifikasi dan tingkat harga berbeda sebagai versi terjangkau Samsung Galaxy Alpha sehingga pengguna dapat memiliki salah satu atau beberapa dari produk tersebut dengan mempertimbangkan harga, selera dan kebutuhan tentunya. Untuk spesifikasi Spesifikasi lebih lengkapnya bisa langsung simak ulasan ringkasnya dibawah ini.

Simak Juga : Cara Atasi Smartphone Nge-lag yang Harus Kamu Ketahui

Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru

Samsung Galaxy A9

Samsung Galaxy A9 sudah mendukung dengan koneksi 4 G LTE, tidak ketinggalan juga jika anda sedang berada didaerah terpencil atau belum mendukung dengan koneksi 4G produk ini juga dibekali dengan dukungan koneksi 3G(HSDPA) maupun 2G (GSM), dan bodinya sendiri cukup menarik dengan ukuran dimensi 161.7 x 80.9 x 7.4mm serta terdapat bobot smartphone memiliki berat cukup maksimal dengan 200 gram, cukup berat bukan jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J3.

Untuk Resolusi layarnya telah didukung dengan adanya teknologi Super AMOLED serta terdapat layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang lebih berkualitas ditambah dengan presentase layar dengan body yang cukup besar yakni 75,9% sehingga menghasilkan kualitas Full HD memiliki ukuran 1080 x 1920 pixel dan kepadatan layar yang memberikan ukuran 367 ppi pixel, untuk teknologi yang serupa juga dapat anda temui di beberapa produk samsung seperti Galaxy S8, Galaxy S6 Edge Galaxy S7.

Copyright ©AndroidCom.

Beralih ke sektor performa, produk ini dibekali dengan Quad Core berkcepatan 1.8 Ghz dan Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz dan Smartphone Samsung Galaxy A9 dilengkapi dengan GPU memberikan tipe Adreno 510 sehingga menghasilkan tampilan 3D sehingga menarik untuk memainkan berbagai game yang sudah berkualitas HD, contohnya saja seperti N.O.V.A Legacy yang termasuk ke daftar game offline terbaru.

Akan tetapi dalam urusan kamera Samsung Galaxy A9 ini masih terbilang cukup kalah jika dibandingkan dengan Galaxy S7 Edge Active, produk ini hanya dibekali dengan ukuran kamera utama 13 Mp, dan didukung oleh beberapa fitur unggulan yakni fitur autofocus, IOS, LED Flash, video [email protected] sehingga menghasilkan perekaman cukup jernih untuk ditonton kembali, untuk sektor dayanya produk ini paling besar jika dibandingkan dengan galaxy A series lainnya yakni 4000 mAh, bisa dibilang Samsung Galaxy A9 cukup bisa bersaing dengan Elevate Y Power.

Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru (A9)

Harganya sendiri bisa dibilang cukup fantastis, yakni berada pada kisaran :

Harga Baru Harga Bekas
Rp 4,500,000.00 Rp 3,700,000.00

 

jika anda ingin meminangnya langsung saja datang ke outlet terdekat yang ada di wilayah anda dan bisa juga berbeda di setiap wilayah Indonesia.

Simak Yuk : Tips Untuk Membeli Android yang Baik dan Benar

Samsung Galaxy A8

Untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy A8 ini sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan Galaxy A7 mengingat harganya juga yang sedikit lebih tinggi, Processor yang dibekalkan adalah Octa Core dengan dukungan Quad Core 1.5 Ghz dan Quad Core 1.0 Ghz yang cukup maksimal. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy A8 juga menerapkan graphic processing unit untuk menampilkan 3D lebih sempurna dengan Adreno 405, jika merasa kurang dengan fitur tersebut kalian bisa mencoba SAMSUNG GALAXY NOTE 4 yang menawarkan spesifikasi lebih luar biasa.

Sedangkan untuk urusan body Samsung Galaxy A8 memiliki ukuran 158 x 76.8 x 5.9 mm serta dukungan 151 gram yang cukup maksimal. Smartphone Samsung Galaxy A8 memberikan slot SIM dengan dual SIM yang memiliki ukuran Nano-SIM serta bisa digunakan dalam waktu bersamaan. Samsung Galaxy A8 juga sudah mendukung fingerprint sensor atau sidik jari untuk keamanan smartphone yang sama seperti yang sudah di sematkan pada produk unggulan Samsung yakni Samsung Galaxy S8+.

Copyright ©Samsung

Untuk OS yang dibekalkan sedikit lebih tinggi dari Samsung Galaxy A5, yakni v 5.1 Lollipop, kamera pada smartphone Samsung Galaxy A8 menggunakan resolusi 16 Megapixel serta dukungan ukuran 5312 x 2988 pixels, serta fitur pada kamera utama tersebut memberikan autofocus, LED Flash dan masih banyak lagi fitur yang terdapat dalam kamera Samsung Galaxy A8. Selain itu, juga memiliki kamera depan beresolusi 5MP dengan ukuran 1080p untuk hasil yang lebih maksimal jika dibandingkan dengan Galaxy V Plus dengan harga lebih terjangkau.

