Harga Xiaomi Mi Note Terbaru Desember 2017, Phablet Tangguh Casing Gorilla Glass

0
6056
Harga Xiaomi Mi Note Terbaru

Harga Xiaomi Mi Note Terbaru 2017

OKETEKNO.COMXiaomi Mi Note hadir sebagai phablet baru dari vendor asal Tiongkok dengan harga menyasak kalangan menengah keatas. Harga Xiaomi Mi Note dibanderol sedikit tinggi sepadan dengan spesifikasi mumpuni yang dibawakan. Phablet ini siap menantang phablet dari kompetitornya seperti iPhone 6 Plus ataupun Samsung Galaxy Note 4.

Xiaomi Mi Note ini diumumkan dalam sebuah acara di Beijing pada 15 Januari 2015 bersama dengan diumumkannya Xiaomi Mi Note Pro dengan spesifikasi lebih tinggi. Untuk phablet Xiaomi Mi Note ini sendiri telah membawakan layar luas nan bening dimana bodinya memiliki ketahanan tinggi terhadap goresan. Selain itu desainnya juga cukup elegan nan mewah layaknya smartphone kelas atas. Tidak sabar ingin mengetahui spesifikasi Xiaomi Mi Note ? langsung saja simak review lengkap Xiaomi Mi Note dibawah ini.

Simak juga: Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru, Smartphone Octa-core Sejutaan

Dimulai dari layar yang menjadi pertimbangan pertama dalam sebuah smartphone dimana perangkat ini hadir sebagai phablet berlayar 5.7 inch. Suguhan layarnya berkualitas Full HD yang jernih dengan resolusi  1080 x 1920 pixels yang membawa kepadatan layar hingga ~386 pixel per inch yang cukup tinggi sehingga mampu menghasilkan detail gambar yang bagus. Teknologi layarnya juga telah mengusung layar IPS LCD capaitive touchscreen yang memiliki kontras tinggi meskipun digunakan dibawah terpaan sinar matahari. Dan yang menjadi kelebihan Xiaomi Mi Note ini kaca layarnya telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 seperti yang sudah disematkan pada produk Xiaomi Mi4s.

Harga Xiaomi Mi Note Terbaru

Harga Xiaomi Mi Note yang ditawarkan memang tidak bisa dikatakan murah. Hal tersebut bisa jadi karena desainnya yang cukup menarik dengan usungan material logam sebagai cover bodinya. Tidak hanya layarnya yang memiliki pelindung Gorilla Glass 3, bodi casingnya juga mengusung lapisan Corning Gorilla Glass 3 sehingga cukup kuat terhadap goresan. Hadir dalam dimensi 155.1 mm x 77.6 mm sedikit lebih besar dengan tebal 7 mm. Sementara bobot yang dibawakan mencapai 161 gram meskipun tetap nyaman digunakan. Pada peluncuran Xiaomi Mi Note akan hadir dalam dua warna yakni Hitam dan Putih dalam dua varian internal, hal ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi5s yang memiliki varian lebih banyak nan cantik dan perlu kalian ketahui warna apasajakah yang akan disajikan pada link Xiaomi Mi5s berikut.

Beralih ke bekalan dapur pacu yang dibawakan dari Xiaomi Mi Note ini dimana didalam perangkat ini dimotori chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang cukup gahar dengan dukungan processor Quad-core Krait 400 berkecepatan 2.5 GHz yang responsif, dengan speed segitu sudah sangat cepat jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi5s sekalipun. Selain itu dibekalkan pula pengolah grafis Adreno 330 yang cukup mumpuni dalam menyajikan grafis mulus. Kemampuan smartphone ini dalam menjalankan multitasking aplikasi dan game berat pun tidak perlu ditanyakan lagi karena telah ditunjang dengan RAM 3 GB yang cukup besar. Hanya saja sistem operasi yang dibawakan Xiaomi Mi Note masih menggunakan Android OS v4.4.x KitKat dimana belum diketahui apakah nantinya akan mendapat upgrade ke versi terbaru OS Lollipop seperti yang sudah diterapkan pada Xiaomi Mi4s.

Artikel lainnya:

Harga Xiaomi Mi Note 2
Harga Xiaomi Mi Note Pro
Harga Xiaomi Mi Mix
Harga Xiaomi Mi Max
Harga Xiaomi Mi Pad 2

Sementara untuk konektivitas dan jaringan yang dibawakan oleh Xiaomi Mi Note ini juga tidak kalah tangguhnya dengan phablet lainnya. Perangkat ini didukung Dual SIM dimana berjenis micro-SIM dan Nano-SIM yang sama-sama dapat siaga bersama. Dengan harga Xiaomi Mi Note yang tidaklah murah ini telah ditunjang dengan konektivitas 4G LTE yang dapat digunakan dalam dua kartu sekaligus. Selain itu tersedia pula jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM yang dapat menjadi pilihan jaringan untuk penggunnya. Untuk urusan akses internet, smartphhone berlayar luas ini memiliki kecepatan LTE Cat4 hingga 150/50 Mbps yang cukup kencang. Sementara kecepatan dari jaringan 3G menggunakan HSPA yang juga didukung konektivitas GPRS dan EDGE, koneksi yang cepat sangat dibutuhkan para peselancar dunia maya oleh karena itu kami juga merekomendasikan beberapa produk yang memiliki koneksi cepat yakni Xiaomi Mi4c, Xiaomi Redmi 4 Prime, Xiaomi Mi4, Xiaomi Mi5s dan produk Xiaomi lainnya yang bisa anda lihat sendiri pada link Xiaomi berikut.

