Rumor Harga ZTE Blade S6 Mendukung Octa Core 1,5 GHz

0
2389
Rumor Harga ZTE Blade S6 Mendukung Octa Core 1,5 GHz

Harga ZTE Blade S6

Oketekno.comHarga ZTE Blade S6 akan dihadirkan pada kuartal pertama di tahun 2015, sedikit bocoran spesifikasi smartphone ZTE Blade S6 akan saya ulas sedikit tentang spesifikasi dan harga yang kemungkinan akan menjadi harga jual smartphone ZTE Blade S6. Smartphone ZTE Blade S6 mampu bersaing dengan vendor lainnya, dan di kabar kan bahwa smartphone ZTE Blade S6 hampir mirip dengan Iphone 6 yang memiliki layar lebar dan juga memiliki tombol bulat dibawah seperti iphone.

Rumor Harga ZTE Blade S6 Mendukung Octa Core 1,5 GHz

Ulasan Spesifikasi ZTE Blade S6

Smartphone ZTE Blade S6 memiliki resolusi layar dengan 720 x 1280 pixels serta berukuran 5.5 inchi, nah! Kepadatan layar hanya memberikan ~267 ppi pixel. Kini smartphone ZTE Blade S6 memang memiliki layar lebar tapi kepadatan yang kurang maksimal dalam memperpadat hasil foto, karena kepadatan layar mempengaruhi hasil foto.

Jaringan ZTE Blade S6 cukup lengkap dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Kemudahan yang terdapat dalam smartphone ZTE Blade S6 memiliki kelengkapan jarigan maka kinerja dalam komuikasi cukup maksimal bila provider yang anda gunakan mendukung jaringan tersebut.

Sistem operasi ZTE Blade S6 sudah memberikan versi terbaru yaitu Android v4.4.4 KitKat, beserta dukungan perangkat yang mampu mempercepatan proses aplikasi terdapat prosesor Octa core berkecepatan 1.5 GHz. Tidak hanya itu saja smartphone ZTE Blade S6 mendukung adanyan chipset Mediatek MT6752 supaya kelengkapan perangkat smartphone lebih maksimal.

Spesifikasi ZTE Blade S6 sudah diketahui tentang memori internal dan eksternal yang memiliki kapasitas besar. Memori internal ZTE Blade S6 berkapasitas 16 GB beserta 2 GB RAM, pada kegunaan RAM untuk penyimpanan sementara berbagai aplikasi yang anda gunakan. Memori eksternal ZTE Blade S6 mamu memberikan icroSD 32 GB dengan kapasitas maksimal segitu maka mampu untuk menyimpan lebih banyak.

Kamera ZTE Blade S6 memiliki keunggulan dengan resolusi 8MP serta fitur pendukung autofocus dan LED Flash untuk menyempurnakan hasil pemotretan dengan kamera utama ZTE Blade S6. Smartphone ZTE Blade S6 didukung dengan kamera depan yang belum diketahui resolusinya.

Penampung daya smartphone ZTE Blade S6 yang belum diketahui kapasitasnya, karena smartphone ZTE Blade S6 masih memiliki status rumor dan akan dirilis kemungkinan pada kuartal pertama 2015.

Harga ZTE Blade S6

Harga ZTE Blade S6 belum diketahui pastinya, adapun kemungkinan smartphone ZTE Blade S6 memiliki harga sekitar 5-6 Jutaan. Harga memang bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah memiliki perbedaan harga. Bila anda ingin memiliki smartphone ZTE Blade S6 bisa menunggu terlebih dahulu sampai ZTE Blade S6 rilis di Indonesia.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan ZTE Grand Xmax Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here