Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru Desember 2017 Beserta Spesifikasi

0
6572
Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Redmi 1S, AGC Dragontrail glass

Harga Xiaomi Redmi 1S

Oketekno.comXiaomi Redmi 1S merupakan produk tahun 2014 yang masih tetap eksis di dunia smartphone. Harga Xiaomi Redmi 1S tergolong kelas meengah kebawah, karena harga Xiaomi Redmi 1S masih dibawah 1 juta. Smartphone Xiaomi Redmi 1S memiliki kelebihan maupun kelemahan pada spesifikasi yang sudah diterapkan pada smartphone, produk ini memang diciptakan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 3.

Smartphone Xiaomi Redmi 1S mendukung adanya jaringan 2G dan 3G, padahal sekarang banyak produk terbaru yang menggunakan jaringan 4G LTE, tapi pihak Xiaomi sudah memberikan jaringan tersebut di produk terbarunya. Slot SIM yang memberikan kemudahan dalam komunikasi terdapat Dual SIM GSM yang memiliki ukuran Mini SIM serta kedua slot selalu stand-by seperti yang sudah disematkan pada Xiaomi Redmi Note 4 dengan spesifikasi memukau yang harus kalian ketahui.

Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Redmi 1S, AGC Dragontrail glass

Kelebihan Xiaomi Redmi 1S terdapat pada type layar yang mendukung IPS LCD serta ukuran layar 4.7 inchi dengan dukungan kepadatn layar ~312 ppi pixel. Oleh karena itu smartphone Xiaomi Redmi 1S memiliki kelebihan untuk menghasilkan kepadatan lebih sempurna. Apalagi smartphone Xiaomi Redmi 1S mempunyai pelindung layar dengan tipe AGC Dragontrail glass, hal inilah yang membuatnya beda dari produk Xiaomi Redmi 2 yang mempunyai spesifikasi lebih baik tapi tidak memiliki anti gores untuk pelindung layarnya.

Simak Juga: Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

Smartphone tidak lengkap kalau belum diketahui memori internal atau memori eksternal, oleh karena itu smartphne Xiaomi Redmi 1S memiliki memori internal bekapasitas 8 GB dan 1 GB RAM serta dukungan tambahan dari memori eksternal yang mampu memberikan kapasitas maksimal MicroSD 32GB, kapasitas tersebut juga sama besarnya dengan Xiaomi Redmi 2.

Kamera utama Xiaomi Redmi 1S memiliki resolusi standar yaitu 8 MP dengan fitur lengkap untuk menghasilkan foto lebih sempurna. Kelemahan dari Xiaomi Redmi 1S terdapat pada kamera depan yang hanya mendukung 1.6 GHz. Meskipun smartphone Xiaomi Redmi 1S memiliki kamera depan yang cukup rendah tapi menghasilkan foto yang berkualitas baik.

Artikel lainnya:

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime
Harga Xiaomi Redmi 2A
Harga Xiaomi Redmi 2

Kelemahan lain terdapat pada sistem operasi yang masih menggunakan Android Jelly bean, meskipun smartphone Xiaomi Redmi 1S terdapat OS lawas tapi mapu mendukung berbagai aplikasi yang cukup kompleks atau cukup maksimal dalam mendukung aplikasi yang anda inginkan. Prosesor Xiaomi Redmi 1S memberikan keunggulan yang lebih sempurna dengan kecepatan 1.6 GHz serta tipe Quad Core, jika masih kurang cepat anda juga bisa mencoba Xiaomi Mi Note. Lihat kelebihan dan kelemahan Xiaomi Redmi 1S dibawah ini:

Kelebihan Xiaomi Redmi 1S

  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 4.7 inches 
  • Kepadatan layar ~312 ppi pixel
  • Pelindung layar AGC Dragontrail glass
  • Prosesor mendukung tipe Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash

Kelemahan Xiaomi Redmi 1S

  • Sistem operasi masih menggunakan Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Kamera depan 1.6 MP, [email protected]
  • Kapasitas battery Li-Ion 2000 mAh
  • Belum mendukung jaringan 4G LTE

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S terbaru dibanderol dengan kisaran harga Rp 600.000,-  namun untuk harga bekasnya sekitar Rp 450.000 ribuan saja. Anda sudah bisa mendapatkan smartphon60Xiaomi Redmi 1S di Indonesia.

Baca Juga: Daftar Harga Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here