Samsung Galaxy A5 Resmi Hadir di Tanah Air, Berapakah Harganya ??

0
4672
harga samsung galaxy a5

OKETEKNO.COM – Samsung merupakan pabrikan gadget asal negeri gingseng yang kini menjadi salah satu raksasa Android diseluruh dunia. Namanya semakin melambung dengan produk – produk terbarunya yang membekali teknologi canggih.

Dan pada awal tahun 2015 ini, Samsung resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya yakni Samsung Galaxy A5 di Tanah Air. Sebelumnya, Samsung pun telah meluncurkan Samsung Galaxy A3 ke pasaran Indonesia. Ponsel terbaru dari Samsung ini masuk dalam kategori ponsel menengah keatas.

Spesifikasi yang diusungnya pun sangat bersaing dengan processor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53, smartphone terbaru ini dibekali dengan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan system operasi besutan Android, Inc yakni Android OS v4.4.4 KitKat. Samsung pun membalut Samsung Galaxy A5 ini dengan bod metal yang akan nampak elegant digenggaman para penggunanya.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy A5

Dengan  mengusung fitur fotografi yakni 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash pada kamera utamanya dan 5 Mp pada kamera depan, ponsel ini membawa kabar baik dengan siap untuk anda miliki sekarang juga. Varian Samsung Galaxy A5 yang hadir di Tanah Air adalah Samsung Galaxy A5 versi dual-Sim dengan nomor seri SM-A500H/DS.

Samsung Galaxy A5 Duos ini dibanderol dengan angka yang masih cukup ekonomis yakni Rp  4.900.000 jutaan. Harga Samsung Galaxy A5 tersebut merupakan harga yang masih disarankan , karena melihat beberapa toko online di Indonesia menjualnya dengan angka yang lebih rendah sekitar Rp 4.7 jutaan.

Sekilas spesifikasi dari Samsung Galaxy A5, dimana ponsel pintar ini mengusung layar bertype Super AMOLED capacitive touchscreen dengan dukungan16M colors. Berukuran 5.0 Inch, Samsung Galaxy A5 ini memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels dan kerapatan layar 294 ppi. Sang vendor pun menyematkan ruang penyimpanan pada ponsel ini yang cukup jumbo yakni 16Gb dengan 2Gb RAM.  Dari segi dayanya, Samsung Galaxy A5 Duos ini ditopang oleh Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery.

Untuk lebih lengkap mengenai harga Samsung Galaxy A5 Duos dan spesifikasi anda bisa menyimaknya disini, begitu juga dengan kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy A5 Duos anda bisa menyimaknya disini.

Apakah anda mulai tertarik dengan Samsung Galaxy A5 yang telah hadir di Indonesia ini ??

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here