Kelebihan dan Kelemahan Microsoft Lumia 435 dengan Harga Murah

0
5461
Kelebihan dan Kelemahan Microsoft Lumia 435 dengan Harga Murah

Harga Microsoft Lumia 435

Oketekno.comKelebihan dan Kelemahan Microsoft Lumia 435 terdapat pada spesifikasi serta pengaruh komponen-komponen dalam smartphone Microsoft Lumia 435. Harga Microsoft Lumia 435 memiliki kestandartan dalam smartphone biasanya, harga tersebut tergolong kelas menegah keatas. Pembahasan akan mengulas sedikit tentang kelebihan dan kelemahan Microsoft Lumia 435 dibawah ini:

Jaringan Microsoft Lumia 435 mendukung adanya 2G dan 3G untuk maksimalkan kinerja dalam komunikasi dimanapun anda berada. Dalam smartphone Microsoft Lumia 435 terdapat slot SIM dengan ukuran Micro-SIM, pada ukuran tersebut sudah banyak provider menyediakan langsung ukuran Micro Sim tersebut, jadi anda lebih mudah dalam menggunakannya.

Kelebihan dan Kelemahan Microsoft Lumia 435 dengan Harga Murah

Tipe layar Microsoft Lumia 435 belum diketahui secara resmi karena produk ini masih memiliki status coming soon, tapi sudah banyak bocoran spesifikasi utama dalam smartphone Microsoft Lumia 435. Ukuran layar Microsoft Lumia 435 mendukung lebar 4.0 inchi beserta kepadatan layar cukup mendukung lebih berkualitas dalam menampilkan smartphone Microsoft Lumia 435. Kepadatan layar mampu memberikan ukuran ~233 ppi pixel serta memberikan dukungan pada smartphone untuk maksimalkan hasil potretan menggunakan smartphone Microsoft Lumia 435.

Kelebihan smartphone Microsoft Lumia 435 merupakan kecanggihan yang mampu menjalankan apa saja yang anda inginkan. Smartphone Microsoft Lumia 435 memberikan sebuah dukungan dalam perangkatnya yaitu sistem operasi terbaru dari Microsoft dengan versi 8.1 beserta dukungan dari chipset dan prosesor yang hanya terdapat Dual Core 1.2 GHz untuk memberikan kecepatan dalam proses aplikasi yang sedang digunakan.

Kelebihan Microsoft Lumia 435 terdapat adanya memori eksternal yang mampu untuk memberikan kapasitas maksimal 128GB serta memiliki dukungan tipe MicroSD. Tidak hanya memori eksternal yang terdapat dalam smartphone Microsoft Lumia 435, tapi juga memori internal memberikan kapasitas 8GB serta 1GB RAM untuk penyimpanan sementara oleh aplikasi yang sedang digunakan. Memori merupakan tombak smartphone supaya kinerja lebih maksimal dan banyak aplikasi mendukung smartphone tersebut. Oleh karena itu smartphone memberikan kapasitas besar pada memori internal maupun dukungan dari memori eksternal tersebut.

Smartphone hampa bila tidak mendukung kamera, sebab fungsi smartphone selain untuk komunikasi juga digunakan dalam penyimpanan data maupun dokumentasi foto dan lagu yang anda miliki. Oleh karena itu smartphone Microsoft Lumia 435 mendukung kamera utama dengan resolusi 2MP meskipun masih mememiliki resolusi cukup kecil tapi smarthone Microsoft Lumia 435 mampu memberikan hasil berkualitas sempurna. Tapi sayang sekali Microsoft Lumia 435 hanya mendukung kamera depan dengan resolusi VGA, tapi meskipun memiliki resolusi rendah, kamera tersebut mampu digunakan untuk komunikasi via video call.

Kelemahan pada kamera utama tidak mendukung adanya fitur LED Flash maupun autofocus untuk memudahkan pengambilan objek yang lebih terfokuskan. Sekarang smartphone Microsoft Lumia 435 mulai bersaing dengan vendor lain yang memiliki spesifikasi setara dengan Microsoft Lumia 435. Adapun kelemahan dalam penampung daya atau battery hanya berkapasitas 1560 mAh, padahal bila smartphone memiliki daya lebih besar maka ketahanan hidup smartphone lebih panjang dan sebaliknya. Tapi battery Microsoft Lumia 435 hanya mencakup kapasitas cukup kecil bagi smartphone, jadi kemungkinan memiliki daya tahan cukup singkat.

Kelebihan Microsoft Lumia 435

  • Jaringan mendukung 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Micro-SIM
  • 4.0 inchi pada ukuran layar memberikan dukungan pada kepadatan layar ~233 ppi pixel
  • Dukungan perangkat dai sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1, chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200
  • Memori eksternal dengan kapsitas maksimal MicroSD 128GB
  • Memori internal berkapasitas 8GB dengan 1GB RAM
  • Kamera utama memiliki resolusi 2MP

Kelemahan Microsoft Lumia 435

  • Tipe layar yang belum diketahui
  • Prosesor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Kamera depan masi menggunakan resolusi VGA
  • Kamera utama tidak memiliki fitur LED Flash dan autofocus
  • Kapasitas battery Li-Ion 1560 mAh

Harga Microsoft Lumia 435

Harga Microsoft Lumia 435 sekitar Rp1.400.000,00, pada harga smartphone Microsoft Lumia 435 bisa berubah dan setiap daerah pasti memiliki perbedaan harga. Oleh karena itu anda harus survey sendiri di outlet Microsoft atau toko ponsel yang menyediakan smartphone Microsoft Lumia 435. Produk ini belum rilis resmi karena masih memiliki status coming soon pada bulan Februari 2015.

Baca Juga Daftar Harga Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here