Harga Evercoss A7Z Zeus Terbaru Desember 2017, Spesifikasi Baterai 3250 mAh

0
10119
harga evercoss a7z

OKETEKNO.COM – Evercoss merupakan vendor lokal yang kini tidak ada habisnya untuk dapat mengembangkan produk – produk dengan teknologi yang bersaing. Kini Evercoss kembali hadir dengan Smartphone teranyarnya yakni Evercoss A7Z atau Evercoss dengan seri Zeus. Evercoss sendiri kabarnya membekali produknya ini dengan spesifikasi yang mumpuni namun harga Evercoss A7Z ini dibanderol dengan angka yang sangat ekonomis. dan pada kali ini saya akan membahas mengenai harga Evercoss dan juga spesifikasi.

Evercoss A7Z ini memang telah hadir pada tahun 2014 yang lalu, namun hingga saat ini nampaknya ponsel cerdas ini mampu mendapatkan perhatian dari para pengguna. Evercoss sendiri menyematkan kata Zeus sebagai arti dari huruf belakang Evercoss A7Z yang merupakan salah seorang tokoh pada bangsa romawi Kuno. Evercoss A7Z ini mempunyai keistimewaan pada daya baterai nya yang sangat besar dibandingkan dengan Evercoss Jump T4.

Simak Juga :Harga Evercoss A66V Murmer Phablet 5.5 Inchi Berkamera Jernih

harga evercoss a7z

Harga Evercoss A7Z yang cukup miring ini justru tidak akan memberikan penggunanya kualitas yang main – main. Ponsel cerdas terbaru ini dibekali dengan dukungan jaringan yang mampu mencapai 3G HSDPA 850 / 900 / 2100 dan juga GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 . Dengan maraknya ponsel – ponsel cerdas yang kini mampu mencapai 4G LTE yang tidak bisa dilakukan oleh Evercoss Winner T Max.

Evercoss A7Z ini juga dibekali dengan teknologi komunikasi dual SIM yang tentunya mampu memberikan kemudahan dalam aspek berkomunikasi para penggunanya. Selain itu kedua SIM pada Evercoss A7Z ini dapat diisi dengan SIM GSM untuk kedua portnya. Tentunya kedua SIM pada smartphone ini dapat digunakan untuk internetan dengan menjangkau jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900.

Simak Yuk :Harga Evercoss Winner T Ultra Hanya Sejuta Bisa Nikmati RAM 2GB

Smartphone terbaru dengan label Evercoss A7Z ini telah hadir dengan mengusung layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu mendukung dominasi warna hingga 16 juta warna. Layarnya yang lega dengan ukuran ideal 5.0 Inch memiliki resolusi 480 x 854 pixels. Hal itu juga diimbangi dengan tingkat kerapatan layar yang bagus yakni 196 ppi. Evercoss A7Z ini juga diimbangi dengan adanya dimensi body yang dinamis yakni 123.8 mm x 63.6 mm x 10.1 mm, dengan berat yang cukup ringan 81.4 gram tentunya tidak akan menyusahkan Evercoss A7Z saat digenggaman penggunanya.

Beralih ke sector dapur pacu, dengan harga Evercos A7Z yang sangat ramah ini mampu memberikan kinerja yang optimal dan juga maksimal bagi para penggunanya. Dibekali dengan processor Quad-core  yang memiliki kecepatan 1,3GHz Cortex-A7, ponsel ini memiliki kolaborasi kinerja yang sempurna dengan MediaTek MT6582. Pada sector grafisnya pun Evercoss A7Z ini dioptimalkan dengan adanya GPU ( Graphic Processing Unit ) Mali 400MP2. Kinerjanya juga semakin maksimal dengan adanya Sistem operasi besutan Android,Inc yakni Android OS v.4.4.2 KitKat, jika anda merasa Jenis OS tersebut masih jadul anda bisa juga mencoba Evercoss GenproX yang dibekali dengan OS lebih modern, untuk mengetahui spesifikasi selengkapnya silahkan kunjungi link Evercoss GenproX berikut ini.

