Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A7Z Zeus Terbaru

0
4539
Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A7Z Zeus Terbaru

Harga Evercoss A7Z Zeus

 

Oketekno.comEvercoss A7Z Zeus adalah produk terbaru Evercoss yang akan bersaing dengan vendor-vendor lain. Perusahaan Evercoss memberikan hasil yang sempurna dalam penjualan setiap produk terbarunya dan pada smartphone Evercoss memberikan harga cukup murah. Adapun spesifikasi Evercoss A7Z Zeus yang sudah diterapkan dalam smartphone ini, tapi masih ada kelebihan dan kelemahan didalamnya, oleh karena itu pembahasan ini tetang suatu keganjalan yang perlu anda ketahui.

 

Smartphone Evercoss A7Z Zeus memberikan jaringan 2G dan 3G, dengan slot SIM yang mendukung Dual SIM GSM. Jaringan tersebut mampu digunakan untuk komunikasi via telephone, SMS maupun memberikan dukungan untuk koneksi ke Internet. Smartphone Evercoss A7Z Zeus mampu memberikan dukungan Wi-Fi pula untuk tambahan dalam konektivitas yang lebih sempurna.

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A7Z Zeus Terbaru

 

Type layar Evercoss A7Z Zeus cukup sempurna dengan dukungan IPS LCD dengan 16 juta warna yang semakin memberikan variasi lebih maksimal pada tampilan layar smartphone Evercoss A7Z Zeus. Ukuran layar Evercoss A7Z Zeus memberikan lebar 5.0 inchi, tapi smartphone memiliki kelemahan pada kepadatan layar hanya mendukung ~196 ppi pixel.

 

Memori internal Evercoss A7Z Zeus memberikan kapasitas 8GB dengan 1GB RAM, untuk memori eksternal mendukung kapasitas maksimal MicroSD 32GB. Kali ini smartphone Evercoss A7Z Zeus memiliki memori besar untuk memberikan leluasa bagi anda yang ingin memiliki aplikasi lebih lengkap.

 

Kelebihan Evercoss A7Z Zeus juga terdapat pada kamera utama dan kamera depan yang memiliki resolusi besar dengan 8MP pada kamera utama, sedangkan kamera depan terdapat resolusi 5 MP. dukungan dari kamera depan yang mampu memberikan fungsi untuk komunikasi dan juga foto selfie untuk hasil lebih sempurna. Smartphone Evercoss A7Z Zeus terdapat adanya kapasitas battery cukup memuaskan yaitu Li-Po 3250 mAh.

 

Smartphone Evercoss A7Z Zeus juga sudah mendukung adanya versi terbaru dari sistem operasi Android v4.4.2 KitKat serta memberikan dukungan dari prosesor yang cukup sempurna dengan Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Lihat lebih rinci tentang kelebihan dan kelemahan Evercoss A7Z Zeus dibawah ini:

 

Kelebihan Evercoss A7Z Zeus

 

  • Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA 850 / 900 / 2100
  • Dual SIM GSM-GSM
  • Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran 5.0 inches
  • Memori internal 8 GB Storage, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama
  • Kamera depan 5 MP
  • Penampung daya memiliki kapasitas Li-Po 3250 mAh
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1,3GHz Cortex-A7

 

Kelemahan Evercoss A7Z Zeus

 

  • Kepadatan layar ~196 ppi pixel
  • Belum mendukung jaringan 4G LTE

 

Harga Evercoss A7Z Zeus

 

Harga Evercoss A7Z Zeus sekitar Rp 1.200.000,00 dan produk ini sudah bisa anda beli diberbagai toko ponsel atau outlet Evercoss di sekitar daerah anda. Demikian pembahasan tentang kelebihan maupun kelemahan Evercoss A7Z Zeus, semoga memberikan info terbaru untuk anda yang ingin memiliki smartphone 2015.

Baca Juga Daftar Harga Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here