Baca Nih : Cara Mengatasi Smartphone Panas Dengan Aplikasi Android

Membahas spesifikasi Samsung Galaxy A8 sangatlah penting untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru dari Samsung. Memori eksternal yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy A8 menggunakan MicroSD 128 GB dan juga bisa berfungsi untuk Slot SIM 2 yang bisa anda pilih salah satu dari kegunaan slot tersebut. Jangan kuatir kalau slot tersebut digunakan SIM 2, karena memori internal Samsung Galaxy A8 cukup besar dengan dua varian yaitu 16 GB dan 32GB yang masing-masing menggunakan 2GB RAM, teknologi yang satu ini hampir sama dengan teknologi yang dimiliki Galaxy S7 dengan bekalan slot multi fungsional.

Harga dari produk ini bisa dibilang sedikit lebih mahal karena memang mengingat bekalan teknologi yang dimilikinya juga mumpuni untuk menjalankan aplikasi berat, bagi anda yang ingin meminangnya langsung saja datang ke outlet terdekat di wilayah anda dengan kisaran Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru untuk A8 berikut ini:

Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru (A8)

Harga Baru Harga Bekas
Rp 3,500,000.00 Rp 2,900,000.00

Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A selanjutnya yakni Samsung Galaxy A7. Spesifikasi Samsung Galaxy A7 pun lebih tinggi dua ‘adiknya’(Galaxy A3 dan A5) sehingga harga Samsung Galaxy A7 lebih mahal. Perangkat ini membawakan desain premium berbahan logam yang solid dan kuat dalam varian warna Pearl White, Midnight Black dan Champagne Gold. Bodinya pun cukup tipis yakni hanya 6.3 mm dengan bobot 141 gram yang ringan. Bentang layarnya berukuran 5.5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi dan menggunakan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen. Tentunya sudah terbayang betapa jernihnya layar Galaxy A7 ini.

Baca Yuk : Situs Download Film Box Office Gratis dan Terbaru

Konektivitasnya telah membawakan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dengan ditunjang opsional Dual SIM. Didukung pula dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, NFC, Bluetooth, Port USB dan GPS. Memori penyimpanan yang terdapat didalam Samsung Galaxy A7 ini dibekali internal 16 GB dengan kemampuan perbesaran via microSD hingga 64 GB. Sementara Baterainya menggunakan baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 2600 mAh, jika merasa kurang denan kapasitas daya yang dibekalkan anda bisa juga untuk mencoba Samsung Galaxy S6 dengan bekalan baterai sedikit lebih besar.

Galaxy A Series

Sementara performanya ditenagai dengan processor Octa core yang hadir dalam dua versi dimana terbagi dalam Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 didukung pengolah grafis Adreno 405 untuk model LTE/3G Dual SIM. Sementara untuk model LTE menggunakan chipset Exynos 5 Octa 5430 dengan processor Quad-core 1.8 Cortex-A15 GHz & quad-core 1.3 Cortex-A7 GHz dan pengolah grafis Mali-T628 MP6. Kedua versi tersebut sama-sama didukung RAM 2 GB dengan sistem operasi Android OS v4.4.x KitKat. Untuk itulah harga Samsung Galaxy A7 lebih mahal dari Galaxy A5 dan Galaxy A3.

Ketahui Juga : Daftar Harga iPhone Terbaru 2017

Untuk urusan jepret foto dan video, dibekalkan kamera belakang dengan sensor 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels dimana telah ditunjang dengan fitur auto focus dan LED Flash untuk kebutuhan fotografi ditempat kurang cahaya, untuk ukuran kamera 13 Mp juga dapat dijumpai di beberapa samsung lainnya seperti Galaxy C9 Pro, Galaxy C7 , Galaxy C5. Fitur kamera utamanya juga ada Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Dibekalkan pula kamera depan dengan sensor 5 MP untuk selfie dan video call. Sementara jika pengguna ingin merekam video dapat menggunakan kamera belakang dengan resolusi [email protected] Dengan spesifikasi lengkap dan mumpuni menjadikan harga Samsung Galaxy A7 dibanderol lumayan mahal untuk kalangan menengah.

Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru (A7)

Harga Samsung Galaxy A7 Bekas Rp 1.900.000
Warna Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold
Status Tersedia di Indonesia

Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5 hadir sebagai versi medium di jajaran Galaxy A-series dengan harga Samsung galaxy A5 yang lebih murah dari harga Samsung Galaxy A7 namun membawa spesifikasi Samsung Galaxy A5 setingkat dibawahnya. Dimensinya juga lebih kecil dengan bodi ramping hanya 6.7 mm dan berat 123 gram yang cukup nyaman digunakan. Apalagi covernya juga menggunakan bahan logam, aluminium yang elegan dalam warna Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue, Champagne Gold. Bentang layarnya lebih kecil yakni 5.0 inch Super AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan 294 ppi yang cukup jernih jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z2.