evercoss a7z

Dari sector dapur pacu, kini kita membahas mengenai ruang penyimpanan pada Evercoss A7Z. Untuk anda yang gemar mengabadikan foto – foto, video , dan data – data lainnya Evercoss A7Z ini mungkin bisa menjadi alternative pilihan gadget yang pas untuk anda. Karena Evercoss A7Z ini menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas dengan 8Gb Internal memori dan 1Gb memori RAM. Jika pengguna merasa kurang, pengguna mampu memanfaatkan slot micro-Sd yang mampu mendukung hingga kapasitas 32Gb, jika anda merasa kapasitas internalnya kurang luas anda bisa mencoba Evercoss Elevate Y2 Power yang memiliki banyak kelebihan dan harus kalian ketahui, yuk simak ulasan selengkapnya pada link Evercoss Elevate Y2 Power berikut.

Aspek lain yang pastinya juga menjadi pertimbangan serius para pengguna gadget pada saat ini tentunya persoalan fitur , terutama fitur fotografi. Tidak perlu khawatir karena Evercoss A7Z ini telah dipersiapkan untuk dapat merangkul para pengguna yang notabennya hobby jeprat – jepret. Pada kamera utamanya, Evercoss A7Z memiliki kualitas 8Mp dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. fitur tambahan pun tak lupa disematkan seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama. Sedangkan pada kamera kedua ponsel ini dibekali dengan kualitas 5Mp, teknologi ini juga telah diterapkan pada Evercoss Winner Y3. Selain itu, Evercoss A7Z juga tentunya juga dibekali dengan fitur video recorder. Fitur lainnya yang juga siap untuk dimanfaatkan para penggunanya adalah Hot Knot, Gesture Smart Apps, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder.

Lanjut Baca : Kumpulan Aplikasi Desain Grafis Android yang Layak Kamu Coba!

Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa Evercoss A7Z ini emmiliki keistimewaan pada kapasitas dayanya yang cukup besar karena ponsel ini dibekali dengan baterai berjenis Li-Po dengan besar 3250 mAh, tentunya untuk ponsel cerdas dengan harga Evercoss A7Z yang murah kualitas baterai sebesar ini sudah sangat besar bukan, bahkan jauh lebih besar jika kita bandingkan dengan Evercoss Winner T Ultra. Untuk lebih jelasnya, berikut rincian harga Evercoss A7Z lengkap dengan spesifikasi.

Harga Evercoss A7Z Zeus

Harga Evercoss A7Z Baru : Rp 700.000

Harga Evercoss A7Z Bekas : Rp 500.000

Dengan spesifikasinya yang mumpuni, Evercoss A7Z tentunya tidak seperti ponsel – ponsel lain sekelasnya. Ponsel Low – end ini sangat ramah di kantong berbagai kalangan. Jika anda kini mulai tertarik dengan ponsel ini, anda tidak perlu merogoh budget yang dalah karena harga Evercoss A7Z ini sudah tak tersedia, namun untuk harga bekasnya masih sekitar Rp 500 ribuan. Bagaimana ? cukup ekonomis bukan ?

Spesifikasi Evercoss A7Z

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
  SIM Dual SIM GSM-GSM
BODY Dimension 123.8 mm x 63.6 mm x 10.1 mm
  Weight 81.4 gram
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  Size 5.0 inches
  Resolution 480 x 854 pixels, (~196 ppi pixel density)
  Multitouch Yes
SOUND Alert types Vibration, MP3 Ringtones
  Loudspeaker Yes
  3,5mm jack Yes
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
  Internal 8 GB, 1 GB RAM
DATA GPRS Yes
  EDGE Yes
  Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  Bluetooth v4.0 with A2DP
  USB microUSB v2.0, USB On-the-go
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels
  Features autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama
  Video Ya
  Secondary 5 Mp
FEATURES OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  Chipset MediaTek MT6582
  CPU Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
  GPU Mali 400MP2
  Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  Browser HTML
  Radio FM radio
  GPS A-GPS
  Java No
   
Hot Knot, Gesture Smart Apps, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
BATTERY   Li-Po 3250 mAh battery

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai harga Evercoss A7Z dan Spesifikasi lengkapnya. Jika anda tertarik dan ingin memiliki Evercoss A7Z Zeus, ponsel ini sudah dapat anda temui pada outlet – outlet terdekat diwilayah anda. Semoga informasi ini mampu membantu dan sekaligus menjadi reeferensi untuk anda semua.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here