Harga Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus dengan Memori 16 GB

0
2378
Harga Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus dengan Memori 16 GB

Harga Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus

Oketekno.comHarga Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus memiliki perbedaan yang cukup jauh, meskipun memiliki nilai berbeda, tapi sedikit kesamaan dalam spesifikasi yang sudah diterapkan pada Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus. Spesifikasi setiap smartphone meskipun terdapat kesamaan tapi jelas ada perbedaan meskipun itu sedikit. Pembahasan kali ini tentang perbandingan produk trend dari Samsung dan Asus yaitu Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus.

Smartphone memiliki fungsi untuk komunikasi lebih mudah dan juga memberikan kekuatan dari desain, dimanapun anda berada pastikan membawa smartphone atau ponsel, supaya anda lebih mudah untuk menghubungi rekan maupun saudara anda. Sekarang semua smartphone memiliki koneksi internet jadi lebih mudah dalam menjangkau dimanapun, meskipun anda berada di luar negeri smartphone akan membantu anda dalam komunikasi.

Harga Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus dengan Memori 16 GB

Jaringan Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus mampu memberikan berbagai macam versi dengan kelengkapan lebih maksimal yaitu 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk memberikan leluasa dalam mendapatkan jaringannya. Disamping itu Samsung Galaxy Grand Max memberikan slot SIM single dan Asus Pegasus sudah memberikan slot Dual SIM GSM untuk memberikan leluasa bagi anda yang ingin memiliki SIM lebih dari satu.

Type layar Samsung Galaxy Grand Max dan Asus Pegasus memberikan kesamaan dengan IPS berkapasitas layar sentuh serta terdapat dukungan 16 juta warna, pada warna tersebut memberikan tampilan lebih berwarna serta memiliki ketajaman yang lebih maksimal dibandingkan smartphne yang masih mendukung TFT. Ukuran layar antara Samsung Galaxy Grand Max dengan Asus Pegasus memiliki perbedaan 0.25 inchi lebih besar Samsung Galaxy Grand Max. Smartphone Samsung Galaxy Grand Max memiliki ukuran 5.25 inchi sedangkan kepadatan layar hanya 282 ppi pixel, untuk smartphone Asus Pegasus memberikan ukuran layar 5.0 inchi dengan kepadatan cukup unggul dari Samsung Galaxy Grand Max yaitu ~294 ppi pixel.

Sistem memang diperlukan dari smartphone maupun gadget lain untuk meudahka dalam pengoperasian smartphone tesebut supaya lebih maksimal. Sekarang sistem Android memiliki versi terbaru yaitu Lollipop dan KitKat yang terbaru, tapi smartphone Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus memiliki kelengkapan dengan sistem operasi versi KitKat 4.4.4 dari Android.

Pada sistem operasi ini dibantu dengan perangkat lain yaitu chipset, prosesor dan masih banyak peangkat dalaman yang cukup mampu membantu sistem operasi tersebut, tapi disini hanya terlihat pada chipset Samsung Galaxy Grand Max mampu mendukung Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Sedangkan smartphone Asus Pegasus lebih maksimal dalam perangkatnya dengan chipset Mediatek MT6732 dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz.

Smartphone Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus memiliki kelengkapan spesifikasi dengan memori internal dengan kapasitas sama yaitu 16 GB, tapi pada smartphone Samsung Galaxy Grand Max hanya memiliki RAM dengan kapasitas 1.5 GB sedangkan Asus Pegasus mampu memberikan dukungan pada kapasitas 2GB. Smartphone yang memiliki RAM lebih besar maka smartphone tersebut mampu memberikan kemudahan bagi anda dalam penyimpanan aplikasi yang lebih maksimal. Smartphone memang terdpaat sistem operasi tapi kalau tidak didukung dengan adanya aplikasi yang lebih lengkap maka smartphone tersebut juga tidak berjalan secara maksimal.

Memori eksternal jga perlu dimiliki oleh smartphone maupun gadget deangan kapasitas makismal yang berbeda. Smartphone Samsung Galaxy Grand Max mendukung kapasitas maksimal 64GB sedangkan Asus Pegasus memiliki kapasitas maksimal hanya 32GB. Tapi harga Samsung Galaxy Grand Max dan Asus Pegasus masih murah Asus Pegasus meskipun memiliki keunggulan yang lebih dari Samsung Galaxy Grand Max.

Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus memiliki kesamaan pula dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP, pada kamera depan tersebut mampu memberikan berbagai macam keunggulan yang lebih sempurna dan mampu untuk komunikasi lebih mudah dengan video call. Tapi kalau menggunakan video call usahakan lawan komunikasi anda juga memiliki smartphone berkamera depan serta aplikasi yang mendukung komunikasi tersebut.

Kamera utama Samsung Galaxy Grand Max lebih unggul dibandingkan Asus Pegasus. Kamera utama Samsung Galaxy Grand Max memiliki resolusi 13 MP dengan dukungan fitur autofocus, LED Flash dan masih banyak lagi fitur yang mampu memberikan kesempurnaan hasil smartphone Samsung Galaxy Grand Max. Kamera utama Asus Pegasus mampu memberikan resolusi besar 8 MP meskipun masih kalah besar dari Samsung Galaxy Grand Max tapi kamera utama Asus Pegasus juga mampu menghasilkan foto lebih menarik.

Lebih menakjubkan lagi kalau spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus yang memiliki perbedaan dalam penyimpanan maupun kamera tapi untuk penampung daya mampu memberikan kesamaan. Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus memiliki kapasitas battery dengan 2500 mAh beserta tipe Li-Ion. Anda bisa melihat lebih detail dengan perbandingan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus dibawah ini:

Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max Asus Pegasus
Jaringan 2G, 3G, 4G 2G, 3G, 4G
SIM Yes Dual SIM
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran layar 5.25 inches 5.0 inches
Kepadatan layar ~282 ppi pixel ~294 ppi pixel
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat) Android OS, v4.4.x (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Mediatek MT6732
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Memori eksternal microSD, up to 64 GB microSD, up to 32 GB
Memori Internal 16 GB, 1.5 GB RAM 16 GB, 2 GB RAM
Kamera Utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, 1080p 5 MP
Battery Li-Ion 2500 mAh Li-Ion 2500 mAh

Harga Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus

Harga Samsung Galaxy Grand Max dibanderol sekitar Rp 3.700.000,00 dan harga Asus Pegasus sekitar Rp 1.200.000,00. Meskipun memiliki harga lebih rendah tidak menutup kemungkinan kalau smartphone Asus Pegasus juga memiliki spesifikasi lengkap. Harga bisa berubah setiap waktu dan setiap daerah pastinya memiliki perbedaan, smartphone Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus rilis pada bulan januari 2015. Bila anda ingin memiliki salah satu dari Samsung Galaxy Grand Maxa atau Asus Pegasus, anda harus survey terleboh dahulu di outlet resmi maupun toko ponsel yang menyediakan produk Samsung dan Asus. Produk ini sudah terkenal diberbagai negara, jadi anda tidak pusing lagi bila ingin memiliki smartphone ini.

Demikian pembahasan tentang perbandingan Samsung Galaxy Grand Max vs Asus Pegasus, semoga informasi ini mampu memberikan refrensi terbaru untuk anda yang ingin ganti smartphone terbaru di tahun 2015.

Baca Juga Perbandingan Harga Nokia 215 vs Nokia 215 Dual SIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here