Galaxy A Series

Jaringan yang dibawakan Samsung Galaxy A5 ini juga telah membawakan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM disokong kemampuan Dual SIM dan varian Single SIM. Konektivitasnya juga dilengkapi Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, NFC, port USB dan GPS navigasi. Sementara memori penyimpananya sama dengan Samsung Galaxy A7 dengan internal 16 GB dan dilengkapi card slot microSD untuk perlusan kapasitas hingga 64 GB. Untuk kapasitas baterai Samsung Galaxy A5 lebih kecil dari Samsung Galaxy A7 yakni menggunakan baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh, jika masih kurang puas dengan bekalan kapasitas baterai tersebut anda bisa juga mencoba Moto E3 Power, Elevate Y2 Power, Coolpad Power, dan lainnya.

Dapur pacu Samsung Galaxy A5 ditenagai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang membawakan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan pengolah grafis Adreno 306. Performa Samsung Galaxy A5 masih dibawah Samsung Galaxy A7 namun sama-sama disokong dengan RAM 2 GB untuk keperluan multitasking. Sistem operasi Android OS v4.4.4 KitKat dibekalkan sebagai pendaya gerak dalam ponsel cerdas ini.

Simak Nih : Coolpad, Smartphone Murah dengan Desain Berkualitas

Dengan harga Samsung Galaxy A5 lebih murah dari harga Samsung Galaxy A7, perangkat ini ditunjang dengan bekalan dual kamera sama besarnya. Kamera belakangnya ditunjang dengan sensor 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels dengan fitur auto focus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama yang akan menjadikan hasil biddikan lebih sempurna. Sementara kebutuhan perekaman video memiliki kemampuan video recorder beresolusi [email protected] Bagi pecinta selfie, tidak ketinggalan kamera 5 MP dibekalkan sebagai kamera depan Samsung Galaxy A5, jika kurang puas dengan bekalan kameranya tersebut anda bisa juga mencoba Coolpad Max dengan bekalan kamera sedikit lebih besar.

Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru (A5)

Harga Bekas Samsung Galaxy A5 Rp 2.000.000,-
Warna Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue, Champagne Gold
Status Telah Tersedia di Indonesia

Samsung Galaxy A3

Sementara Samsung Galaxy A3 adalah versi terendah di jajaran Galaxy A-series diantara kedua ‘kakaknya’ dengan spesifikasi Samsung Galaxy A3 yang lebih rendah. Untuk itulah harga Samsung Galaxy A3 lebih murah dibandingkan harga Samsung Galaxy A series lainnya. Hadir dengan bentang layar lebih kecil yakni 4.5 inch dimana masih menggunakan layar Super AMOLED capacitive touchscreen bereolusi 540 x 960 pixels dan kepadatan 245 ppi yang cukup cemerlang. Dimensinya lebih kecil namun tetap ramping dengan tebal 6.9 mm dan bobot 110.3 gram. Sementra desainnya masih mengadopsi desain Samsung Galaxy Alpha dengan cover berbahan metal aluminium dalam warna Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue, Champagne Gold.

Galaxy A Series

Dibekalkan slot SIM berjenis Nano dengan didukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM. Didukung pula dengan fitur Wi-Fi, Hotspot, NFC, Bluetooth, port USB dan juga GPS untuk menujang konektivitas Samsung Galaxy A3 ini. Meskipun harga Samsung Galaxy A3 lebih murah namun sama memiliki memori internal 16 GB dengan kemampuan ekspansi hingga 64 GB melalui microSD yang sama dengan Galaxy A7. Namun baterainya berdaya lebih kecil yakni Li-Ion 1900 mAh dengan tipe Non-removable yang menyatu dengan casing belakang.

Ketahui Juga : Cara Buat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Pendaya gedor Samsung Galaxy A3 dipersenjatai dengan processor Quad-core Cortex-A53 berlaju 1.2 GHz hasil manufaktur chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang disandingkan dengan RAM 1.5 GB yang lebih kecil namun tetap memiliki kinerja responsif. Pengolah grafisnya membawakan Adreno 306 dengan sistem operasi Android OS v4.4.4 KitKat. Dengan spesifikasi Samsung Galaxy A3 yang lebih rendah juga membawa harga Samsung Galaxy A3 lebih terjangkau untuk kalangan menengah, dengan kinerja hanya 1Gb anda bisa menambahnya dengan ikuti langkahnya hanya di Cara menambah RAM di Android.

Meskipun Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru (A3) lebih murah, namun pengguna tetap dapat leluasa selfie karena smartphone ini dibekali kamera depan 5 MP sama seperti Galaxy A7 dan Galaxy A5. Perbedaanya terletak pada kamera utamanya yang mengusung lensa 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels yang juga dapat digunakan merekam video. Fitur kamera utamanya yakni autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama.

Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru (A3)

Harga Samsung Galaxy A3 Rp 2.000.000
Warna Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue, Champagne Gold
Status Telah Tersedia di Indonesia

Itulah ulasan pengkap mengenai Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru yang dapat saya sampaikan untuk sahabat pembaca semuanya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah referensi smartphone Samsung idaman anda. Ikuti terus update harga smartphone terbaru semua vendor, hanya di oketekno.com.

Baca Juga : Daftar harga hp oppo terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here