Pengguna juga akan diberi keleluasaan dalam hal konektivitas. Selain kecepatan dari jaringan yang dibawakan, pengguna masih dapat memanfaatkan fitur Wi-Fi dan Wi-Fi Direct untuk kebutuhan selancar dunia maya di area hotspot. Untuk keperluan tethering pun dapat dilakukan melalui Xiaomi Mi Note ini. Dan saat ingin berbagi data ke smartphone atau phablet lain, pengguna dapat menggunakan fitur transfer data yakni Bluetooth versi terbaru, NFC (TBC) dan juga port USB.

Harga Xiaomi Mi Note Terbaru

Beralih ke sektor fotografi, pengguna tidak akan dikecewakan oleh Xiaomi MI Note yang memiliki harga relatif mahal ini. Pasalnya dual kamera Xiaomi Mi Note ini cukup mumpuni dalam memenuhi kebutuhan fotografi anda. Di bagian belakang tertanam kamera 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels dengan hasil foto berkualitas tentunya. Apalagi ditunjang sejumlah fitur mumpuni diantaranya adalah autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama yang akan menambah kenyamanan pengguna dalam hal fotografi, teknologi yang serupa bahkan lebih memukau juga diaplikasikan pada Xiaomi Mi5c dan spesifikasi memuakau yang dimilikinya harus anda ketahui pada link Xiaomi Mi5c ini.

Tidak hanya kamera utama yang siap memanjakan pengguna yang hobi berfoto, bekalan kamera depan 4 MP pun siap digunakan bagi anda yang doyan selfie. Bahkan kamera depan Xiaomi Mi Note ini dapat menghasilkan foto berkualitas 1080p yang memang cukup bening. Kamera depan phablet ini ditunjang dengan 1/3” sensor size, 2µm pixel size dimana juga dapat digunakan video call juga video chatt. Untuk itulah tidak mengherankan jika harga Xiaomi Mi Note ini sedikit lebih tinggi dibandingkan produk Xiaomi lainnya.

Lanjut baca: Harga Xiaomi Mi 5c Terbaru, Dengan 3 GB RAM, Kamera Utama 12MP

Bodi Xiaomi Mi Note yang tipis nampaknya memberikan dampak pada sektor penyimpanan atau memori yang ada. Pasalnya Xiaomi Mi Note ini tidak dibekali dengan slot microSD sehingga pengguna tidak dapat menambah memori internal ponsel. Untuk itulah Xiaomi membekali phablet ini dengan dua varian internal yang dapat dipilih pengguna. Varian internal Xiaomi Mi Note hadir dalam internal 16 GB dan internal 64 GB. Tentunya varian tersebut membawa perbedaan harga Xiaomi Mi Note.

Pengguna juga tidak perlu khawatir baterai cepat habis saat menggunakan Xiaomi Mi Note alam intensitas tinggi karena phablet ini dibekali baterai dengan daya besar. Baterai Xiaomi Mi Note adalah Li-Ion berkekuatan 3000 mAh dengan waktu siaga lama. Dibekalkan pula fitur Quick Charge 2.0 untuk mempercepat charge atau pengisian dalam 30 menit baterai perangkat ini dapat terisi 60%. Cek selalu update harga Xiaomi Mi Note terbaru dan ketersediaan di Indonesia dibawah ini.

Harga Xiaomi Mi Note

Harga Xiaomi Mi Note Baru   : Rp 2.500.000,-

Harga Xiaomi Mi Note Bekas :Rp 2.000.000,-

Xiaomi Mi Note ini hadir sebagai phablet tangguh untuk kelas menengah keatas. Hadir dalam dua varian internal yang membawa harga berbeda. Harga Xiaomi Mi Note terbaru saat ini dilepas dikisaran angka Rp 2 jutaan saja.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note

GENERAL 2G Network GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA
4G Network LTE – SIM 1 & SIM 2
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
BODY Body dimension 155.1 x 77.6 x 7 mm (6.11 x 3.06 x 0.28 in)
Body weight 161 g (5.68 oz)
Build Corning Gorilla Glass 3 back panel
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.7 inches (~74.4% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16/64 GB, 3 GB RAM
Card slot No
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
NFC TBC
USB microUSB v2.0, USB Host
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 4 MP, 1080p (1/3” sensor size, 2µm pixel size)
PLATFORM OS Android OS, v4.4.x (KitKat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio TBC
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White
– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian informasi mengenai harga Xiaomi Mi Note dan spesifikasi lengkap yang telah saya sajikan untuk ahabat pembaca semuanya. Informasi diatas dapat anda jadikan referensi jika ingin membeli phablet LTE tangguh dari Xiaomi. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

 Baca Juga Harga Lenovo A6000 dan Spesifikasi, Versi Global Lenovo K3 Lemon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here