Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi Note, Corning Gorilla Glass 3 back panel

0
11837
Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi Note, Corning Gorilla Glass 3 back panel

Harga Xiaomi Mi Note

Oketekno.comKelebihan dan kelemahan Xiaomi Mi Note pasti terdapat pada spesifikasi yang sudah diterapkan oleh produsen Xiaomi, perusahaan China ini memang memberikan produk terbaru untuk bersaing dengan smartphone lainnya yang di produksi dari berbagai negara. Kini Xiaomi memilih nama Xiaomi Mi Note untuk produk barunya karena memiliki ukuran cukup besar dan harga Xiaomi Mi Note masih tegolong mahal.

Ulasan kelebihan Xiaomi Mi Note memberikan dukungan pada jaringan, memori, kapasitas dan masih banyak lagi komponen yang perlu anda ketahui tentang kelebihan dan kelemahan dalam Xiaomi Mi Note. Kelebihan Xiaomi Mi Note cukup membantu kinerja smartphone lebih maksimal, dengan jaringan yang sering anda jumpai yaitu jaringan 2G, 3G dan 4G untuk memberikan dukungan pada anda yang ingin komunikasi dan dimanapun bisa komunikasi bila menggunakan smartphone yang terdapat jaringan tersebut.

Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi Note, Corning Gorilla Glass 3 back panel

Slot SIM Xiaomi Mi Note memiliki lebih dari satu dan biasa disebut dengan dual SIM, pada kedua slot SIM tersebut tidak hanya mendukung pada jaringan 2G tapi juga terdapat pada jaringan 4G LTE. Bila anda menggunakan smartphone Xiaomi Mi Note dengan provider mendukung ketiga jaringan tersebut, maka kecepatan cukup maksimal dalam browsing maupun komunikasi via internet.

Menakjubkan lagi untuk pelindung layar dan pelindung awak smatphone Xiaomi Mi Note, semua dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3, jadi smartphone ini memang anti gores, meskipun terkena goresan pada layar maupun kesingnya, smartphone tetap tahan dan tidak membekaskan goresan tersebut. Disamping itu smartphone Xiaomi Mi Note memiliki ukuran layar cukup lebar dengan 5.7 inci serta terdapat kepadatan layar sebanding dengan layar yang mendukung ukuran ~386 ppi pixel.

Sistem operas Xiaomi Mi Note mendukung Android KitKat serta memberikan prosesor cukup besar dalam kecepatan 2.5 GHz bertipe Quad Core, waw! cukup menakjubkan bukan? Tapi sayang sekali smartphone Xiaomi Mi Note tidak memiliki memori eksternal yang mampu memberikan dukungan pada memori internal. Jangan kuatir smartphone Xiaomi Mi Note memberikan memori internal cukup bear dengan kapasitas 16/64 GB serta 3 GB RAM. Xiaomi tidak tanggung-tanggung memberikan spesifikasi cukup besar untuk smartphone Xiaomi Mi Note. Lihat selengkapnya dibawah ini untuk kelebihan dan kelemahan Xiaomi Mi Note.

Kelebihan Xiaomi Mi Note

  • Jaringan mendukung 2G, 3G, dan 4G
  • Slot SIM mendukung Dual SIM
  • Pelindung layar dan body Corning Gorilla Glass 3 back panel
  • Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.7 inches
  • Kepadatan layar ~386 ppi pixe
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.x (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • Memori internal 16/64 GB, 3 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Kapasitas battery Li-Ion 3000 mAh

Kelemahan Xiaomi Mi Note

  • Tidak mendukung memori eksternal
  • Kamera depan hanya mendukung 4 MP

Harga Xiaomi Mi Note

Harga memang memberikan suatu informasi penting, oleh karena itu harga Xiaomi Mi Note sekitar Rp 5.200.000,00 dan harga bisa berubah setiap waktu. Wah! Pantas saja spesifikasi Xiaomi Mi Note memiliki komponen cukup besar, harganya juga mahal ternyata, apalagi kalau sudah masuk Indonesia, kemungkinan lebih mahal lagi harganya. Bila anda ingin memiliki smartphone Xiaomi Mi Note baru, tunggu kedatangannya di Indonesia, karena produk ini sudah rilis bula januari 2015. Demikian perbincangan tentang kelebihan dan kelemahan Xiaomi Mi Note, informasi untuk anda supaya tetap update harga dan spesifikasi smartphone di tahun 2015.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here