Kelebihan dan Kelemahan Microsoft Lumia 532 Terbaru

0
9123
Kelebihan dan Kelemahan Microsoft Lumia 532 Terbaru

Harga Microsoft Lumia 532

Oketekno.comKelebihan dan Kelemahan Microsoft Lumia 532 merupakan salah satu produk terbaru dari Microsoft setelah meriliskan Micosotf Lumia 535. Harga Microsoft Lumia 532 sudah diketahui kepastiannya dan semakin tinggi spesifikasi yang mendukung maka smartphone Microsoft Lumia 532 memberikan harga tidak mahal tapi cukup membutuhkan tabungan khusus untuk membeli smartphone Microsoft Lumia 532.

Smartphone Microsoft Lumia 532 mendukung berbagai macam komponen dan semua komponen memiliki fungsi berbeda yang disatukan dalam sebuah smartphone yang bisa digunakan untuk komunikasi dengan mudah dan lancar bila tidak ada gangguan pada provider yang anda gunakan. Kelebihan Microsoft Lumia 532 dalam komunikasi terdapat jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA, kedua jaringan ini bisa digunakan dimanapun anda berada, asalkan ada jaringan yang menjangkau provider yang terdapat dalam smartphone Microsoft Lumia 532.

Kelebihan dan Kelemahan Microsoft Lumia 532 Terbaru

Lebar layar sangat diperhatikan oleh konsumen untuk memberikan kebutuhan yang cocok, bila anda ingin memiliki smartphone dengan layar cukup lebar bisa menggunakan berbagai tipe yang sudah tersedia. Tapi smartphone Microsoft Lumia 532 memiliki ukuran layar cukup standar dengan 4.0 inchi serta kepadatan layar juga memberikan pengaruh terhadap hasil foto dari kamera Microsoft Lumia 532. Kepadatan layar menunjukkan ukuran ~233 ppi pixel, pada ukuran ini standar bila mendukung ukuran layar yang sudah tersedia dalam smartphone Microsoft Lumia 532.

Prosesor dan chipset merupakan perangkat yang mendukung sistem operasi supaya bekerja dengan baik serta memiliki dukungan dari aplikasi yang anda inginkan. Sistem operasi Microsoft Lumia 532 mendukung Microsoft Windows Phone 8.1, OS ini mampu mendukung berbagai macam aplikasi yang belum tersedia dalam smartphone. Perangkat yang mendukung smartphone Microsoft Lumia 532 mendukung tipe Quad Core serta memiliki kecepatan 1.2 GHz, pada kecepatan tersebut memberikan proses aplikasi lebih cepat dan memberikan kemudahan.

Kelebihan maupun kelemahan memang terangkum dalam satu kesatuan, karena semua tidak ada yang sempurna. Microsoft Lumia 532 dari segi penyimpanan mendukung kapasitas 8GB serta 1GB RAM untuk membantu penyimpanan semenatara pada aplikasi. Penyimpanan internal mampu untuk menampung berbagai macam aplikasi bawaan maupun aplikasi yang baru di Instal. Jangan kuatir bila memori internal penuh bisa menggunakan memori eksternal yang lebih besar dalam kapasitas maksimal 128GB dengan tipe MicroSD.

Kapasitas battery merupakan kelemahan bagi Microsoft Lumia 532, karena memiliki kapasitas sangat rendah dengan 1560 mAh. Pengaruh kapasitas battery untuk ketahanan hidup smartphone, bila smartphone memiliki penampung daya rendah maka kinerja smartphone kurang maksimal, karena battery cepat habis.

Microsoft Lumia 532 mendukung kamera utama dengan resolusi 5MP merupakan kelebihan, sedangkan kelemahan Microsoft Lumia 532 terletak pada kamera depan yang hanya mendukung resolusi VGA. Meskipun kamera depan beresolusi rendah tapi tetap bisa digunakan cukup maksimal dalam komunikasi via video call dan usahakan memiliki cahaya yang tepatĀ untuk sesi pemotretan maupun sesi komunikasi dengan kamera depan.

Kelebihan Microsoft Lumia 532

  • Jaringan mendukung 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • Slot SIM dengan ukuran layar Micro-SIM
  • Ukuran layar memiliki lebar 4.0 inchi
  • Kepadatan layar mampu memberikan standar ~233 ppi pixel
  • Sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1
  • Chipset Qualcomm MSM8212 Snapdragon 200
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Memori internal memiliki kapasitas 8GB beserta 1GB RAM
  • Memori eksternal memang memiliki kapasitas maksimal cukup besar dengan 128 GB beserta MicroSD
  • Kamera utama memberikan resolusi 5MP

Kelemahan Microsoft Lumia 532

  • Tipe layar masih diketahui dengan kapasitas layar sentuh serta 16 juta warna untuk maksimalkan kinerja smartphone.
  • Kamera depan menggunakan resolusi cukup rendah yaitu VGA
  • Penampung daya berkapasitas Li-Ion 1560 mAh

Harga Microsoft Lumia 532

Harga Microsoft Lumia 532 sudah diketahui dan memiliki kisaran 100 EUR atau setara dengan Rp 1.400.000,00. Harga bisa berubah, karena smartphone tidak memiliki kestabilan harga pada setiap daerah maupun toko yang menyediakan smartphone. Demikian pembahasan kelebihan dan kelemahan Microsoft Lumia 532, semoga bermamfaat untuk anda yang ingin mengoleksi smartphne terbaru dari Micrrosoft.

Baca Juga Daftar Harga Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here