Harga HP Pro Slate 8 Terbaru dan Spesifikasi, Tablet dengan Duet Pen Stylus

0
2507
Harga HP Pro Slate 8 Terbaru dengan Duet Pen

Harga HP Pro Slate 8 Terbaru

OKETEKNO.COMHP Pro Slate 8 merupakan tablet keluaran terbaru dari HP (Hewlet-Packard) yang berasal dari California dimana dirancang khusus dengan spesifikasi tinggi dan mumpuni. Harga HP Pro Slate 8 sendiri dibanderol lumayan tinggi sepadan dengan spesifikasi premium yang dibawakan dimana siap menyasak kalangan pebisnis dan exsecutive. Kelebihan HP Pro Slate 8 ini ada pada bekalan Duet Pen Stylus dimana dapat digunakan diatas layar sentuhnya dan juga diatas kertas.

HP Pro Slate 8 ini dirilis pada Januari 2015 bersama beberapa varian layar luasnya yakni 10 inch dan varian layar 12 inch yang cukup besar. Dengan spesifikasi mumpuni, tablet ini siap menjadi pilihan tablet baru bagi kalangan pebisnis. Penasaran dengan fitur dan jeroannya ? Simak spesifikasi HP Pro Slate 8 selengkapnya dibawah ini.

Tablet besutan Hewlet-Packard (HP) ini hadir sebagai tablet seluler yang telah dibekali dengan slot SIM berjenis Nano. Dengan begitu pengguna dapat leluasa melakukan panggilan seluler atau berkirim pesan SMS dengan tablet ini layakya sebuah smartphone. Hanya saja harga HP Pro Slate 8 yang terbilang tinggi ini belum membawakan jaringan 4G LTE. Namun pengguna dapat memanfaatka jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang dimiliki dengan koneksi internet berkecepatan HSPA, GPRS dan EDGE. Selain itu konektivitas tablet ini juga ditunjang dengan fitur Wi-Fi, dual-band, WiFi Direct dan hotspot. Sementara untuk fitur transfer data ke perangkat lain disediakan fitur Bluetooth v4.0, port microUSB dan juga bekalan NFC.

Harga HP Pro Slate 8 Terbaru dengan Duet Pen

Tablet HP Pro Slate 8 hadir dengan bekalan layar luas berukuran hampir 8 inchi atau lebih tepatnya 7.86 inchi dengan bodi rasio 67.5 persen dari bodinya menghadirkan usungan layar yang luas. Teknologi layar yang digunakan adalah IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 1536 x 2048 pixels dimana menghadirkan kerapatan pixel mencapai 326 ppi. Harga HP Pro Slate 8 yang tinggi ini juga membawakan kemampuan multitouch hingga 10 sensor sentuhan sekaligus. Selain layar super jernih, pengguna juga akan dinyamankan dengan ketahanan layar tangguh yakni layarnya ditunjang dengan kaca anti gores dan anti benturan dari Corning Gorilla Glass 4.

Desain tablet HP Pro Slate 8 ini sekilas terlihat mirip dengan desain smartphone HTC dengan usungan dua speaker yang menghadap depan di bagian atas dan bawah layarnya. Keluaran audio dari tablet ini juga cukup jernih berkat teknologi DTS Sound+ yang dibekalkan. Dimensi dari HP Pro Slate 8 memang cukup bongsor yakni 207 mm x 137 mm dan memiliki ketebalan 8 mm. Sementara bobot bodinya sendiri mencapai 350 gram sedikit berat namun masih cukup nyaman digunakan. Tersedia pilihan warna Gray atau au-abu untuk tablet pebisnis ini.

Kelebihan HP Pro Slate 8 adalah usungan pen digital yang disebut ‘HP Duet Pen’. Pena ini berfungsi untuk membantu anda dalam menavigasi layarnya. Selain itu, HP Duet Pen memungkinkan pengguna untuk menggambar atau melukis sesuatu diatas layar tablet juga diatas kertas. Pihak HP sendiri menyebutkan bahwa tablet HP Pro Slate 8 dengan harga lumayan ini dibekali fitur HP Folio dan Duet Pen dimana memungkinkan pengguna menulis atau menggambar diatas kertas lalu dapat dipindah atau ditransfer langsung ke tablet. Tentunya hal ini cukup menguntungkan bagi kalangan pebisnis dan professional.

Beralih ke urusan dapur pacu, tablet HP Pro Slate 8 ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dimana didalamnya membawakan processor Quad-core yang memiliki top speed 2.3 GHz responsif. Dari performa powerfull tersebut, akan disandingkan bekalan RAM 2 GB yang akan menambah kecepatan kinerjanya sehingga aktivitas multitasking dapat berjalan nyaman tanpa kendala. Hanya saja belum diketahui secara jelas jenis kartu grafis yang digunakan. Namun sistem penggerak yang akan dijalankan dalam tablet tangguh ini adalah Android OS v4.4.4 KitKat.

Harga HP Pro Slate 8 Terbaru

Selanjutnya beralih ke bekalan kamera untuk kebutuhan jepret menjepret. Tablet ini hadir dengan usungan dua buah kamera yang cukup dapat diandalkan. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama dengan sensor 8 MP membawa resolusi 3264 x 2448 pixels dengan fitur Autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection dan HDR. Sayangnya tidak dibekalkan fitur LED Flash sehingga kamera tablet HP Pro Slate 8 ini kurang mumpuni saat digunakan membidik ditempat kurang cahaya. Namun kualitas video yang dihasilkan dari kamera utamanya cukup jernih dengan resolusi [email protected]

Harga HP Pro Slate 8 yang tidak bisa dikatakan murah ini memang sengaja diciptakan dengan membawa spesifikasi mumpuni yang banyak menguntungkan untuk kalangan pebisnis dan professional. Namun tidak untuk kebutuhan kamera. Pasalnya kamera depan yang dibenamkan hanya mengusung lensa 2 MP namun berkualitas [email protected] dimana dapat digunakan untuk kebutuhan selfie, video call ataupun video chatt.

Dan untuk kebutuhan penyimpanan file dan data, HP Slate Pro 8 hadir dalam dua varian internal yakni internal 16 GB dan internal 32 GB yang dapat dipilih pengguna sesuai kebutuhan. Namun dua varian internal tersebut tentunya memiliki perbedaan harga HP Slate Pro 8. Kedua varian tersebut sama-sama ditunjang dengan card slot untuk kebutuhan perluasan memori dengan kapasitas maksimal 32 GB via microSD. Sayangnya kekurangan HP Pro Slate 8 ini adalah tidak dibekalinya dengan fitur FM Radio.

Dengan usungan spesifikasi HP Pro Slate 8 yang cukup mumpuni, sudah sepantasnya perangkat ini berlabel harga mahal. Apalagi baterai yang dibekalkan juga berkapasitas super. Baterai HP Pro Slate 8 menggunakan Li-Po berdaya 21 Wh dengan jenis Non Removable. Cek update harga HP Pro Slate 8 terbaru dan ketersediaan pada ulasa berikut.

Harga HP Pro Slate 8

Tablet tangguh untuk kalangan pebisnis ini telah resmi dirilis dan dipasarkan oleh pihak HP (Hewlet-Packard) pada Januari 2015. Harga HP Pro Slate 8 terbaru dibanderol USD 449 atau jika dirupiahkan dapat mencapai Rp 5.6 jutaan dalam warna Grey. Untuk ketersediaan HP Pro Slate 8 di Indonesia belum ada informasi, untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya. Sebagai referensi tablet HP Slate 7 Beats Edition telah hadir di Indonesia. Jadi tetap ikuti terus perkembangan harga gadget terbaru hanya di oketekno.com.

Spesifikasi HP Pro Slate 8

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 2100
4G Network No
SIM Nano-SIM
BODY Body dimension 207 x 137 x 8 mm (8.15 x 5.39 x 0.31 in)
Body weight 350 g (12.35 oz)
– HP Duet Pen
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.86 inches (~67.5% screen-to-body ratio)
Resolution 1536 x 2048 pixels (~326 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Corning Gorilla Glass 4
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5 mm jack Yes
– DTS Sound+
MEMORY Internal memory 16/32 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
NFC Yes
USB microUSB v2.0 (SlimPort)
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP, [email protected]
PLATFORM OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 800
CPU Quad-core 2.3 GHz
GPU
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio No
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Po battery (21 Wh)
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah informasi lengkap mengenai harga HP Pro Slate 8 terbaru dan spesifikasi tangguh dengan Duet Pen yang dimiliki. Semoga informasi diatas dapat menambah referensi tablet idaman anda. Dan semoga bermanfaat dan dapat membantu sahabat pembaca semuanya.

Baca Juga Harga ZTE Star 2 dan Spesifikasi, Smartphone Selfie dengan Kontrol Suara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here